Part 7 : Hanya mimpi

2.6K 126 4
                                    

⚠Jangan baca diwaktu Sholat⚠

Derrel mengetuk- ngetuk kaca mobil dan tak ada sautan sama sekali akhirnya dia pun membuka pintu mobil dan ternyata tak dikunci "Ferr.....ferr...ferry" Derrel membangunkan Ferry dengan suara yang keras. Ferry sedang tertidur didalam mobil,tangannya menumpu diatas stir mobil.

Ferry terkejut saat Derrel membangunkannya,matanya memerah dan sedikit bengkak,ada rasa cemas menyelimuti pikirannya tentang Syakira. Hatinya tak karuan,jantungnya berdetak lebih kencang. Apakah tadi hanya mimpi? Pikirnya

Derrel tersenyum melihat Ferry terbangun.

Ferry menatap Derrel penuh tanya,untuk apa Derrel membangunkannya yang sedang terlelap tidur. Derrel yang mengerti akan tatapan Ferry tersenyum lalu berbicara
"Syakira ada dirumah sakit" jelasnya yang membuat Ferry langsung terkejut.
"Serius lo?" Ferry bertanya untuk memastikan apa yang dikatakan Derrel adalah benar. Derrel mengangguk

"Tau dari mana?" Ferry bertanya lagi agar ia yakin.

"Syakira tadi telpon ke si Sisil" jawab Derrel. Ferry terdiam beberapa detik lalu menutup pintu mobil dan langsung menancapkan gas mobil.

"Wooyyyy,gue kok ditinggal emang loe tau dimana rumah sakitnya?" Derrel berteriak yang mungkin tak akan terdengar oleh Ferry karena mobilnya melaju dengan cepat.

Ferry merasa khawatir,ia takut mimpinya tadi akan menjadi kenyataan. 'Maikel,awas kau jika dia melukai Syakira' ferry bergumam lalu memukul stir mobil.

Anak Bregizz yang melihat mobil Ferry melaju akhirnya mereka mengikuti dari belakang,meraka khawitir akan terjadi apa-apa dengan ketuanya. Rafael menghampiri Derrel yang masih mematung,Derrel yang mengerti kedatangan Rafael dia pun naik keatas motor untuk mengejar Ferry yang sudah jauh.

----

Ferry melajukan mobil dengan kecepatan diatas rata-rata, hatinya merasa cemas saat Derrel memberi tahunya bahwa Syakira ada dirumah sakit,entah kenapa ia langsung melajukan mobil kearah rumah sakit Pelita. Ia berfikir bahwa mimpinya tadi adalah petunjuk.

Mobilnya berhenti diparkiran rumah sakit. Ferry langsung turun dan berlari kearah ruangan yang tadi ada dimimpinya. Banyak orang yang memarahi Ferry karena Ferry berlari dilorong rumah sakit dengan menabrak banyak orang yang sedang berjalan.

"Sorry,gue gk sengaja" Ferry menabrak seseorang yang baru saja keluar dari ruangan, orang yang ditabrak Ferry marah karena gara-gara Ferry menabraknya obat yang baru saja ditebus berserakan dilantai, tetapi saat melihat Ferry lah yang menabraknya ia mengurungkan niatnya untuk memarahinya

"Tunggu!" ucap seorang yang ditabrak Ferry,Ferry tak peduli itu dan langsung berlari begitu saja.


Sampai di depan pintu ruangan yang ia yakini didalamnya ada Syakira,Ferry langsung saja membukanya disana terlihat Syakira yang sedang duduk di sofa sambil memainkan laptopnya.

Syakira tak menyadari jika Ferry sedang mengamatinya diambang pintu,ia sedang sibuk dengan laptopnya. Ferry pun tersenyum manis yang melihat Syakira sedang duduk manis walau dia tak menyadari kehadirannya.

Ferry melangkah mendekati Syakira yang masih setia dengan laptopnya. Ferry duduk disebelah Syakira yang membuat Syakira terlonjak kaget saat menyadari ada Ferry disampingnya.

Guide Me To JannahWhere stories live. Discover now