56.

3.3K 355 6
                                    

"Huahhh.. Melelahkan."

Sofia menyandarkan punggungnya ke sandaran sofa, ia menghela napas panjang, akhirnya persiapan mereka hampir mencapai 75%, dan acara itu akan dilaksanakan empat belas hari lagi.

Y/n sudah menguap lima kali sejak lima belas menit terakhir, waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam tapi ia belum juga pulang dari dorm salah satu idol Kpop ini.

Beruntungnya hanya ada sedikit member di dorm sekarang karena member lain masih belum pulang. Americanline sedang ada projek duo mereka di Jepang, Pepo team ada pemotretan dan mungkin akan pulang tengah malam. Seungcheo si leader masih berada di kantor Agensi, dan yang tersisa hanya Mingyu, empat anggota Vocal team, serta Wonwoo yang sejak tadi mulai merasa lapar.

"Mingyu-yaa.. Bisa kau memasak sekarang? Aku lapar. Dan tamu kita pasti juga lapar."

Mingyu mendongak menatap jam dinding. "Ini sudah sangat larut, hyung. Apa mereka tidak pulang saja?"

"Hya! Kau mengusir kami?" pekik Y/n yang merasa terusir.

Mingyu menatapnya tajam. "Siapa yang mengusirmu, aku hanya mengatakan kalau ini sudah malam."

"Sama saja. Lagipula aku ingin mencoba masakkanmu yang katanya lumayan itu.."

"Hey! Masakkanku enak."

Tiga manusia disana hanya menghela napas dan menggeleng. Ini selalu terjadi setiap kali mereka mengadakan pertemuan, selalu saja ada perdebatan antara Mingyu dan Y/n. Bahkan rasanya Wonwoo ingin menjodohkan dua orang itu.

"Jangan bertengkar disini, Jihoon ada di rumah, kalian mau dimakan hidup-hidup kalau dia terganggu?"

Y/n dan Mingyu langsung menghentikan perdebatannya dan bergidik ngeri. Tanpa mengatakan apapun lagi, Mungyu beranjak ke dapur dan mulai memasak. Sementara Wonwoo masuk kedalam kamarnya, Sofia berbaring, dan Juwi memainkan ponselnya. Y/n? Dia tidak ada kerjaan dan merasa bosan.

"Y/n kau mau kemana?" tanya Sofia yang menyadari pergerakkan Y/n.

"Aku akan ke dapur minta minum."

"Jangan sampai bertengkar lagi dengan Mingyu Oppa, ya."

Y/n mengangguk lalu berjalan ke dapur, disana ada Mingyu yang berdiri memunggunginya sedang sibuk bermain dengan alat masak. Y/n terkekeh, ternyata pantas juga dia menjadi juru masak.

Y/n berjalan menuju meja makan dan mengambil minum, tampaknya Mingyu masih belum menyadari keberadaannya. Saat sedang minum, benda pipih didepannya menyala, ada notif masuk, namun tidak menimbulkan suara.

Y/n melirik benda itu, dan saat itu juga matanya membulat. Bukan karena ia membaca pesan yang masuk, melainkan wallpaper yang terpampang disana.

"Sohyun?"

"Hey, apa yang kau lakukan?"

Mingyu langsung merebut ponsel yang hampir diraih Y/n dan menyembunyikannya. Sementara Y/n masih memasang wajah terkejut dan tidak percaya.

"Kau.. Menyukai Sohyun?"

Mingyu gelagapan, bingung harus menjawab apa. Namun ia mencoba menyembunyikan dan menggeleng.

"Ini bukan milikku.." alibinya.

Dahi Y/n berkerut. "Lalu milik siapa?"

"Wonwoo hyung." Mingyu mengatakan ini tanpa berpikir terlebih dahulu, ia sudah terlalu panik kalau saja Y/n tahu rahasianya. Ia tidak berpikir panjang untuk akibat yang akan timbul, dan barusaja ia membongkar satu rahasia.

The Truth Untold (BTS Little Sister) - [SELESAI]✔Where stories live. Discover now