Info + Revisi

970 43 10
                                    

Hai guys!

FoR udah aku nyatain tamat kan ya kemarin? Ehehe.

Disini aku cuma mau ngasi tau kalo Friendship or Relationship? akan aku revisi sesuai mood dan waktu. Untuk alur, cast dan segala - galanya gak bakal berubah. Cuma mungkin bagian yang gak penting akan aku kurangin. Aku revisinya juga mungkin gak bakal setiap hari. Tapi disetiap ada waktu luang dan aku lagi mood, bakal aku luangin buat revisi cerita ini.

Btw, puas gak nih sama endingnya? Kayaknya engga deh ya? Hehe. Komen dong kesan dan pesannya setelah baca cerita ini. Kritik saran juga sangat membantu loh untuk perbaikan cerita ini agar menjadi lebih baik hihi.

Untuk sequel? Belum tau deh ya hahaha. Bisa jadi ada bisa jadi engga. Liat nanti deh yah.

Makasih semua yang udah memberi dukungan sama cerita ini. Especially devazhlzh Nadiraa23 libbieftrh FaridaNina Kinsyfadhy fairuzz_253 Dew_khrnnsk kharisma_imaa AraraTH dan AprilDecember0195. Makasih juga buat para readers setia For😘😍💓

Buat dia yang jadi inspirited aku. Entah dia ada wp atau engga. Intinya makasih ya yangaus udah bikin hari - hari aku berwarna dan jadilah cerita ini wkwk. Aku masih setia waitingin kamu loh😂 *berasa jadi lebay gue wkwk

Perlu kalian tau kalo kurang lebih 70% cerita ini ASLI alias Real Life Author. Kecuali bagian jadian sama Alan, sama Zico itu gak kesampean kayaknya #unchsedih. Kalo Ditya itu kenyataannya ada kok orangnya. Alan sama Zico juga ada. Temen - temen aku pasti tau lah ya dia siapa hehe. Tapi jujur aku gak pernah jadian sama ketiga cowo yang ada di cerita ini kok termasuk Ditya juga. Ciuss deh. Sampe detik ini aku 1000% jomblo! Wkwk.

Bagian teman - teman Safir itu juga terinspirasi dari kelima temen aku #Jiombiess20huha dan DDQYUEteam. Thanks juga buat leader of the year Jiombiess DDQYUEteam devazhlzh, makasih ya mak buat restunya wkwk.

Kalo Nabil? Dia ada kok di kenyataannya hehe. Nah kalo Anya dan Laila itu dia gak ada hehe. Umm siapa lagi ya? Dinda? Dia ada kok di kenyataannya. Dia adiknya Ditya juga di kenyataan tapi namanya lain.

Okey untuk nama cast utama alias Safir dan Ditya.

Jujur, nama Safir itu nama aku ya Annisa Firdausi - Safir. Sambungin aja dua huruf diakhir kata pertama dan tiga huruf diawal kata kedua. Nyambung kan ya?hehe.

Ditya sendiri. Nama aslinya adalah.....RAHASIA.
( bagi yang udah tau jangan kasih tau hehe ). Aku gak mau kasih tau. Sengaja kok. Kalo ngasih tau, ntar kalian naksir gimana?🔫💣

Oh iya, aku juga mau nanya dongss. Kira-kira cerita ini udah cocok belum sih sama judulnya?

Kalau belum, boleh gak aku minta saran judul yang pas sama alur cerita aku? Daripada ngubah alur cerita, mending ngubah judulkan?wkwk. Inline comments di page ini yaa. See you at a next part guyzz.

Cek work temen - temen yang aku tag juga ya. Siapa tau ada ceritanya dan kalo ada wajib dibaca jika menarik perhatian kalian. Ada cerita yang judulnya King vs Queen sama Miss Jutek vs Princess Valak karya Nadiraa23, Loyalty karya FaridaNina, Teruntuk kamu karya AbilFebriani72, Sweet Little Liar karya AraraTH, [ HUNFANY ] Lucky Monster karya AprilDecember0195 recommend banget tuh buat K-popers wkwk.

Recommend cerita aku juga ya ke temen - temen kalian. Siapa tau ada yang berminat baca hehe.

Udah segitu aja dulu info tentang FoR. Makasih semuanyahh💙💓 lafyuu♥

Salam cewenya Ditya😘

Friendship or Relationship? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang