Chapter 225: Collapsing 12 Boundaries

898 180 18
                                    

Di paruh terakhir dunia Taurus, Xie Xi hampir lupa tujuan perjalanannya.

Dia ada di sini untuk memperbaiki dunia kecil tetapi pada akhirnya, itu tampaknya dilakukan tanpa dia melakukan apa pun.

Jiang Xie membawanya naik gunung untuk menyaksikan matahari terbit, mendanai lembaga bantuan anak-anak bersama-sama dan melakukan banyak hal menarik bersama.

Xie Xi tidak melakukan apa-apa tetapi Jiang Xie melakukan banyak hal.

Pada akhirnya, kedua orang itu hampir mati di gunung bersalju dan Jiang Xie menyelamatkan nyawa Xie Xi, membuatnya sakit hati.

Pada saat itu, Jiang Xie bertanya kepadanya, "Apakah kamu takut aku sekarat?"

Xie Xi takut, sangat takut. Jawaban ini mengakhiri dunia Taurus. Mengapa? Itu karena orang yang lelah di dunia yang tidak takut pada apa pun sebenarnya merasa takut. 'Rehabilitasi' Xie Xi ini adalah titik akhir.

Xie Xi khawatir tentang dia. Bahkan jika ini bukan cinta, Jiang Xie sudah puas.

Selama enam bulan perawatan terakhir, satu-satunya permintaan Jiang Xie adalah agar Xie Xi mengalami keindahan hidup dan merasakan keterikatan pada kehidupan.

Butuh beberapa saat bagi indera Xie Xi untuk kembali.

Sebenarnya, dia mengerti bahwa meskipun dia tidak melakukan apa pun di dunia, Jiang Xie terus bekerja keras.

Itu tidak banyak sehingga Xie Xi memperbaiki dunia. Lebih baik mengatakan bahwa Jiang Xie memperbaiki dunianya sendiri.

Tentu saja, Xie Xi adalah primer yang penting. Dia membimbing Jiang Xie untuk melakukan hal yang benar dan menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Xie Xi memikirkan ini dan tidak bisa menahan untuk terus mengeksplorasi.

Ketika memperbaiki dunia dewa yang runtuh, Xie Xi membawa kembali hard drive yang merupakan kunci untuk perbaikan. Perbaikan yang disebut tidak berarti dunia semu dapat segera memasuki siklus. Itu hanya berarti dia menyingkirkan negara yang runtuh dan itu bisa terus dirancang.

Dia benar-benar membiarkan dunia itu 'hidup' karena Jiang Xie membawanya untuk mendesain ulang, menjadikannya dunia semi-baru yang memasuki siklus.

Menurut garis pemikiran ini, apa kunci untuk memperbaiki 12 dunia kecil yang rusak?

Di dunia Aries, dia membantu Aries dengan kebenciannya pada dunia dan perbaikannya berhasil.

Di dunia Taurus, ia membimbing Taurus untuk menemukan makna baru untuk bertahan hidup, sehingga menghentikan keruntuhan.

Apakah ini masalahnya?

Xie Xi tidak mengambil apa pun dari dua dunia kecil ini, mungkin karena dia tidak memiliki keterampilan dan alat peraga dan dia tidak bisa mengambil item secara acak.

Salah! Xie Xi melirik Aries dan Taurus yang sedang tidur. Bukankah dia langsung mengeluarkan jiwa?

Dia melihat 10 kelompok cahaya yang tersisa dan menyadari akar masalahnya. Apakah dia perlu membawa semua jiwa ini untuk memperbaiki dunia ini?

Game Loading [ Part II ] [End]Where stories live. Discover now