Asthma ku kumat

6.3K 483 41
                                    

Perkuliahan arthit dan teman²nya sudah selesai dan dengan langkah seribu arthit duluan melangkah meninggalkan teman²nya berteriak "jumpa kantin ya" yang tidak terlalu diperdulikan oleh teman²nya arthit,itu sudah jadi hal biasa untuk mereka karena mereka tau alasan dia untuk buru² apalagi untuk ambil meja agar dia dan kongpob bisa duduk aman.

Saat tiba dikantin, arthit melihat semua meja hampir penuh yang buat dia kesal sendiri kenapa memilih jurusan yang banyak peminatnya,dia melihat jam nya dan menelpon seorang "aku sudah dikantin ya kong" arthit hanya memandang lalu berjalan menuju meja junior nya dan kemudian duduk dengan mereka yang spontan membuat para junior diam karena mereka mengenal senior yang satu ini.


Satu persatu para junior bangkit berdiri dan memberikan salam, tersisa hanya dia sendiri duduk santai bermain game dengan senyum puas,dan bisa dipastikan meskipun arthit hanya duduk sendiri, tidak akan ada yang berani menghampiri nya.
Dia memasang headset lalu mulai pasang lagu miaw miaw sambil bibirnya tanpa dia sadari ikut ber miaw miaw, tidak dia sadari, kongpob memandang dia dengan senyum dan memfoto arthit yang terlihat sangat manis saat ini.



Saat kongpob melihat para senior yang lain mendekati meja arthit, kongpob pun berjalan mendekati meja yang sama yang langsung disambut senyum manis arthit tapi kemudian berubah marah saat bright memeluk leher kongpob, tanpa disadari arthit dia melempar roti yang belum dia makan kearah bright dan bright menangkapnya dengan senang hati, smua tertawa kecuali arthit.




Kongpob membeli makanan nya dan arthit dan saat hendak kembali ke meja nya, dia kembali dihadang bright dengan mengambil makanan milik kongpob yang membuat kongpob hanya menggelengkan kepala lalu membeli kembali,tanpa dia tau, arthit sedang menahan emosi nya melihat tingkah teman nya yang terlalu bebas ke pacar nya,apakah dia cemburu?ke bright?







Bukan masalah siapa orang nya, siapapun dilarang menyentuh kongpob jika bukan dia duluan yany menyentuh junior itu depan umum katakan saja arthit ingin pamerkan kongpob hanya milik nya dan saat bright memeluk lehernya kongpob tadi, arthit sudah sangat kesal karena itu harus nya dia yang lakukan lebih dahulu







Arthit tetap dengan mode ngambek nya dan kongpob hanya tersenyum melihat tingkah arthit dan bright, tapi kemudian terhenti ketika kongpob bernyanyi miaw miaw yang ternyata dia lakukan tanpa sadar karena mengikuti lagu di daftar lagu handphone arthit.





Seketika seluruh meja tertawa, begitu juga arthit yang membuat mereka semua makan sambil tertawa mengejek kongpob dan kongpob tidak keberatan selama dia melihat P'arthit nya tertawa senang.






Mereka pun berpisah menuju kelas masing² tapi kongpob berhenti sejenak melihat tingkah arthit yang tertawa bersama teman²nya dan berpikir begitu mudahnya ubah mood kekasihnya itu.





Didalam kelas kongpob terlihat dia hanya tersenyum memandang foto seorang pria yang sedang tersenyum gembira dengan headset ditelinganya, teman²nya sampai menyikut lengan kongpob tapi dia tidak peduli dan tersenyum bahkan berbisik ke EM yang duduk disebelah nya apakah dia punya lagu berjudul miaw miaw yang dijawab EM dengan tatapan sinis.





Sepanjang kuliah nya kongpob hanya terdiam sambil tersenyum memandang foto kekasihnya itu, dia pun mencari tahu tentang lagu yang dicarinya, dan begitu dapat, senyum nya berubah jadi tertawa sampai dosen nya memperingatkan kongpob, tanpa ragu dia mengunduh lagu tersebut dan terus tersenyum.





Begitu keluar kuliah,kongpob langsung menuju ke perpustakaan untuk selesaikan tugas nya, dia ambil tempat paling ujung,mengeluarkan bukunya,mengeluarkan handpohone dan headset nya lalu memutar lagu yang dia unduh tadi.





Just Another Ordinary Day Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang