Chapter 220: Collapsing 12 Boundaries

814 186 3
                                    

Di luar ingatan, Xie Xi memiliki wajah merah. A-Apa ini?

B-Bagaimana dia bisa mengatakan hal seperti itu?Selain itu, dia berbicara tanpa memerah atau jantungnya berdetak kencang!

Dalam ingatan, Jiang Xie mendorong Xie Xi pergi, kemarahan yang mengerikan muncul di matanya."Kamu hanya akan menggunakan cara kotor ini!"

Xie Xi masih tidak marah dan suaranya yang tenang dipenuhi dengan sedikit kelembutan."Untuk apa kamu dengan susah payah melakukan semua ini?"

Jiang Xie mengertakkan gigi.

Xie Xi tersenyum ringan. "Bukankah hanya bersamaku ..."

Dia belum berhasil mengucapkan kata-kata menggoda ketika Jiang Xie menyela. "Cukup."

Perasaan absurd yang tak terkatakan menghantam dadanya dan Jiang Xie mengalami penghinaan yang lebih besar.

Xie Xi sepenuhnya membantah bahwa satu tahun, benar-benar merobek-robek kecantikan yang tersisa di hati Jiang Xie dan benar-benar tidak meninggalkan harapan untuk Jiang Xie.

Xie Xi dengan jelas mengatakan kepada Jiang Xie: Ini adalah saya, orang yang akan menggunakan segala cara untuk mendapat manfaat. Semuanya bisa dihitung. Bahkan tubuh saya bisa menjadi tawar menawar.

Melihat ini, Xie Xi eksternal menjadi tenang.

Melihat ingatan ini dari sudut pandang pengamat, jelas ada sesuatu yang salah.

Xie Xi membuat marah Jiang Xie.

Memanggilnya ke kantor ini dan mengucapkan kata-kata yang tidak berperasaan dan bahkan acuh tak acuh tidak diragukan lagi membuat marah Jiang Xie.

Jika Xie Xi benar-benar ingin Jiang Xie membiarkannya pergi maka dia seharusnya tidak pernah mengatakan hal seperti itu.

Xie Xi memiliki EQ yang sangat tinggi dan dapat dengan mudah bermain orang. Bagaimana mungkin orang seperti itu tidak tahu apa yang diinginkan Jiang Xie?

Xie Xi mengatakan ini dengan sengaja untuk menuangkan minyak ke atas api dan membuat Jiang Xie lebih marah. Ini tidak menguntungkan baginya. Langkah berlebihan semacam itu sama dengan penghancuran diri.

Dia menghancurkan perasaan baik terakhir Jiang Xie yang tersisa padanya dan menghina masa lalu yang indah.

Dia mematahkan jalannya sendiri dan mendorong dirinya ke tepi tebing. Seperti halnya jendela dari lantai ke langit-langit ini tidak memiliki kaca dan dia akan melangkah keluar menuju matahari terbenam yang berdarah.

Dia merindukan kematian.

Xie Xi eksternal gemetar setelah menerima pesan ini.

Sebenarnya, Xie Xi dan orang dalam ringkasan memiliki kepribadian yang berbeda. Itu tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa mereka adalah dua orang yang berbeda.

Ini bukan apa-apa. Bagaimanapun, Xie Xi ini tidak jelas untuk Taurus.

Itu karena jiwa utama datang ke dunia ini dan Taurus mencegat kenangan tertentu Xie Xi, berfantasi tentangnya.

Dalam ingatan Jiang Xie ... ada banyak bagian yang buruk.

Misalnya, di Atlantis, Xie Xi menyetujui usulan lima orang dalam satu napas. Di Gunung Suci dan Laut Setan, dia adalah mawar genit yang menarik banyak lebah. Bahkan di dunia yang runtuh, Xie Xi yang rasional tidak mengerti cinta.

Game Loading [ Part II ] [End]Where stories live. Discover now