Chapter 4

1.5K 194 4
                                    

Siapa yang tidak bahagia ketika dapat masuk ke universitas yang diinginkan dengan jurusan yang kita inginkan pula. Lisa ia begitu gembira mendapatakan email yang memberitahukan bahwa ia lulus dalam tes tulis Korea University dalam jurusan Information and Communications. Dengan ia lulus tahap terkahir atau tahap wawancara maka ia akan resmi menjadi mahasiswi. AYEAY!

Namun, sebenarnya Lisa punya maksud lain kenapa ia sangat ingin masuk Korea University ini

yup.

Bambam adalah mahasiswa tingkat 2 Korea University dalam jurusan art and design.



💢💢💢


Lisa pun pergi ke sebuah kafe setelah ia membeli baju resmi untuk tes wawancaranya lusa. Ia mungkin merasa gugup karena ia takut sekali melakukan sebuah kesalahan kecil yang akan menyebabkan ia tidak dapat kesempatan satu kampus dengan temannya itu. Sambil meminum hot chocolate nya ia menuliskan kata-kata yang akan ia jawab ketika diberi beberapa pertanyaan. 

Kringgg

Pintu masuk yang tepat di samping Lisa bergetar menandakan bahwa ada pelanggan lain yang masuk, namun Lisa terlalu fokus pada tulisannya dan ia menghiraukan lingkungan sekitarnya.

"Saya mau pesan iced americano empat dengan size medium dan es nya cukup sedikit saja lalu roti lapis tanpa acar dua terus kentang goreng tiga dan satu potong cheesecake untuk dibawa pulang" pesan seseorang di meja pemesanan dan kasir

Lisa mendengar suara itu lagi. Suara laki-laki yang ia dengar di perpustakaan tempo hari. Ia berfikir itu Bambam namun ia menepis dan berfikir mungkin ia berimajiniasi karena terlalu bersemangat akan satu kampus dengannya. Haha ini sangat lucu.

DUKK. 

Tanpa sengaja seseorang menabrak kaki kursi Lisa. Mungkin memang salah Lisa memilih kursi tepat di sebelah pintu. Aish menyebalkan.

"Ahh, it's okay" ucap Lisa ramah sambil mengambil ketas-kertasnya yang ikut sedikit berhamburan di lantai

"Maaf saya tidak sengaja dan tidak dapat membantu tangan saya sangat penuh" 

"Tak apa, saya hanya perlu merapihkan kertas saya" jawab Lisa tanpa melihat sang penabrak dan sibuk dengan omelan dalam bahasa Thailandnya 

"Saya mengerti bahasa anda karena saya dari Thailand juga, jadi sekali lagi maaf saya permisi" ucap sang penabrak langsung pergi dengan barangnya tanpa beban sedikitpun  

"Yahh silahkan pergi tak usah membantu saya dan salam kenal karena kita dari negara yang sama" Lisa memang sedikit kesal bagaimana tidak kertasnya berhamburan begitu saja dan ia harus menyusun ulang, melelahka bukan. Ada niatan untuk sekedar melihat sang penabrak pun tidak ada yang ia fokuskan ia harus segera merpihkan kertas tulisannya lalu menyusun dan ngehafalnya.





"Memang ada orang seperti itu disini dan ia orang Thailand, sangat memalukan. Lain waktu kita bertemu akan aku omeli habis-habisan orang itu" - Lisa


💢💢💢

notes:

Jadi aku mau klarifikasi aja ya....

Bambam itu dalam cerita ini saat pindah ke Korea sudah bisa berbicara bahasa Korea makanya dia bisa langsung sekolah, sedangkan Lisa ia harus belajar dulu bahasa Korea selama setahun. Makanya cerita ini Bambam udah kuliah sedangkan Lisa baru aja mau masuk kuliah.

Sekian 

LOPLOPLOPYU


billoxx

HILANG [ bamlis ] ✔Where stories live. Discover now