CHANCE - Chapter 38

4.9K 215 1
                                    

Jessi kembali ke Villa, namun ia tak mendapati Leon di kamar laki-laki itu. Walau mereka satu Villa, namun mereka tidur di kamar yang berbeda. Jessi kesana kemari mencari sosok Leon. Ia masih kesal kenapa Leon tanpa memberitahu dirinya tentang rencana mempertemukan ia dengan Andrew.

"Leon? Dimana kau?" Seru nya.

Ia tak mendapatkan sosok Leon yang menyebalkan itu dimanapun. Ia menuju Villa dimana Diana dan Matthew tinggali. Ia mengetok pintu Villa Diana, tak lama keluarlah perempuan itu, "Jessi! Dari mana saja kau?" Serunya. Jessi tersenyum lebar, "Dimana Leon?" Bukannya menjawab, ia malah bertanya balik.

Diana memutar bola matanya malas, "Dengan Andrew, huh?" Ledek Diana, Jessi menggaruk tengkuk nya malu, "Nanti akan aku ceritakan semuanya. Dimana Leon? Aku tidak menemukan laki-laki itu di Villa."

"Dia sudah kembali ke New York, katanya ada pekerjaan yang sangat harus ia urus disana. Dia meminta maaf padamu karena tidak memberitahu hal ini. Dia benar-benar mendadak." Ucap Diana lirih. Ia tau sekali Leon sengaja kembali ke New York karena ingin segera melupakan Jessi. Menghilang dalam waktu sebentar adalah pilihan laki-laki itu.

Wajah Jessi tampak kesal, "Dasar Leon menyebalkan!" Kesal Jessi dengan wajah yang ditekuk. Diana terkekeh pelan, "Tidakkah kau sadar jika laki-laki yang kau bilang menyebalkan itu sangat mencintaimu, hm?"

Jessi terpaku. Matanya mengerjap tak percaya, "Itu tidak mungkin, Diana." Kekeh nya. Diana mendengus kesal, "Kau terlalu bodoh, Jessi. Tentu saja itu adalah benar!"

Jessi mengingat kembali pengakuan Leon saat malam itu.

'Jes, tidak kah kau sadar jika aku sudah lama mencintaimu, hm?'

'Aku sangat mencintaimu, Jessi! Kenapa kau lebih memilih laki-laki brengsek itu? Bahkan dia sudah melukaimu!'

'Jessi cintaku..'

Mulut Jessi terbuka lebar tak percaya, "Tapi Leon pernah bilang padaku beberapa hari lalu, dia sama sekali tidak mencintaiku." Diana mencubit hidung Jessi geram, "Itu dia lakukan karena dia tau kau begitu mencintai Andrew yang sudah menyakitimu dan bukan dia."

'Oke, Jessi. Kau bodoh. Kau bahkan sudah melukai perasaan Leon yang selama ini bahkan selalu berada di dekatmu. Selalu ada disaat kau terpuruk. Selalu ada disaat kau butuh bahu nya. Disaat kau senang, sedih, ataupun terluka.' Batin Jessi.

***

"Kau serius akan kembali ke New York sekarang?" Jessi mengangguk cepat pada Andrew, "Baiklah. Aku akan menelfon James untuk segera menyiapkan pesawat keberangkatan kita. Bersiap-siaplah, sayang."

Jessi sibuk mengemasi semua barang-barang nya. Tak lupa ia berpamitan pada Diana dan Matthew dan meminta maaf karena tidak dapat lebih lama liburan disini. Lagi pula Diana juga akan kembali ke New York karena akan kembali bekerja. Yaitu sama seperti Jessi, menjalankan profesi mereka menjadi model.

"Kau sama menyebalkan nya dengan Leon. Kenapa terburu-buru? Waktu liburanmu masih lama, Jessi."

"Kau tau aku harus meminta maaf pada Leon."

CHANCE [END] #Wattys2019Where stories live. Discover now