--- Black Fact ---

1.9K 240 43
                                    

"Sometimes you can't predict things with a logic, and you should hear some bad facts"
-
-
-
-


👆
Checkout This Trailer
Trailer After Rain - Hwang Hyunjin






Hyunjin menatap hamparan sungai di depannya, pikirannya kembali saat Im Yoora mengungkit tentang Jeon Jiyeon lagi, jika kalian bertanya apakah Hyunjin benar-benar telah melupakan Jeon itu? Jawabannya.


Belum

Karena itu tidak mudah

Kenangan tidak semudah itu untuk dilupakan dalam waktu singkat, Namun jika bertanya masih mencintainya atau tidak, tentu saja sudah tidak walau mungkin masih sedikit ada tentang perasaan itu di hati Hyunjin.

Luka yang perempuan itu berikan cukup besar hingga membuat Hyunjin benar-benar rela melukai dirinya sendiri saat itu untuk menenangkan diri.

Namun Hyunjin sedikit bersyukur karena hal itu, Tuhan membawa Hyunjin benar-benar jatuh pada sosok Park Jiyeon, wanita yang tiba-tiba masuk ke hidupnya, wanita yang tiba-tiba membuat Hyunjin membutuhkan nya setiap waktu, walau wanita itu memiliki nama yang sama tapi mereka adalah dua wanita berbeda.

Ntah kenapa Hyunjin dengan mudahnya jatuh pada wanita itu, melalui sikap Jiyeon selama ini, obat penenang bagi Hyunjin.

"Hyunjin-ah... Kau kenapa? " ujaran lembut itu terdengar di telinga Hyunjin membuat Hyunjin tersenyum lalu menggelengkan kepala pelan.

Park Jiyeon merasa ada yang aneh dengan Hyunjin karena sejak berbicara dengan Im Yoora tadi Hyunjin jadi sering melamun, apa yang sebenarnya perempuan itu katakan pada Hyunjin?

"Akh! Kepalaku..." Jiyeon tiba-tiba memegang kepalanya yang tiba-tiba terasa sakit, teramat sakit.

"Ji-ya kau kenapa?! " tanya Hyunjin panik karena melihat Jiyeon yang tampak sangat kesakitan, Jiyeon tak bisa menjawab karena kupingnya ikut berdengung kencang hingga sulit mendengar apapun.

"S-sakit... " ini yang Jiyeon benci, sakit ini tiba-tiba datang disaat yang tak terduga.

"Astaga... Park Jiyeon! " seseorang tiba-tiba berlari mendekat kearah mereka, dan memperlihatkan wajah khawatir yang sangat ketara.

Bang Chan

Pria itu ikut panik melihat Jiyeon yang berteriak kesakitan sambil memegangi kepalanya, bukan, Chan tidak menguntit Jiyeon, pria itu hanya tak sengaja melihat Hyunjin dan Jiyeon di sungai Han yang pasti hanya sebuah kebetulan, dan berniat menghampiri namun Jiyeon malah tiba-tiba kesakitan membuat Chan panik.

"Bawa dia ke mobil ku. " ujar Chan cepat, tanpa pikir panjang Hyunjin menggendong Jiyeon ala bridal style menuju mobil Chan.

"Ji-ya... Sadarlah. " ujar Hyunjin sambil menggenggam tangan Jiyeon yang terlihat lemas, matanya mulai berkaca-kaca ,pikirannya kembali kalut, Park Jiyeon akan baik-baik saja.

"Apa yang sebenarnya terjadi? " tanya Chan saat mulai mengendarai mobil nya menuju rumah sakit terdekat, perasaannya juga makin kalut, ia juga pertama kali melihat Jiyeon seperti itu.

"Aku tidak tau, dia tiba-tiba seperti ini. " ujar Hyunjin pelan, Chan menghembuskan nafasnya pelan, sebenarnya Hyunjin sedikit tak suka dengan kehadiran Chan saat ini namun egonya harus ia singkirkan untuk saat ini.

[After Rain] • Hwang Hyunjin [Stray Kids] √Where stories live. Discover now