Chapter 222: Collapsing 12 Boundaries

810 184 19
                                    

Dari perspektif Jiang Xie, adegan ini dipenuhi dengan kesuraman.

Di depan jendela kaca besar, matahari yang jatuh mewarnai langit merah. Seolah-olah semua kekuatan habis dan darah terakhir kehidupan jatuh.

Bagian belakang pria yang berdiri di depan jendela lantai ke langit-langit itu lurus tetapi kemeja itu menunjukkan celah besar. Secara khusus, pinggangnya sangat tipis sehingga sangat menyusahkan.

Dalam satu bulan ini ... bukankah orang ini makan makanan enak?

Selama satu bulan di luar negeri, Jiang Xie tidak ingin memikirkan Xie Xi. Sebenarnya, selama dia diam, dia tidak bisa tidak memikirkan Xie Xi.

Namun, dia terlalu takut untuk melihatnya.Menyalakan telepon akan memungkinkannya terhubung ke monitor dan melihat setiap langkah Xie Xi.

Namun Jiang Xie tidak berani melihat sekali pun.Itu seperti menghadapi Kotak Pandora. Jika dia tidak melihatnya, dia tidak akan tergoda. Dia takut satu tatapan akan membuatnya kembali ke rumah.

Kesenjangan yang diciptakan oleh Jiang Xie ini dapat dianggap memberi Xie Xi cukup waktu. Dia punya waktu yang nyaman satu bulan ini.

Jiang Xie tidak memandang Xie Xi tetapi Xie Xi selalu memperhatikan Jiang Xie. Pemantauan sangat berguna dan bahkan pernapasan Jiang Xie saat tidur di malam hari dapat ditransmisikan ke telinga Xie Xi.

Xie Xi pergi menemuinya beberapa kali dan bahkan mendekatinya menggunakan pesona siluman.

Saat tinggal di kantor, Xie Xi sangat nyaman.Begitu dia mengganggu kamera, dia dengan santai bisa menikmati dirinya sendiri.

Bukan apa-apa untuk membaca buku. Jika dia bosan membaca buku maka dia akan bermain dengan gadget berteknologi tinggi dan dia juga bisa melatih keterampilan menggambarnya.

Mungkin ada pena sketsa dan itu terikat padanya seumur hidup, tetapi dia tidak bisa selalu bergantung padanya. Sebagai contoh, dunia semu ini mengosongkan semua keterampilan dan item lainnya. Bagaimana jika ada dunia di mana dia tidak bisa mengambil pena sketsa?

Singkatnya, tidak ada salahnya berlatih.

Xie Xi hanya memindahkan sumpitnya ketika orang luar mengiriminya makanan. Secara pribadi, dia menggambar apa pun yang dia ingin makan.

Ada versi yang disempurnakan dari pil pelangsing, menyebabkan Xie Xi menjadi lebih tipis. Dalam satu bulan, ia kehilangan 5 kilogram. Dia sudah benar-benar kurus sehingga sangat menderita kehilangan 5 kilogram.

Jiang Xie belum melihat Xie Xi selama satu bulan.Itu wajar untuk terkejut.

Xie Xi membangkitkan beberapa emosi, memastikan dia tidak akan bersendawa dan perlahan berbalik ...

Gambar ini sangat mengharukan.

Wajah yang indah menjadi lebih kecil karena lebih tipis sementara mata menjadi lebih besar.Bibirnya kering dan warnanya sangat terang, mungkin karena kekurangan gizi ...

Hati Jiang Xie tersentak.

Suara Xie Xi serak (karena tersedak) ketika dia bertanya, "Kamu kembali?"

Secara teori, Xie Xi tidak tahu apa yang dilakukan Jiang Xie dan tidak tahu bahwa Jiang Hong telah pulih.

Alis Jiang Xie berkerut. "Kenapa kamu tidak makan dengan baik?"

Game Loading [ Part II ] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang