Chapter 16

975 111 6
                                    

Hari ini sudah memasuki hari ke-7 atau tepatnya seminggu Lisa bersekolah di tempat yang sama dengan Bambam. Pulang dan pergi pasti bareng tapi gatau kenapa 3 kucrut teman Bambam yang ngakunya sehati sejiwa selalu pergi bareng belum pernah mendapat kesampatan melihat dengan jelas wajah Lisa.

Hari ini harusnya Bambam mengantarkan Lisa pulang tapi ia ada rapat untuk tugas kelompoknya dan lupa memberitahu Lisa sehingga membuatnya menunggu.

Puluhan pesan dan belasan missed calls dari Lisa bahkan belum dicek oleh Bambam karena ponselnya disilent dan disimpan dalam tas.

Lisa yang sudah kesal akhirnya berniat untuk pulang sendiri, namun ketika baru saja berjalan menuju pintu gerbang ia dicegat oleh sebuah mobil berwarna hitam. Spontan Lisa kaget dan berteriak.

"PUNYA MOBIL BAGUS PERCUMA GAK BISA BAWANYA!" Lisa dengan kesal menendang ban depan mobil tersebut walaupun akhirnya kaki dia yang kesakitan 

Tiba-tiba sang pengemudi keluar dari mobil dan tersenyum pada Lisa dan tersenyum sambil melambaikan tangannya.

"Lisa? Hey, apa kabar?" Seorang pria dengan pakaian yang begitu stylish berjalan menghampirinya. Butuh waktu untuk Lisa mengingat karena memang ia seorang yang pelupa.

"Mark oppa?" Lisa menjawab sambil melihat wajah pria tersebut. Pria yang disebut sebagai Mark itu pun tersenyum dan melebarkan tangannya untuk mempersilahkan Lisa memeluknya. Jelas saja Lisa langsung memeluk Mark. 

Lisa teringat pertama kali Mark menyapanya ketika di kantor imigrasi. Mark berasal dari Amerika dan Lisa dari Thailand jadi mereka harus melengkapi surat-surat kepindahan dan kewarganegaraan mereka. Dalam seminggu mereka akan bertemu satu kali di kantor imigrasi dan ditambahn 3 kali ketika mereka ternyata mengambil kelas bahasa Korea yang sama. 


💢💢💢


Akhirnya, Lisa memilih untuk pergi terlebih dahulu bersama Mark sebelum pulang ke rumah. Selama perjalanan mereka membicarakn banyak hal apalagi ketika mereka mengingat ketika mereka sangat tidak mengetahui bahasa Korea tapi sekarang mereka malahan mengobrol dengan bahasa Korea yang sudah sangat fasih.

Mereka lebih memilih kafe dibandingkan dengan restoran karena mereka memang sengaja mencari tempat yang nyaman untuk mengobrol banyak 

"Apa kabar kamu sekarang Lis?" Mark memulai obrolan terlabih dahulu

"Baik, sendirinya?" Lisa mengaduk-aduk minumannya. Sebernya Lisa masih sedikit canggung dengan bertemu Mark karena insiden tahun lalu saat mereka terakhir bertemu.

"Tidak begitu baik apalagi pas kamu tiba-tiba ngejauh" Mark memasang senyum yang memang tidak pernah berubah dari dulu 

Lisa hanya bisa tertawa dengan nada yang mungkin terdengar memaksa. Tak lama Lisa mengeceh ponselnya yang ternyata sudah lowbat akhirnya Lisa memilih mematikan ponselnya setelah memberi kabar Bambam bahwa ia pulang duluan.

"Lisa sekarang masih sendiri?" pertanyaan yang memang sangat dihindari Lisa ketika beremu dengan Mark 

"Iya nih hehehe" jelas saja Lisa menjawab seperti itu toh Bambam pun sampai detik ini belum memberi kejelasan lebih lanjut

"Masih ada celah kosong dong buat aku?" 



💢💢💢



-billoxx

HILANG [ bamlis ] ✔Where stories live. Discover now