Chapter 236: Collapsing 12 Boundaries

821 170 3
                                    

Di Dunia Iblis, ada perayaan akbar setiap 100 tahun.

Itu adalah saat yang tepat bagi Xie Xi dan Jiang Xie untuk datang. Mereka tiba tepat pada waktunya untuk perayaan ini.

9 September dikenal sebagai hari ulang tahun dewa. Dewa di sini secara alami adalah Dewa Setan.

Agar Xie Xi menjadi iblis yang memenuhi syarat, ia dengan hati-hati mempelajari sejarah Dunia Setan.

Secara umum, itu berbeda dari malaikat dan iblis dalam Alkitab yang Xie Xi tahu. Mereka pada dasarnya adalah kreasi sekunder Jiang Xie.

Penguasa Surga dan Dunia Setan pada dasarnya sama. Pada tahun-tahun awal, mereka banyak bertengkar. Kemudian, mereka menemukan ini tidak membantu dan berdamai satu sama lain.

Tidak bertengkar berarti mereka berkembang.Malaikat dan iblis biasa bahkan menikah satu sama lain. Itu sangat nyaman. Tentu saja, malaikat dan iblis peringkat tinggi masih takut dan saling menahan satu sama lain.

Ini juga sangat bagus. Menahan diri berarti persaingan dan ini menyebabkan kedua dunia berkembang lebih jauh dan lebih cepat.

Dewa di sisi ini adalah Dewa Setan dan festival ini adalah untuk merayakan hari ulang tahunnya.

Tentu saja, itu bukan hari ketika Dewa Setan lahir.Ulang tahun yang disebut adalah hari ia menciptakan Dunia Iblis.

Bagaimanapun, festival ini mirip dengan Malam Tahun Baru. Tidak hanya itu festival, itu juga hari libur. Jiang Xie dan Xie Xi mendapat cuti setengah bulan penuh.

Begitu lama sehingga mereka bisa kembali ke Surga. Namun, sulit untuk menangkap perayaan seratus tahun dan sangat disayangkan untuk pergi. Dengan demikian, Jiang Xie tinggal di Dunia Iblis dan ingin menghabiskan liburan bersama Xie Xi.

Mempertimbangkan bahwa ini adalah dunia yang diciptakan oleh Jiang Xie, Xie Xi sangat prihatin dengan kedua dewa dan diperiksa dengan cermat.

Sayangnya, informasi tentang mereka sangat tipis. Hanya ada mitos dan legenda dan pada dasarnya tidak ada detail.

Dia mungkin harus pergi ke Domain Keenam atau Ketujuh untuk mempelajari informasi lebih lanjut.Namun, Xie Xi tidak bisa pergi dengan Jiang Xie di sebelahnya. Tetap saja, dia tidak terburu-buru.Dewa Setan ini mungkin hanya pengaturan latar belakang.

Bagaimanapun, Gemini adalah malaikat.

Xie Xi memeriksa informasinya dan melakukan tindakan mengetahui segalanya. "Besok, akan ada kembang api dan kita tidak boleh melewatkannya."

"Iya nih."

"Kita akan pergi lebih awal dan mengambil tempat yang bersih."

Karena sumber daya Xie Xi hilang, tidak ada lagi setan di sekitarnya dan suasana hati Jiang Xie baru-baru ini dapat digambarkan seindah Surga.Secara alami, dia sangat mematuhi Xie Xi.

Xie Xi menambahkan, “Kembang api Dunia Iblis sangat indah. Kamu pasti belum pernah melihatnya sebelumnya! ”Surga mengagumi putih dan emas dan tidak tertarik dengan warna lain.Kembang api yang kadang-kadang juga monoton dan seperti cahaya di malam hari, membuat seseorang merasa mengantuk dan aman.

Game Loading [ Part II ] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang