--- She's Lying! ---

1.7K 267 36
                                    

"The lies that you've been doing have hurt me so much, you don't even know I really love you"
-
-
-
-

Sapaan angin di pagi ini cukup tidak menyenangkan, membawa helaian rambut yang hanya menyenderkan kepalanya di kaca mobil dan menatap jalanan, Park Jiyeon menghembuskan nafasnya pelan, tak ada lagi semangat untuk memasuki kelas nya karena sejak mendengar hal yang membuat nya berhasil kalang kabut pagi itu, ya Hwang Hyunjin sakit dan Jiyeon tak tau dimana keberadaan pria itu sejak tadi.

Sejak tadi pagi ia berusaha mencari Hyunjin kemana pun tapi percuma Jiyeon tak menemukan pria itu dan hari ini Jiyeon bertekad mencari kemana Hyunjin, hanya satu tempat yang belum Jiyeon kunjungi yaitu rumah keluarga Hwang.

Ya, sejak tadi Jiyeon belum kerumah keluarga itu karena jujur Jiyeon tak tau dimana alamatnya, sampai ia bertemu Felix dan pria itu bersedia mengantarkan nya, dan ya Felix sedang di samping Jiyeon saat ini, menatap iba sahabat nya itu.

"Jiyeon-ah, kau seperti orang tak semangat hidup saja, Hyunjin pasti ada di rumah nya, kau tidak perlu khawatir. " ujar Felix dengan nada rendah nya, Jiyeon mulai mengangkat kepalanya menatap Felix sambil tersenyum kecil.

"Ya aku harap begitu, aku hanya terlalu takut terjadi sesuatu pada nya. " Jiyeon mulai menundukan kepalanya lagi, ntah lah ia mempunyai feeling yang tak baik.

"Hyunjin itu bisa menjaga dirinya sendiri, jika dia sakit dia bisa meminum obatnya bukan?" ujar Felix masih berusaha menenangkan Jiyeon, ya di luar Jiyeon tampak tenang namun Felix tau Jiyeon sedang gelisah didalam sana.

"Tapi.... Bagaimana jika obatnya adalah aku? Apakah dia bisa menahannya.. " gumam Jiyeon pelan tapi masih dapat didengar oleh Felix membuat pria itu otomatis menghentikan laju mobilnya, membuat Jiyeon pun tersentak kaget hingga kepalanya terbentur dashboard mobil itu.

"Yak! Lee Felix! Kau mau membunuhku ya?! " oke tampaknya drama melow ini segera berakhir karena Felix telah membangunkan singa betina yang bersedih sejak tadi. Jiyeon pun melancarkan segala pukulan bertubi-tubi kearah Felix.

"Aw! Yak! Berhenti! Park Jiyeon!" Felix masih berusaha menghentikan pukulan Park Jiyeon karena nampaknya wanita itu benar-benar marah, dan benar saja Jiyeon menghentikan pukulan nya dan menatap Felix kesal.

"Aish! Sakit sekali sih pukulan mu itu, bisa-bisa badanku memar semua! " ujar Felix kesal karena badannya terasa sakit karena pukulan bertubi-tubi itu, Jiyeon hanya membuang muka nya, tampak masih sangat kesal, ya jelas saja, kepala Jiyeon sangat sakit karena terbentur dashboard mobil itu.

"Salah sendiri berhenti mendadak! Tampak nya kau memang mau membunuh ku ya?!" ujar Jiyeon tak kalah kesal, Felix hanya mendengus sebal pada wanita itu, tapi seketika ia teringat alasannya berhenti tadi dan mulai meraih bahu Jiyeon untuk menatap nya dengan serius dan Jiyeon hanya mengerutkan keningnya bingung.

"Ah iya... Apa maksudmu jika kau obat Hyunjin? Apakah kau selama ini kapsul dalam bentuk manusia?! Jadi Hyunjin akan meminum mu begitu?!"




Pletak




Sebuah jitakan mendarat di kepala seorang Lee Felix membuat pria itu lagi dan lagi mengaduh kesakitan sambil memegangi kepalanya yang terasa nyeri.

"Bodoh! Apa-apaan kapsul dalam bentuk manusia?! maksudku bukan seperti itu bodoh! Kau belum pintar-pintar juga ya ternyata. " ujar Jiyeon sambil menatap kes Felix, Felix hanya menggerutu kesal.

"Lalu apa maksudmu, jelaskan padaku S E K A R A N G. " desak Felix tapi Jiyeon masih tak membuka suara, baginya percuma saja menjelaskan itu kepada orang yang berotak seperempat ini.

[After Rain] • Hwang Hyunjin [Stray Kids] √Where stories live. Discover now