Chapter 218: Collapsing 12 Boundaries

758 178 3
                                    

Pada siang hari, Jiang Xie keluar lebih awal. Jiang Hong dalam suasana hati yang sangat baik dan wajahnya penuh darah saat dia berkata, "Jangan bermain terlalu terlambat. Ada pesta di malam hari. ”Dia pikir Jiang Xie akan bertemu teman-teman seusia dan tidak terlalu banyak berpikir.

Di malam hari, banyak selebriti akan diundang dan itu bukan pesta ulang tahun pribadi untuk Jiang Xie. Itu lebih seperti pengumuman keluarga Jiang kepada dunia luar bahwa ada penerus baru.

Oleh karena itu, Jiang Hong akan memaksanya untuk tinggal di rumah pada malam hari. Dia hanya memerintahkan dia untuk tidak minum kalau-kalau dia terpengaruh di malam hari.

Jiang Xie belum pergi tapi hatinya sudah terbang dulu. Dia berkata, "Aku tidak akan minum." Namun, dia tidak akan kembali terlalu dini.

Jiang Hong tersenyum. "Lanjutkan."

Hari ini bukan hanya hari ulang tahun Jiang Xie.Itu juga hari terakhir untuk proyek Lance.

Bahan penawaran telah diserahkan. Jika tidak ada kecelakaan, keluarga Jiang memiliki peluang tinggi untuk memenangkan penawaran.

Selama itu diterima, semua usahanya tidak akan sia-sia. Proyek ini akan memungkinkan keluarga Jiang naik ke tingkat berikutnya dan Jiang Hong dapat memulihkan tubuhnya dengan aman.

Jiang Xie tidak terlalu khawatir. Dia telah berkonsentrasi pada masalah ini selama enam bulan terakhir dan tahu lebih banyak tentang hal itu daripada Jiang Hong.

Tidak ada masalah. Keinginan saudara perempuannya dapat tercapai. Lalu dia akan mengambil pekerjaannya dan membiarkannya beristirahat.

Dia memerah dengan sukses. Pekerjaan Jiang Xie berjalan dengan lancar, kakak perempuannya terlihat lebih baik dan pada siang hari, dia akan merayakan hari ulang tahunnya dengan orang yang dia sukai. Dia berjalan dengan santai dan bahagia, penuh harapan.

Tempat makan diatur oleh Xie Xi. Jiang Xie berjalan keluar dari lift dan mendudukkan pria yang duduk di dekat jendela di restoran Barat yang elegan.

Restoran sudah dipesan dan tidak ada orang lain.Namun, bahkan jika itu penuh dengan orang, Jiang Xie akan melihat orang ini pada pandangan pertama.

Xie Xi lahir dengan sorotan yang bersinar di depan Jiang Xie, mendominasi semua perhatiannya.

Xie Xi bangkit setelah menyadari kehadiran Jiang Xie dan tersenyum. "Selamat ulang tahun."

Jiang Xie juga tersenyum, cinta yang kuat dan tersembunyi di wajahnya yang muda dan tampan."Terima kasih."

Xie Xi berbicara dengan lembut. "Kenapa kamu bersikap sopan?"

Nada lembut dan intim mempermanis hati Jiang Xie. Dia duduk dan Xie Xi mengeluarkan sebuah kotak. "Aku tahu kamu tidak kekurangan apapun tetapi aku masih ingin memberimu hadiah."

Jiang Xie membukanya dan melihat arloji terbentang di dalam. Itu adalah seri Vacheron Constantin Metiers d'Art dan menelan biaya lebih dari dua juta yuan.

Ini terdengar berlebihan tetapi sebenarnya, Jiang Xie telah mengumpulkan hadiah yang lebih mahal. Dia hanya menyukai arloji ini karena Xie Xi mengirimkannya padanya.

Jiang Xie dengan hati-hati menyimpan kotak itu."Saya suka itu."

Xie Xi mengatakan kepadanya, "Senang kau menyukainya. Saya tidak mengerti selera orang-orangmu. ”

Game Loading [ Part II ] [End]Where stories live. Discover now