Part 2

28.2K 1.1K 6
                                    

Author POV
Yasmin berjalan seorang diri menyusuri koridor kelas XII, banyak tatapan jahil yang membuat Yasmin risih sendiri. Tapi Yasmin tetap cuek dan melanjutkan berjalan mencari kelas. Kini sekarang ia sudah berada di koridor kelas X 'Um.. X-IPA 1, X-IPA 2, yap ini kelas gue. Akhirnya dapet juga".

Kaki Yasmin kini berjalan masuk kedalam kelas. Yasmin menatap bangku kosong sampai ke penjuru kelas, rupanya ia sadar kalau ia menjadi pusat perhatian hampir semua anak kelas. Yasmin yang menyadari itu langsung berjalan mencari tempat duduk. Namun sial nya bangku itu sudah penuh, saat Yasmin berjalan ke belakang ternyata ada bangku kosong, yahh walaupun bangku ini paling belakang. Yang terpenting ia bisa mendapatkan tempat duduk.

Yasmin kini mengeluarkan handphone nya untuk mengabari sahabatnya. Kata nya sahabatnya itu diterima masuk ke sekolah yang sama dengan yasmin. Tapi Yasmin belum melihat batang hidung sahabatnya itu.

Yasmin : "Heh nyet dimana lo? Ko kaga keliatan."

Klara : "Otw nih. Telat bangun gue. Hehe."

Yasmin : "Gila ya lo! Jam segini baru otw?!."

Klara : " Udh ah yas, jan mrh dulu gue udh sampe nih. Nanti gue kabarin kalo udh dpt kelas oke?"

Yasmin : "Y, jan lupa ksh tau gue. Biar gue kebawah jemput lo"

Klara : " Tumben baik lo nyet"
*Read

Beberapa menit kemudian Klara yang notabene sahabat nya Yasmin dari kecil itu mulai nge-chat. Bahwa dia sudah mendapatkan kelas nya  dan menunggu Yasmin didepan pos satpam. Dengan gerakan cepat Yasmin segera mengetik kalau Yasmin sedang otw menemui nya.

Setelah Yasmin melihat Klara dari jarak jauh, Yasmin langsung berlari dan berhambur ke pelukan sahabatnya. Yaa... Walaupun baru saja kemarin mereka bertemu, tapi kata Yasmin ini beda, pelukan ini bukan berarti dia kangen, pelukan ini karena dia senang bisa satu sekolah dengan sahabatnya.

"Lo dapet kelas apa?" tanya Yasmin seusai melepaskan pelukannya.

"Um.. Bentar gue liat dulu." ucap Klara sambil mengambil secarik kertas didalam saku rok nya. "Yap! Ini dia, gue dapet kelas X-IPA 2. Lo apa yas?".

"SERIUS?! ITU KELAS GUEE OII!!!" teriak Yasmin yang membuat sahabat nya secara spontan menutup telinga.

"Beneran? Lah ko bisa anjirr. Padahal gue harap ga sama lo, bosen gue sama lo mulu." canda Klara yang membuat yasmin mencebikkan bibirnya kesal. "Udah ah yuk ke kelas, gue yakin kita telat dan bakal dihukum sama anggota OSIS."

Mereka berjalan beriringan, Yasmin masih ingat jalan menuju kelas nya namun setelah sampai didepan pintu kelas, mereka spontan terhenti langkahnya karena sudah ada kakak kelas alias anggota OSIS dikelas nya sambil menjelaskan tentang peraturan sekolah.

"Eh lo berdua ngapain masih berdiri disitu? Masuk sini!!" seru dari salah satu anggota OSIS kepada mereka. Akhirnya sadar bahwa yang baru dipanggil adalah mereka, kini Yasmin dan Klara berjalan memasuki ruang kelas nya dengan kepala yang menunduk. 'Alah! Mati deh gue baru aja sehari masuk udah kayak gini' batin yasmin merutuki dirinya sendiri.

"Nama kalian siapa? Perkenalkan ke teman-teman lo ini, mulai dari lo!"
Yasmin mendongakan kepala nya melihat bahwa bukan namanya yang dipanggil, tapi kini dugaan dia salah ternyata kakak kelas itu memanggil dirinya. 'Mampus gue, ah sial banget hari ini!'

"Hah? Aku kak?" tanya Yasmin dengan muka cengo nya.

"Yaiyalah terus siapa lagi?!"
Yasmin melirik kearah Klara namun hanya menganggukan kepala nya seolah berkata 'udah turutin aja'.

"Eh? Iya nama aku Yasmin latifa azzura. Panggil aja Yasmin. Udah kan kak?"

"Tapi lo har----". Belum sempat kakak kelas itu melanjutkan kalimatnya, sudah dipotong lebih dulu sama salah satu anggota OSIS lainnya.

"Lo boleh duduk!" perintah kakak kelas tersebut sambil tersenyum kepada yasmin. Yasmin yang mendengar tiga kalimat itu membuat nya menghela nafas lega tapi tidak untuk kakak kelas yang tadi dia hanya bisa menggerutu kesal. Akhirnya kini bagian Klara, dia melakukan sama seperti apa yang dilakukannya Yasmin. Setelah itu Klara menghampiri Yasmin dan duduk disebelahnya.

Btw anggota OSIS yang terpilih untuk memandu kelas Yasmin yaitu ada empat orang semua laki-laki. Tetapi hanya satu yang membuat nya kesal, yaa.. Itu yang bersikap semena-mena kepada adik kelas nya.

Kini jam kelas sudah mulai, dan tandanya ia harus tetap memperhatikan kakak kelas yang ada didepan. Yahh.. Walaupun itu sangat membuat nya bosan jadi sekarang yang Yasmin lakukan hanyalah asik mengobrol dengan Klara. Tanpa memperhatikan kakak kelas yang ada di depannya.





***

Heiii guys udah update lagi nih
Seperti biasa jangan lupa vomment ya guys😉

2FAB 4YOU (COMPLETED)Where stories live. Discover now