Chapter 252: Collapsing 12 Boundaries

653 159 1
                                    

Tidak mengherankan bahwa ini terjadi.

Ukuran Zone terbatas dan mengumpulkan lebih banyak orang kuat di ruang terbatas adalah metode untuk bertahan hidup.

Memasuki ZOne bukan berarti mereka bisa selamat. Orang-orang di dalam lebih cemas daripada di luar ini dan sedang mencari cara untuk memecahkannya.

Apa yang bisa mereka lakukan jika kabut hitam tidak berhenti dan bahkan ruang aman terakhir ditelan?

Itu kejam untuk memiliki pilihan seperti itu tetapi bisa dimengerti. Itu seperti kelangsungan hidup yang terkuat di alam. Mereka tidak mungkin emosional.

Namun, orang selalu emosional, terutama dalam menghadapi hidup dan mati. Seseorang langsung berteriak, “Bagaimana Anda menilai kekuatan kemampuan? Apakah Anda mengatakan bahwa yang kuat itu kuat dan lemah itu lemah? "

Penjaga itu menjelaskan, “Kemampuan kapten kami adalah mengidentifikasi kemampuan lain.Dia pasti akan memberi Anda kesempatan yang adil! "

Mengidentifikasi kemampuan?

Xie Xi berbalik untuk melihat Jiang Xie.

"Bagaimana cara mengidentifikasinya?" Seseorang berteriak. “Kemampuan adalah masalah yang sangat pribadi. Haruskah itu dipublikasikan? "

Pada saat ini, seorang pria jangkung berseragam hitam keluar, ekspresinya keras. “Kamu harus mendaftarkan kemampuanmu saat memasuki Zone. Kami menghadapi musuh yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kita harus mengumpulkan semua sumber daya dan kekuatan untuk selamat dari bencana ini! ”

Ini jelas kapten yang disebutkan penjaga itu.

Yan Zhe juga menatap Jiang Xie.

Kapten menambahkan, "Tidak masalah kemampuan Anda, selama itu bagus untuk tim, kami akan memperlakukan Anda dengan baik.Kami telah mencoba menjelajahi kabut hitam sehingga kami membutuhkan pejuang yang lebih kuat! Memasuki zona bukan tentang bertahan hidup tetapi menghadapi kematian. Jika kamu tidak memiliki kesadaran seperti itu maka diamlah! ”

Kata-kata ini menyebabkan kerumunan orang menjadi tenang.

Jelas, ada banyak elit politik yang mencapai Zona pertama dan mereka menjadi terorganisir dan disiplin dalam waktu yang singkat.

Kekuatan satu orang selalu terbatas dan persatuan bisa memiliki kemungkinan lebih besar.

Seseorang akhirnya datang untuk mengidentifikasi kemampuan mereka.Kebanyakan orang enggan tetapi ini adalah harapan terakhir.

Kemampuan kapten memang kuat. Siapa pun yang tersentuh oleh cahaya putih di tangannya akan tanpa sadar menunjukkan kemampuan mereka.

Dia jelas sangat berpengalaman dan terlatih. Dia bersembunyi dengan cepat di hadapan kekuatan yang sangat agresif, menghargai dan akan dengan cepat menuliskan informasi yang relevan.

Beberapa orang masuk sementara yang lain tidak bisa masuk.

Setelah melihat adegan ini, yang paling kecewa adalah yang tidak berubah. Mereka ditakdirkan untuk tidak bisa masuk.

Mereka sudah sangat kuat jika mereka bisa mencapai di sini tetapi di depan orang-orang yang berubah, mereka ditakdirkan untuk dihilangkan.

Game Loading [ Part II ] [End]Where stories live. Discover now