--- Hidden Fact ---

2K 273 11
                                    

"What you hide from me? tell me that now, i'm tired continue to be a fool I want to know everything that you hide"
-
-
-
-

Jiyeon terus melangkah kan kakinya menjauhi Jihoon, sungguh ia merasa takut melihat Jihoon yang seperti itu, itu bukan Jihoon yang ia kenal, bukan Jihoon yang selalu bersikap hangat padanya setiap waktu walau kadang menyebalkan, air mata sudah mengumpul di pelupuk mata Jiyeon ia sudah siap menangis kapan pun. Dan disaat seperti ini Jiyeon tiba-tiba merindukan para sahabatnya, jelas Jiyeon memiliki sahabat, Jung Hyera dan Im Yoora, Jiyeon bukan orang yang anti sosial hanya saja beberapa bulan ini hubungan mereka tidak baik.

Namun pikiran nya teralihkan dengan perkataan Jihoon barusan 'karena aku menyakiti Jeon Jiyeon' apakah semua ini karena perempuan bernama Jeon Jiyeon itu? Yang tak lain adalah kekasih Hyunjin.....lalu apa hubungan mereka semua hingga Hyunjin tampak sangat membenci Jihoon, pertanyaan-pertanyaan itu muncul seketika dibenak Jiyeon.

"Jadi karena Jeon Jiyeon? Kenapa namaku harus sama sih? Aish benar-benar!" ujar Jiyeon kesal, ia menendang kaleng di dekatnya beberapa kali untuk menghilangkan rasa sakitnya lebih tepat nya adalah rasa bingung yang melanda dirinya saat ini.

"Jiyeon? " ucap seseorang di belakang nya membuat Jiyeon menoleh untuk melihat dan benar saja Felix ada di sana, sembari menenteng plastik berisi makanan yang nampaknya baru ia beli.

"Felix? Kenapa kau disini? " tanya Jiyeon kepada Felix, Felix berjalan mendekat kearah wanita itu.

"Harusnya aku yang bertanya kenapa kau disini, ini sudah lumayan larut. " ujar Felix sambil membuka sekaleng minuman dan memberikannya pada Jiyeon, dan tanpa pikir panjang Jiyeon mengambil minuman itu dan meminumnya hingga tandas.

"Aku sedang dalam keadaan tidak baik. " ujar Jiyeon singkat, Felix hanya menganggukkan kepalanya singkat lalu mengikuti langkah Jiyeon pelan dan sesekali melihat wanita itu mendengus kesal, sepertinya keadaan Jiyeon memang sedang tidak baik pikir Felix.

"Jiyeon, aku beberapa hari lalu melihat mu dengan Hyunjin, kalian saling mengenal? " pertanyaan itu tiba-tiba membuat langkah Jiyeon terhenti.

"Kau melihatnya? " ujar Jiyeon, Felix hanya mengangguk santai karena benar ia melihat Hyunjin bicara pada Jiyeon di ruang latihan lantai dua kampus mereka namun tak lama setelahnya Felix pergi karena Chan memanggil jadi ia harus pergi dan baru saat inilah ia sempat bertanya pada Jiyeon karena baru bertemu wanita itu saat ini.

"Aku hanya tidak sengaja bertemu dengannya, kenapa? " ujar Jiyeon karena mereka memang bertemu secara tak sengaja bukan? Dan Jiyeon sebenarnya bingung kenapa jika ia bersama Hyunjin orang-orang disekitarnya selalu bertanya hal yang sama... Memang Hyunjin berbahaya sehingga Jiyeon harus menjauhinya? Sungguh aneh pikir Jiyeon.

"Tidak, hanya saja sejak kecelakaan yang merengut kekasihnya ..... Hyunjin jarang bersosialisasi. " ujar Felix, Jiyeon menatap Felix bingung karena baru mendengar tentang kecelakaan yang Felix maksud.

"Kecelakaan? " tanya Jiyeon, Felix menganggukan kepalanya lalu menghembuskan nafasnya pelan dan jujur Felix merasa kasihan dengan Hyunjin yang harus kehilangan orang yang ia cintai sejak Senior High School itu,Felix tau karena ia teman Hyunjin sejak Senior High School,tapi hanya sebatas teman bukan sahabat atau apapun.

"Iya kecelakaan bus dan mobil di Paju, 3 bulan lalu, itulah yang membuat Hyunjin berubah, dan membuatnya cedera di kaki." ujar Felix dengan pelan, seketika langkah Jiyeon berhenti dan menatap Felix dengan tatapan apa-kau-serius, Felix hanya tersenyum miris lalu menganggukkan kepala, namun tidak dengan Jiyeon yang bahkan tidak bisa tersenyum walau hanya senyum palsu, perasaannya kembali kalut.

[After Rain] • Hwang Hyunjin [Stray Kids] √Donde viven las historias. Descúbrelo ahora