| 041 | GBGB

518 42 9
                                    

041

~Good Boy Gone Bad~

Disisi lain, Karin sedang duduk di pinggir lapangan sembari minum ice chocolate. Di sampingnya duduklah seorang pria yang hampir selalu mengikuti dirinya. Fino.

"Jay mau kemana sama si Salma?" tanya Fino pada Karin menyadari Jay sedang berjalan bersama Salma. Sepertinya hendak menuju ke suatu tempat.

Karin mengikuti arah pandangan Fino yang tertuju pada dua sosok yang di maksud tadi. Kedua orang itu berjalan sembari tertawa ria. Entah apa yang sedang dibicarakan mereka berdua sampai bisa tertawa seperti itu.

"Mungkin mereka pacaran."

"Mereka itu pernah pacaran dan sekarang statusnya udah mantan." jelas Fino.

Dada Karin sempat terasa sesak saat mendengar pernyataan Fino. Karin merasa telah kehilangan teman baiknya dulu. Teman itu berubah menjadi monster jahat karena dirinya. Monster yang selalu membuat dirinya merasa bodoh dan tidak berguna.

Karin sempat berpikir, bahwa mungkin salah satu alasan perubahan sikap Jay adalah karena gadis yang pernah menjadi pacarnya itu. Namun, ia tidak tahu dengan jelas alasan itu. Biarkan saja hari berlalu seperti biasanya. Tanpa tahu alasan harinya itu berjalan dengan baik atau sebaliknya.

"Mereka pernah pacaran sejak kapan?" tanya Karin pada Fino saking penasaran.

"Nggak tau. Sekitar kelas sepuluh kalo enggak salah," sahut Fino membalas pertanyaan Karin itu.

Fino sempat memperhatikan wajah Karin yang bingung. Apa yang dipikirkan gadis itu sampai menampakan wajah bingung?

~Good Boy Gone Bad~

***

See You Next Part

Good Boy Gone BadWhere stories live. Discover now