Chapter 302: Can't be Erased

634 147 2
                                    

Itu adalah pertempuran tanpa ketegangan.

Begitu enam dewa utama datang sendiri, seluruh benua mendidih. Semua ras dan bangsa menanggapi panggilan untuk memusnahkan dewa jahat.

Semua orang sepakat bahwa kejahatan akan jatuh karena keenam dewa itu mewakili puncak dunia.

Begitu mereka muncul, tidak ada yang tidak bisa diatasi!

Bukan hanya mereka. Bahkan keenam dewa utama merasa tidak ada ketegangan.

Mereka semua datang untuk memanen kepercayaan orang-orang yang mereka lindungi, agar tidak dirampok oleh pusat perhatian para dewa lainnya.

Tidak ada yang pernah memikirkan kemungkinan kehilangan.

Bagaimana mungkin? Kelompok orang jelek ini hanyalah semut yang bisa dihancurkan oleh para dewa yang menggerakkan jari mereka.

Mereka berpikir begitu tetapi pada kenyataannya, pihak Xie Xi berpikiran sama.

Tidak ada ketegangan tentang pertempuran dengan enam dewa.

Tanda-tanda enam bintang memiliki perisai ruang yang berbeda sehingga tidak mungkin untuk kalah kepada siapa pun.

Satu-satunya perhatian Xie Xi adalah N.

N memiliki kemampuan apoteker yang kuat. Dia adalah cadangan yang kuat untuk enam dewa utama dan tidak diketahui trik aneh apa yang dia miliki.

Yan Zhe dan yang lainnya tidak bisa pergi untuk bertemu dengan N. Bagaimanapun, mereka 'ditangkap' dan hanya bisa tinggal di ruang bawah tanah untuk mencoba dan memikat N untuk menyelamatkan mereka.

Xie Xi memikirkan ini dan tetap berada di luar ruang bawah tanah.

Tanda bintang enam pergi untuk bertarung. Xie Xi berusaha untuk tidak membiarkan dirinya berpikir terlalu banyak tetapi hatinya terbagi menjadi beberapa bagian. Dia bertanya-tanya apakah tubuh Scorpio dan Libra benar-benar pulih, ingat bahwa Sagitarius belum makan cukup dan bertanya-tanya apakah kondisi mental Pisces dapat mengatasi serangan Poseidon. Tentu saja, dia juga khawatir tentang Capricorn.Temperamennya stabil dan tenang tetapi kekuatan tempurnya sedikit lebih buruk. Tidak diketahui apakah sesuatu akan terjadi ...

Xie Xi menekan keinginan untuk keluar dan melihat. Dia percaya mereka siap untuk melakukan yang terbaik dan tidak akan terjadi apa-apa.

Dia tidak bisa pergi. Dia harus memegang N. Ini adalah hal yang paling penting.

Hanya dengan membuat N menyerah misi barulah bahaya sepenuhnya dihilangkan. Kalau tidak, masih akan ada bahaya bahkan jika enam dewa utama jatuh.

Xie Xi menekan pikirannya dan memeriksa sekitarnya.

Akankah N datang untuk menyelamatkan kelompok Yan Zhe? Itu sangat mungkin. Lagi pula, kekuatan tempur Jenderal QIn tidak kecil dan Yan Zhe adalah susu dewa yang bisa menyelamatkan siapa pun. Peluang menang akan meningkat dengan kehadiran mereka.

Xie Xi menahan napas dan hampir menyatu dengan kegelapan. Tidak ada suara yang bisa keluar dari telinganya.

Sekarang dia sendirian dan harus bergantung pada kekuatannya sendiri untuk menjaga Jiang Xie!

Game Loading [ Part II ] [End]Where stories live. Discover now