Penggemar Stories

Refine by tag:

65 Stories

LINE CHAT : CHANYEOL by baenzx
#1
LINE CHAT : CHANYEOLby Byhoon
SLOW UPDATE Disukain kakel yang kerjaannya tukang bully? Gua nyerah? Shit. Ga bakal - chanyeol
  • chanyeol
  • exo
  • chat
+3 more
My Side by clereinna
#2
My Sideby CLEREINNA
Mario Stevano, remaja laki-laki berumur 17 tahun yang menyukai rokok dan alkohol bertemu dengan Alyssa Saufika gadis pindahan dari Bali yang mencoba memulai kehidupan ba...
  • setevano
  • selesai
  • ify
+5 more
Make It Happens (One Direction) by bimoaryom
#3
Make It Happens (One Direction)by Bimo Aryo M
  • teenfiction
  • friends
  • hot
+30 more
mine by Fasyahaxfz
#4
mineby Purple🥀
''now,you'r my mine'' ''hah?'' ''jadi mulai hari ini kita resmi berpacaran'' ''what?!!"
  • penggemar
Love & Hate [NC BTS FANFACTION] by DeaSephira
#5
Love & Hate [NC BTS FANFACTION]by 한 지혜
"Aku sangat mencintainya, tetapi aku juga sangat membencinya. Apa yang harus ku lakukan?" -Han Yaean "Kau adalah kebahagiaan hidupku" -Kim Taehyung S...
  • bts
  • ñc
  • penggemar
+4 more
Cintaku ketabrak abang GRAB [Sinkook] by jz_alya
#6
Cintaku ketabrak abang GRAB [Sinko...by jzalyaaa
"Bang, situ ojek onlen ya?" -s "Iya" -j "Gak nanya" -s "Dih bego" -j RETJEH
  • sinkook
  • bts
  • fiksi
+5 more
Dear heart, Why him? || Jacob Sartorius Fanfiction ( Indonesia ) by joandriona_
#7
Dear heart, Why him? || Jacob Sart...by joan🥀
Alicia adalah seorang cewe yg pendiem dan dingin bgt. Tp krn, Jacob ia berubah. Lalu,jacob berbohong ke Alicia tp sebenerny tuh g. Alicia menjadi sangat sedih dan kembal...
  • lovestory
  • fiksi
  • goals
+5 more
Astro by HwangRiChan
#8
Astroby fitriana mawaddah
Lirik lagu Astro satu vote bikin semangat publish please :)
  • rocky
  • love
  • jinjin
+9 more
MAWAR UNTUK MAWAR by AMENGAW
#9
MAWAR UNTUK MAWARby SIAPAKAH AKU
Bagaimana jadinya jika kita memiliki penggemar rahasia ? ya,itulah yang di rasakan oleh mawar larasati gadis berparas cantik yang selalu mendapatkan sebucket bunga mawar...
  • school
  • remaja
  • love
+5 more
MY PERFECT IDOL by swaggygirly
#10
MY PERFECT IDOLby swaggygirly
Clarissa Aqila merupakan seorang wanita berusia 25 tahun yang kini bekerja disebuah perusahaan fashion bagian permodelan. Cla merupakan penggemar berat seorang artis, mo...
  • chicklit
  • perjuangan
  • penggemar
+13 more
Nerd In Love by Lifibrastorie
#11
Nerd In Loveby Blackyblue
Saat hidup keduanya terasa hambar dan datar, dan tepat dimana takdir mempertemukan mereka. Tanpa disadari semua perlahan berubah "lo cupu tapi cuek, dan gue suk...
  • penggemar
  • baper
  • humor
+13 more
TSILY [END] ✔️ by hermosavidasa
#12
TSILY [END] ✔️by 신 슬린
[Thankyou, Sorry, and I Love You] "Kata-kata yang menyakitkan terucap. 'Aku' membuatmu kesulitan namun 'aku' juga mengalami masa sulit. Tak seperti tekadku, tidak a...
  • shafieonni
  • penggemar
  • remaja
+2 more
diablos inside Me by AyazNazmul
#13
diablos inside Meby _viviTheRedbunny_
tentara.... tentara adalah seseorang yang mengabdikan dirinya pada masyarakat,orang yang baik, tinggi dan pastinya kuat. tetapi bagaimana jika seorang tentara yang diket...
  • pembunuh
  • flippy
  • tentara
+3 more
Fangirl Activity by cashlee_unicorn
#14
Fangirl Activityby Cashlee Madelyn
Keseharian fangirl yang setiap hari nge-stalk si "Dia",dan dengan tipe tipe Fangirl yang banyak membuat kamu tambah penasaran nih....
  • onedirection
  • 1direction
  • penggemar
+5 more
Amidst The Lights by chandeliter
#15
Amidst The Lightsby chandeliter
Berawal dari insiden skateboard, Ann surprisingly get closer with the Top Three Hottest Guys in school. Semua tampak menyenangkan diawal, sampai akhirnya Ann mengetahui...
  • exo
  • fiksi
  • baekhyun
+5 more
CINTA by destianyjones03
#16
CINTAby Destiany Jones
Ini adalah pertama kalinya saya menulis cerita dalam bahasa inggeris. Ia adalah tentang pertemuan BTS di tur dan akhirnya jatuh cinta dengan salah satu dari mereka semen...
  • bts
  • penggemar
  • cinta
+2 more
Dragon Ball AD by FangZowl
#17
Dragon Ball ADby Fajar Febriano
A Saiyan named Tomatta and Spich are the son of the survivor of planet vegeta that have been destroyed by frieza.they now have find their destiny.their destiny was to tr...
Completed
  • postbattleofgods
  • penggemar
  • planetdestroying
+5 more