Chapter 213: Collapsing 12 Boundaries

973 178 7
                                    

Countdown? Saat Xie Xi terkejut, jumlahnya bergerak dan menjadi 2:59:58.

Jantung Xie Xi berdebar. Apa ini? Itu berarti tiga jam tetapi apakah Aries akan bangun dalam tiga jam? Apa yang akan terjadi setelah dia bangun?

Xie Xi melihat tugasnya.

[Temukan semangat sejati dan perbaiki dia.]

Tidak ada perubahan dan tidak ada prompt di sudut kanan bawah.

Satu-satunya perubahan adalah bahwa kelompok cahaya Aries hilang. Aries yang sedang tidur muncul di tempat kelompok cahaya dan memiliki hitungan mundur di atas kepala mereka.

Xie Xi berpikir sejenak. Dia bisa meninggalkan dunia Aries karena dia melepaskan ikatan hati Aries.

Dunia kelompok cahaya tidak menunjukkan tanda-tanda yang jelas seperti alam semesta yang runtuh dari dewa yang runtuh tetapi secara bertahap runtuh.

Mematikan bagi Aries untuk membenci dunianya sendiri. Bagaimanapun, jiwa adalah perancang dunia dan juga mewakili kehendak dunia.Mungkin kebencian bawah sadarnya terhadap segala sesuatu yang membuat orang-orang yang dekat dengannya menderita kemalangan.

Penyebab yang Xie Xi tidak dapat temukan mungkin berasal dari Jiang Xie.

Jika Xie Xi tidak muncul dan diam-diam melakukan hal-hal itu untuk melindunginya, Jiang Xie tidak akan bisa menghadapi hatinya sendiri dan akan memenjarakan dirinya di pulau terpencil. Ini pada akhirnya akan membuat dunia jatuh.

Dunia tidak menunjukkan tanda-tanda keruntuhan yang jelas tetapi ditakdirkan untuk runtuh karena pemusnahan jiwa.

Kemudian Xie Xi menemukan penyebabnya dan menyapu kegelapan di hati Aries menyebabkan dunia pulih?

Jika ini masalahnya ...

Xie Xi menyapu seluruh kelompok cahaya.Mungkin setiap kelompok cahaya adalah dunia yang runtuh?

Yang disebut Collapsing 12 Boundaries adalah runtuhnya 12 dunia semu? Pemerintah Pusat menggabungkan dunia-dunia semu ini dan membiarkan Xie Xi memperbaikinya sekaligus?

Jika ini masalahnya, Xie Xi sangat senang. Jiang Xie tidak memiliki jumlah jiwa yang tidak terbatas dan ini harus menjadi batasnya.

Dia akan bisa memulihkan semua jiwa yang hancur sekaligus dan kemudian dia tidak akan khawatir!

Xie Xi selalu khawatir bahwa seseorang akan menerima tugas menghapus dunia Jiang Xie.Yang terbaik adalah membunuh mereka sesegera mungkin.

Hanya ... Xie Xi memperhatikan Aries yang sedang tidur dan merasa sedikit bersalah. Jika jiwa-jiwa yang tertidur di taman terbangun bersama ... atau terbangun dalam batch ...

Apa pun pilihannya, Gurita Xie juga akan marah!

Tidak! Jangan panik! Itu adalah kepenuhan bagi yang berani, kelaparan bagi yang pemalu. Mampu memulihkan semua jiwa dalam satu nafas hanya untung, tanpa kerugian.

Adapun apakah dia benar-benar akan dibagi menjadi 12 bagian, Xie Xi tidak peduli. Karena seperti ini, ketakutan tidak berguna!

Xie Xi mengambil napas dalam-dalam dan melihat ke 11 kelompok cahaya yang tersisa. Xie Xi tidak meninggalkan bekas apa pun ketika dia memasuki dunia Aries. Dengan demikian, dia tidak tahu laju aliran waktu taman mawar ini.

Game Loading [ Part II ] [End]Where stories live. Discover now