END

1.6K 168 29
                                    

"Ayo kita pulang.. jiwon.." ucap suamiku tersenyum lemas..
.
Genggaman hangat tangan lembut suamiku menggenggam pundakku tenang, membuatku semakin merasa aman.. melangkah pelan melewati lantai rumah kayu yang hancur bersimbah darah..
.
Dan..
.
Dan membiarkan seorang vampire baru.. Chanyeol sunbae yang tergeletak tidak bernafas di atas lantai rumah kayu.. dengan leher nya yang hancur seperti tercabik-cabik oleh gigitan hewan buas..
.
Chanyeol sunbae yang kehilangan akal sehat nya sebagai manusia karena berubah menjadi seorang vampire baru yang haus akan darah.. semoga kau bersama Joy tenang dialam sana sunbae dan maafkan aku.. dua orang korban yang melindungiku mati sia-sia karena ulah seorang makhluk iblis..
.
Sehun yang menggendong tubuhku dan membawaku kedalam apartmn.. kenapa kembali apartmn? Bukankah apartmn kami sedang dilakukan perbaikan? Karena aku terjatuh dari balkon apartmen dan membuatku tidak sadarkan diri selama 2 minggu?
.
Sehun membuka pintu kamar kami dan meletakan tubuhku di atas ranjang kami.. membiarkan aku duduk di sudut ranjang..
.
Sehun suamiku yang masih sibuk melepaskan pakaian kemeja putihnya yang bersimbah darah dan menggantinya dengan pakaian kaos hitam dari dalam lemari pakaian..
.
Lalu menyiapkan pakaian dalam milikku dan pakaian hangat milikku di atas ranjang..
.
Aku masih duduk ditepi ranjang masih memilin tangan ku tanpa tujuan diatas pangkuanku.. merenung apa yang terjadi 2 jam lalu saat di dalam rumah kayu tadi di gunung sorak, provinsi Gangwon..
.

Kejadian saat kedua mataku di tutup oleh jemari suamiku dengan lemput membuatku tidak bisa melihat apapun dan membuat mataku gelap total

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
Kejadian saat kedua mataku di tutup oleh jemari suamiku dengan lemput membuatku tidak bisa melihat apapun dan membuat mataku gelap total..
.
2 jam lalu saat suamiku mulai melepaskan jemariku perlahan.. aku melihat kearah lantai rumah kayu.. seorang namja yang tergeletak tidak bergerak dengan leher yang hancur tercabik-cabik.. dan saat aku melihat wajah sehun suamiku.. gigi taring dan bibirnya bersimbah darah segar.. tetesan darah yang menetes deras menandakan bahwa dia telah menggigit sesuatu dengan gigi taring nya..
.
Apa itu yang membuat chanyeol sunbae tergeletak di atas lantai tidak bernafas lagi?
.
Entah kenapa bulu kudukku merinding dan berdiri.. merasa takut dan tidak percaya bahwa apa yang aku lihat tadi benar-benar nyata..
.
Makhluk itu ada.. makhluk iblis yang sejak dulu aku tidak mempercayainya itu benar-benar nyata..
.
Suamiku.. adalah salah satunya.. dan dapat membunuh seorang manusia..
.
Tiba-tiba..
.
"Apa yang sedang kau pikirkan jiwon?" Ucap seorang namja membuatku kaget..
.
Tidak sadar.. namja itu yang sudah berdiri entah sejak kapan dihadapanku melihatku dari arah atas.. berdiri di samping ranjang kami..
.
"Tidak.. mmm.. tidak apa-apa.. aku tidak memikirkan apapun.." ucapku tersenyum melihat suamiku dari arah bawah samping ranjang.. benar-benar terlihat tampan walau wajahnya terlihat sangat lelah..
.
Sehun yang tersenyum sekarang duduk di samping ranjang dan memegang handuk basah air hangat di tangan nya..
.
"Apa tubuhmu ada yang terluka?"
"Sepertinya tidak ada.." ucap ku menggelang-gelengkan kepala sedikit canggung..
.
Sepertinya sehun suamiku melihat hal aneh kecanggungan dan ketakutan yang aku alami sekarang..
.
Sehun suamiku mengulurkan jemarinya dan menyentuh leherku.. sentuhan jemari suamiku membuat tubuhku tersentak seperti ada listrik yang melewati aliran saraf sekujur tubuhku.. mergidik ketakutan..
.
"Apakah kau takut padaku?" Jemari sehun mengusap leherku dengan sangat lembut.. mengusap leherku lembut hingga bahu kananku.. dan..
.
"Aw.. sssth.."
"Sakit?" Suara suamiku sedikit parau melihat istrinya menahan sakit..
.
Sehun membuka sedikit pakaian bahu ku dan terlihat memar berwarna biru kehitamam pada bahuku..
.
"Kau tidak akan mengalami insiden mengerikan seperti tadi untuk kedua kalinya.. aku berjanji.." ucap sehun yang meletakan handuk hangat lembut pada luka memar di bahuku..
.
Dan membersihkam percikan darah yang mengenai wajahku dan leherku..
.
Suamiku adalah seorang halfblood.. dia memang bagian dari makhluk iblis tapi dia berbeda..
.
Seorang half blood akan berubah menjadi seorang iblis jika ketenangan nya diusik.. dia dapat membunuh seseorang dengan sangat kejam tanpa ampun jika seseorang mengusik hidup nya atau orang-orang yang mereka sayangi..
.
Seorang half blood tidak mau memperlihatkan bahwa dia memiliki darah iblis yang mengalir dalam darah nya..
.
Selalu menutupinya..
.
Dia membohongiku terjatuh dari lantai apartmn.. agar aku mempercayainya bahwa dia bukan makhluk iblis yang kejam dan membunuh orang yang dia sayangi karena boksangsa.. seorang half blood akan menutupinya dengan kebohongan..
.
Dia menutupi mataku dengan jemarinya saat dia membunuh seseorang yang mencoba mengusik dan mengganggu orang yang dia sayangi.. tidak segan-segan membunuhnya dengan sangat kejam.. mencabik cabik leher lawan nya hingga hancur hanya dengan kedua gigi taringnya..
.
Jabang bayi yang ada di dalam rongga perutku.. makhluk kecil dari suamiku ooh sehun yang mengamuk dan mencoba merobek-robek rongga perut ku karena kehidupan nya yang hangat dan tenang di dalam rahimku terganggu karena obat yang jongin berikan padaku.. tapi jika jabang bayi ini tidak diusik.. dia tenang hidup di dalam rahimku seperti bayi-bayi manusia lainnya.. dan berhenti menyakitiku ketika ayahnya.. Ooh sehun datang untuk menyelamatkanku..
.
Mulai detik ini aku percaya bahwa makhluk iblis itu ada keberadaan nya di dunia ini.. dan satu lagi.. half blood..
.
Manusia yang memiliki darah iblis dalam tubuhnya yang sekarang menjadi keluarga kecil kami.. Sehun suamiku dan jabang bayi half blood yang hidup kembali tenang di dalam rahimku..
.
Tiba-tiba..
.
"Choi jiwon.. kenapa kau menatapku seperti itu?" Ucap sehun yang masih membersihkan tubuhku dengan handuk hangat..
"Tidak apa-apa.. aku hanya ingin.."
.
Sehun terdiam menungguku untuk menyelesaikam kalimat nya..
.
"Kau ingin apa istriku?" Ucap suamiku lembut.. matanya berbinar-binar damai.. tidak terlihat sedikitpun bahwa didalam tubuhnya mengalir darah iblis yang sangat kejam..
.
"Aku.. ingin.. mengatakan.. se.. sesuatu.."
"Sesuatu?.." ucap sehun terdiam..
.
"..." aku kembali diam.. bagaimana aku mengatakannya..
"Sesuatu apa? Hmm?" Ucap sehun tersenyum dan membuka kancing pakaian ku satu persatu..
.
Mencoba mengganti pakaian basah yang berlumur darah dengan pakaian hangat yang iya siapkan di atas ranjang..
.
Saat dress putih berlumur darah sehun lepas.. hanya bersisakan pakaian dalam yang masih melekat di tubuhku..
.
Sehun terdiam.. terdiam saat handuk hangat yang iya pegang berhenti pada pangkal pahaku..
.
"Kenapa ada darah disini?" Ucap nya kembali menatapku khawatir..
.
"Aku.."
.
Seketika kamar kami berubah menjadi sangat hening..
.
"Aku mengandung anakmu.. anak seorang half blood.. dan aku mengandung seorang half blood sepertimu chagi.. ayahnya.." ucapku tersenyum menatap mata suamiku yang masih terlihat khawatir..
.
"..." sehun suamiku hanya terdiam khawatir dan ketakutan tidak percaya melihat apa yang terjadi sekarang..
.
"Chagi.. tenanglah.. dia tidak menyakitiku.. makhluk kecil ini tidak menyakitiku.. dia menyayangiku dan menyangi ayah nya.." ucapku tersenyum..
.
"..." sehun suamiku masih diam membeku tidak percaya..
.
"Makhluk ini sama sepertimu.. dia hanya akan marah ketika ketenangan nya terusik seperti tadi.. tapi jika ketenangan nya di dalam rahimku tidak terusik dia akan tumbuh tenang.. sama seperti jabang bayi lainnya.."
.
"..."
"Sama seperti jabang bayi lainnya yang meminta ayahnya untuk memasakkan makanan untuk eomma nya.. dan selalu membuatku mual jika itu bukan makanan yang dimasak oleh ayah nya sendiri.."
.
Tiba-tiba..
.
Tetesan air mata yang mengalir dari sudut mata suamiku ooh sehun membasahi pipi kanannya.. tanpa berkata apapun..
.
"Aku mengandung anakmu ooh sehun.. anakmu yang sama sepertimu seorang half blood.."
.
Tanpa berkata apapun..
.
Sehun suamiku yang duduk disamping ranjang mendekatiku dan mencium keningku hangat dan lembut sedikit lama.. dan melepaskan kecupan bibirnya dan menatap perut ku yang sebelumnya datar sekarang sedikit mengembung karena makhluk kecil sedang tumbuh di dalam sini..
.
Aku yang mengambil telapak tangan sehun dan meletakannya pada perutku yang sedikit mengembung..
.
"Hai.. makhluk kecil.. ini tangan ayahmu.. dia ada disini bersama kita.. dia sama sepertimu seorang half blood.. eomma harap kau tumbuh disini dengan nyaman ya.. ayah akan selalu bersama kita.. menjaga kita.. jika kau sudah lahir.. ayah dan eomma akan memberikan sepatu cantik untukmu.. dan mainan yang banyak.. kau mau kan? Jika kau mau.. tumbuh sehat di dalam sini.. kau mengerti? Eomma percaya kau tidak akan pernah mau menyakiti eomma.. sama seperti ayahmu.. ooh sehun.."
.
Aku tersenyum dan melihat mata sehun suamiku yang mulai tersenyum tidak percaya bahwa aku bisa mengandung anak nya dan melewati boksangsa..
.
Boksangsa adalah istilah yang berarti mati di saat sedang bersetubuh dengan makhluk iblis..
.
Aku choi jiwon.. mempercayai bahwa di dunia ini bukan hanya manusia yang hidup disini.. tapi makhluk iblis pun hidup berdampingan dengan kita..
.
Dan 1 makhluk yang baru aku ketahui sekarang diantara kami.. yaitu half blood..
.
Seorang half blood yang memiliki darah iblis di dalam tubuhnya.. dia tumbuh seperti manusia pada umumnya dan dia akan berubah menjadi sekejam makhluk iblis jika kehidupan dan orang-orang yang ia sayangi diusik dan diganggu..
.
Darah ku membawaku menuju kematian?
.
Aku pikir tidak.. darah ku membawaku bertemu dengan orang yang sangat mencintaiku yaitu seorang halfblood.. seorang yang memberikanku seorang makhluk kecil yang sekarang sedang tumbuh di dalam janinku yang juga adalah seorang half blood..
.
Darah ini adalah anugrah yang Tuhan berikan padaku untuk bertemu dengan mereka dan mempercayaiku kalau makhluk iblis itu ada keberadaannya..
.
.
I am the lucky one..
.
.
END
.
.
Leave a comment please ^^
.
.
#exofanfiction #exoimagine #imagineexo #baekhyun #jongin #kimjongin #kyungsoo #dokyungsoo #oohsehun #sehun #chanyeol #parkchanyeol #Exodrama9006IamtheLuckyOne

I am the Lucky OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang