55. MENIKAHLAH DENGANKU

108K 6.7K 367
                                    

Maaf ya telat update..

Ini udh update jgn lupa vote dan komen!
Beberapa hari kemudian aku bakalan update lagi oke... Jadi jangan marahin aku 😭😭

Selamat membaca.



Pagi harinya Anna terjaga dari tidurnya yang nyenyak. Ia merasa ada yang aneh saat tiba-tiba merasakan geli di perutnya. Anna segera membuka mata dan terjaget melihat apa yang telah terjadi di pagi ini.

Ezar masuk ke dalam piama tidur Anna. Mencari-cari dimana puting susu ibunya. Ia mengisap air asi ibunya yang sedang tertidur lelap.

Sedangkan Reza, ia memiringkan tubuhnya sambil tiduran berbantalkan tangan menatap Ezar sedang berjuang mati-matian dengan senyuman.  Tiba-tiba Anna terjaga dan melihat Ezar sudah masuk ke dalam piamanya yang besar dan menyusu dengan nyamannya di sana.

"Ezar, apa yang kamu lakukan sayang?!" pakik Anna saat melihat tingkah menggemaskan anaknya. Di tambah lagi Reza hanya diam memperhatikan.

Ezar menjulurkan kepalanya ke luar baju Anna melalui bagian atas baju.
"Tutu mimmy..." ucapnya dengan suara yang super menggemaskan.

"Kenapa tidak bangunkan mommy sayang?"

"Tudah mimmy..." sahutnya lagi. Ezar hanya tertawa kecil melihat perdebaran antara ibu dan anak itu.

"Reza kenapa kau tidak membangunkanku?" tanya Anna saat melihat Reza bertawa.

"Hahh? Aku malah tidak tahu apa-apa. Saat aku bangun, aku sudah melihat pemandangan Ezar yang masuk ke dalam bajumu untuk menyusu"

Anna hanya menggeleng-gelengkan kepalanya. Tak habis pikir dengan tingkah laku Ezar yang semakin hari semakin membuat gemas dan pintar. Apalagi ia pelan-pelan sudah pintar bicara.

Hari sudah subuh. Ezar terbangun dari tidurnya karena kehausan. Ia tak menangis karena tidur dalam pelukan sang daddy. Ezar diam sejenak memperhatikan daddy yang masih tertidur pulas. Perlahan ia bergerak dengan susah payah dan mendekatkan tubuhnya ke arah sang mommy yang masih lelap tertidur. Ezar mencoba memasukkan tangannya ke sela kancing piama tidur ibunya, tangan mungil itu dapat merasakan ada susu kesukaannya di sana. Lalu Ezar mencoba mengeluarkannya tetapi benar-benar tak bisa. Akhirnya ia memukul-mukul dada ibunya sambil berteriak kecil.

"Mimmy... Mimmy... Tutu mimmy... Mimmy tutu..."

Mommy sama sekali tak terjaga. Akhirnya Ezar masuk ke dalam selimut dan masuk lagi ke dalam baju sang mommy melalui bawah baju. Ia menjelajah sampai menemukan apa yang ia cari. Tak tunggu lama Ezar langsung mengisapnya tanpa minta izin.

Hingga Reza terbangun karena mendengar suara isapan kencang Ezar yang sedang menyusu. Reza mengira suara apa itu. Saat melihat Ezar, Reza menahan tawanya. Dan tak jadi melanjutkan tidurnya, melainkan lebih asik memperhatikan sang anak dengan usahanya.

×××××

Seorang gadis kecil sedang duduk menunggu jemputan sang ibu di depan sekolahnya.

Dari kejauhan Simon mencari-cari seorang gadis kecil yang sangat ia sayangi. Tak lama ia melihat Olivia sedang duduk di dekat taman sekolahnya dalam diam. Simon langsung masuk dan menyapa Olivia.

"Hai Oliv!!" sapa Simon.

Olivia terkaget dan melihat orang yang memanggilnya. Ia langsung tersenyum dan bangkit dari duduknya.
"Paman Simon?!" teriaknya antusias.

Simon langsung memeluk gadis kecil itu. Olivia pun membalas pelukan yang luar biasa nyaman itu. Olivia sangat merindukan paman Simonnya yang baik hati ini. Mereka sudah agak lama tidak berjumpa, saat bertanya pada ibunya. Mira mengatakan paman Simon sedang sibuk melamar pekerjaannya yang baru.

Child For Husbजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें