--- New Life Journey ---

2K 242 93
                                    

"I'm still Broke, even after all the regrets are still there, can I make a new Journey in my life? when everyone still blames me?"
-
-
-
-

Noted : bagian dengan tulisan miring = flashback









5 Years Later

Ketukan sepatu itu terdengar jelas, tatapan tajam yang selalu terlihat makin membuat siapapun tak berani menatapnya,dengan setelan jas yang terlihat pas dibadan atletisnya itu,dingin dan tak tersentuh,rahang yang tampak tegas membuat karismanya semakin terlihat kuat dan membuat orang-orang takjub.

Wajah tampannya selalu jadi primadona namun sikap dingin dan tak tersentuh nya membuat para wanita tidak ada yang berani mendekati nya terlebih mengetahui jabatan yang pria itu pegang makin membuat para wanita mustahil mendekati nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Wajah tampannya selalu jadi primadona namun sikap dingin dan tak tersentuh nya membuat para wanita tidak ada yang berani mendekati nya terlebih mengetahui jabatan yang pria itu pegang makin membuat para wanita mustahil mendekati nya.

Bahkan pernah suatu saat seorang model dan artis wanita yang sangat cantik dan terkenal yang mendekati pria itu namum berakhir dengan pengusiran yang memalukan dan tiba-tiba pembatalan kontrak kerja dilakukan, membuat wanita lainnya ikut mundur secara perlahan untuk mendekati pria itu.

"Apa jadwalku hari ini Sekretaris Im ?" tanyanya pada seorang wanita yang juga bersetelan rapi disampingnya yang tampak sibuk dengan iPad ditangannya sejak tadi, bukan bermain, melainkan mengatur jadwal pria itu dengan detail.

"Hari ini kita melakukan rapat mengenai proyek menteri komunikasi yang bermasalah Tuan. " ujarnya pelan suara hembusan nafas berat terdengar membuat wanita itu sedikit takut namun ia juga terlihat sudah biasa.

Langkah nya membawa raganya kesebuah ruangan, didalam sana wajah-wajah gugup terlihat, seperti menanti malaikat pencabut nyawa, bisakah dikatakan seperti itu? Mungkin lebih tepatnya pencabut pekerjaan.





Hwang Hyunjin
Wakil Presiden Direktur







Semua mata menatap kearahnya, sekitar 10 orang langsung berdiri dan membungkukkan badannya, sedangkan pria Hwang itu langsung duduk di kursi kebesaran nya, diumur yang masih sangat muda 25 tahun, ia memegang sebuah perusahaan keluarga, dan masih dengan ekspresi dingin dan tak tersenyum lebih membuat ruangan itu terasa mencekam.

"Apa yang kalian kerjakan selama ini? " suara berat dan dingin itu seperti mata pisau bagi orang-orang disana, seperti ujung kematian terlihat jelas, Hwang Hyunjin benar-benar dingin dan berwibawa.

"Kenapa bisa proyek itu mengalami masalah? " tanyanya lagi, namun kali ini lebih dalam, tak ada yang menjawab dan hanya diam, hembusan nafas berat itu terdengar membuat bulu kuduk orang-orang disana yang merupakan kepala direksi itu berdiri.




[After Rain] • Hwang Hyunjin [Stray Kids] √Where stories live. Discover now