--- Will Be MINE ? ---

1.9K 275 24
                                    

"I am very afraid of losing you, so I will make you mine, never leave me"
-
-
-
-

Sinar matahari terlihat agak redup hari ini karena tampaknya cuaca tidak mendukung namun sinarnya tetap dapat membiaskan bayangan itu dengan sempurna. Serta menggiring langkah ringan seorang perempuan dengan rambut hitam yang sengaja ia gerai, senyum tak henti-hentinya ia perlihatkan membuat aura positif tiba-tiba terasa saat kau berada di dekatnya.

Tangan kanannya membawa sebuah paper bag berisi sekotak makanan, terlihat seperti sebuah menu sarapan yang disiapkan dengan sepenuh hati demi seseorang, ya perempuan dengan kaos panjang coklat serta jeans hitam ini adalah Park Jiyeon.

Perempuan yang selama sebulan ini merasakan sebuah perbedaan dalam hidup nya, ya bahkan sangat berbeda namun setiap saat ia juga merasakan hal yang berbeda.

Ini sudah satu bulan sejak kejadian laki-laki itu melukai dirinya sendiri, ya Hwang Hyunjin yang depresi kala itu, luka di hatinya mungkin semakin melebar dan akan semakin sulit untuk di tutup namun sebuah perkataan membuat Jiyeon percaya bahwa ia bisa.

"Bantu aku.... Aku ingin terlepas dari semua ini, termasuk Cinta bodoh yang membuat penderitaan ku bertambah. "

Dengan nada lirih seorang Hyunjin mengucapkan itu padanya, dan saat itu untuk kesekian kalinya Jiyeon melihat pria yang tampak masa bodo diluar itu menangis.

Tidak

Hyunjin tidak cengeng, tapi ia hanya tertekan, Jiyeon tau itu, dan sejak itu tekad dalam dirinya mulai ada, ia semakin ingin menarik Hyunjin keluar dari lubang itu walau akhirnya ia akan terperosok jatuh.

Asal Hyunjin bahagia

Jiyeon bisa melakukan apapun, ntah lah seperti sebuah kebalikan dari sebuah drama bodoh yang selalu ada di televisi setiap hari dimana pria lah yang melakukan apapun untuk wanitanya hingga mereka berakhir bahagia.

Tapi ini benar-benar berbeda

Kisah yang tak gampang untuk di jalankan karena wanita yang mengambil peran utama dan akhirnya yang mulai terlihat menyedihkan.

"Aku akan membantu mu, karena ini untuk kebaikan mu. "

Hanya itu.. Hanya itu yang dapat Jiyeon katakan pada Hyunjin.

"Ji-ya! Park Ji-ya! " teriakan itu masuk ke telinga Jiyeon membuat wanita itu sedikit kaget karena lamunannya terbuyarkan ,tak lama Jiyeon menoleh melihat siapa yang meneriakinya sekeras itu.

Bukan, jelas itu bukan namanya yang terucap tapi Jiyeon tau kenapa ia dipanggil seperti itu dan menggangap nya sebuah keistimewaan. Mungkin.

Dia

Pria yang baru ingin Jiyeon temui

Senyum itu

Sangat menyebalkan

Dan

Aneh

Karena membuat hatinya berdesir

Jiyeon seketika membenci dirinya sendiri ntah kenapa ,tapi Jiyeon bahagia, perasaan yang sangat aneh, ya aneh ketika itu ada di hatinya, Jiyeon segera tersenyum melambaikan tangannya membuat pria dengan hoodie hitam itu mendekat.

"Aku baru ingin menemuimu. " ujar Jiyeon saat pria itu sudah sampai di depannya, mata Jiyeon tak lepas dari sepasang mata yang membuatnya menjadi seseorang yang berbeda.

[After Rain] • Hwang Hyunjin [Stray Kids] √On viuen les histories. Descobreix ara