Chapter 243: Collapsing 12 Boundaries

712 167 11
                                    

Tubuh Xie Xi adalah seukuran telapak tangan seorang anak dan dia juga bulat. Dia ditutupi dengan rambut seputih salju dan ada lingkaran bulu hitam di sayap kecilnya. Titik-titik di kedua sisi terlihat bagus tetapi sayangnya, mereka tidak berguna. Dia harus mempertimbangkan menggunakan tusuk gigi alih-alih pena sketsa.

Keterampilan menggambar Xie Xi telah meningkat banyak tetapi obat khusus sulit untuk menggambar tanpa pena sketsa. Jika dia minum obat dengan santai, dia tidak tahu apakah itu akan menyembuhkan atau membunuh seseorang ...

Untungnya, Pastor Jiang tertidur. Jika dia bangun dan melihat Xie Xi berkibar di seluruh maka dia pasti akan cemas. Apa yang salah dengan Little Chip? Dia kejang!

Faktanya, kekuatan fisik Xie Xi cukup tinggi dan dia bisa mengambil pena besar ini. Masalahnya adalah tubuhnya terlalu tidak terkoordinasi.Keseimbangan tubuh bundar ini tidak mudah dipertahankan dan sulit untuk memegang pena.

Setelah 20 menit, Xie Xi akhirnya berhasil membuat pena selaras dengan kebijaksanaan dewa. Dia putus asa memikirkan obat khusus dan pena sketsa pindah ...

Lima menit kemudian, kebijaksanaan dewa menunjukkan dengan kejam: Terlalu jelek untuk dikenali.

Xie Xi, "..." Seekor burung menggambar sesuatu seperti ini sudah hebat!

Kebijaksanaan dewa tidak memiliki emosi. Tidak peduli apa yang menjadi tuannya, gambar itu tidak akan dikenali jika itu terlalu jelek.

Xie Xi sangat lelah sehingga ia kehilangan rambut dan harus istirahat. Dia takut bahwa obat khusus yang dia gunakan harus diberikan kepada dirinya sendiri terlebih dahulu ...

Setelah istirahat, dia menjadi lapar. Xie Xi memandang biji-bijian di kotak makanan dan mengambilnya.

Apa yang dia takutkan? Ketika dia masih kucing, dia makan makanan kucing dengan senang hati.Tidak masalah apakah itu gandum atau makanan manusia!

Xie Xi tidak merasakan apa-apa dan setelah dia menelan, dia perlahan merasa kenyang.

Begitu dia makan dan minum cukup banyak, Xie Xi terus dengan hati-hati menggambar obat khusus.

Xie Xi memikirkannya. Dia kecil dan jika dia membuat obat khusus terlalu besar, dia tidak akan bisa memberikannya kepada Pastor Jiang.Jadi, dia hanya bisa menggambar yang lebih kecil ...

Tidak diketahui berapa lama dia bekerja tetapi Xie Xi akhirnya berhasil menciptakan obat khusus!

Tidak peduli penyakitnya, itu akan baik-baik saja selama dia meletakkan obat ini di mulut Pastor Jiang. Pastor Jiang akan pulih dan Kanker tidak akan sengsara.

Dalam waktu kurang dari setengah hari, Xie Xi merasa bahwa Pastor Jiang sama baiknya dengan mantan Suster Jiang!

Xie Xi menyingkirkan kebijaksanaan dewa dan pena sketsa, mengambil obat khusus dan bersiap untuk melarikan diri. Ini tidak sulit karena kandangnya yang terbuka. Mungkin sulit bagi burung biasa tanpa IQ tetapi bagaimana Xie Xi bisa terperangkap?

Dia menggunakan kepala dan cakarnya dan berhasil membukanya sedikit ... hanya untuk mendengar suara pintu depan terbuka.

Xie Xi terkejut dan cepat-cepat mundur. Hanya saja tindakannya terlalu mendesak dan obatnya jatuh ke tanah.

Game Loading [ Part II ] [End]Where stories live. Discover now