| 070 | GBGB

422 24 0
                                    

070

~Good Boy Gone Bad~

"Berarti yang disini udah punya pasangan semua yah?"

"Ehk! Ehk!" Jay yang sedang meminum jus mangga, tersedak saat Kevin mengatakan hal itu.

"Maksud aku itu pasangan pergi ke Tranggulasih, bukan pasangan hidup. Hehe," jelas Kevin diakhiri dengan kekehan.

"Aku sama ibu," ujar Jay.

"Aku juga sama ibu, yang tentunya Ibu Sandra. Hehe." Itu Fino.

"Aku sama Mas Kevin." Karin ikut berucap.

"Aku jomblo!" Dan itu adalah Kiki, pria yang tidak kebagian pasangan menuju Tranggulasih.

"Gini aja! Aku di rumah ada dua motor, beat sama vixion, gimana kalo ibu aku pergi aja sama ibunya Fino, terus aku sama Kiki dan Fino yang sendirian!" usul Jay yang langsung disetujui oleh semua orang kecuali Fino.

"Mas Kevin..." panggil Fino dengan nada menggoda.

"Nggak usah gitu deh Fin. Jijik."

"Gimana kalo aku sama Karin aja! Terus Mas Kevin bisa ngajak warga lain yang nggak punya kendaraan, nantikan jadi hemat," usul Fino yang langsung ditolak oleh Kevin.

"Kamu aja yang ajak warga lain! Karin sama aku aja. Lagian jalanan menuju sana juga nanjak benget. Kalo Karin kenapa-napa kan repot." Sikap over protective Kevin mulai keluar.

"Ya udah deh."

Tujuh orang berkumpul tanpa adanya pasangan. Maya yang bercerai dengan suaminya beberapa tahun yang lalu, sekarang menjadi single parents dengan satu putra yang bernama Jay. Kiki yang baru muncul di kehidupan mereka, merupakan anak dari istri kedua Bayu.

Jay mempunyai teman bernama Fino, teman satu kelas sekaligus satu jurusan. Tidak hanya mereka yang berteman, ibu mereka juga berteman. Sandra bekerja di bank sebagai pegawai begitu juga dengan Maya. Sama-sama single parents. Mantan suami Sandra berada di luar negeri. Amerika Serikat. Bekerja sebagai sutradara di salah satu dunia perfilman di Amerika Serikat.

Fino memiliki mantan pacar bernama Karin Alexa yang rumahnya berada tepat di hadapan rumah Jay, karena sikap over protective Kevin, membuat Jay dan Fino terkena dampak dari sikapnya itu. Terutama Fino yang sering kena hajaran Kevin sebab kesalahpahaman.

Ketujuh orang itu berkumpul bersama menikmati pesta dengan tidak memikirkan masalah yang sedang mereka hadapi dan juga rahasia-rahasia yang mereka pendam. Keceriaan di wajah mereka menunjukan hal itu. Tertawa bahagia tanpa merasa ada masalah hidup yang menimpa mereka.

~Good Boy Gone Bad~

***

See You Next Part

Good Boy Gone BadWhere stories live. Discover now