Part 33

1.1K 130 8
                                    

CHANYEOL POV :
.
Rasa panas pada tenggorokan ku.. luapan api yang menggebu-gebu dan berkobar di setiap tetesan air liur ku seperti lahar panas yang mengalir di dalam tenggorokan ku..
.
Apa yang terjadi padaku..
.
"AAAAAAAAAAARG!!!!!" suara teriakan dari seseorang yang menahan sakit terlepas begitu saja di atas ranjang rumah sakit ini terjadi kembali  dan kembali lagi..
.
Genggaman erat tangan ku yang menarik seprai ranjang rumah sakit begitu keras di samping tubuhku karena menahan sakit.. tetesan keringat tubuhku yang mengalir begitu deras membuat tubuh dan seprai ranjang ku basah..

 tetesan keringat tubuhku yang mengalir begitu deras membuat tubuh dan seprai ranjang ku basah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa yang terjadi padaku sebenarnya..
.
BRUK..
Suara pintu kamar ku terbuka.. dua orang suster dan seorang dokter yang berlari ke arah ku lalu cepat menyuntikan beberapa obat kedalam selang infus..
.
"K... ke.. na.. pa.. AAAAAAARGG!!!" Mulut ku terasa kaku.. tidak ada satu buah katapun yang bisa aku keluarkan selain geraman dan teriakan..
.
"Tuan chanyeol.. kami harap anda tenang.. obat diazepam dosis tinggi akan membuat anda lebih tenang.. dan membuat otot-otot kejang anda menjadi relax.. kami mohon anda bersabar.."
.
Apa yang terjadi padaku? Kenapa aku merasakan panas dan sakit seperti ini? Lalu kenapa aku berada di sini cukup lama? Dan kenapa aku selalu merasa panas seperti terbakar??
.
Pertanyaan itu yang ingin aku keluarkan dari mulutku.. tapi apa daya.. obat penenang ini bekerja begitu cepat.. membuat tubuhku yang berlumur keringat hanya bisa kembali berbaring sangat lemas..
.
Mata ku yang sebelumnya terbuka lebar sekarang kembali tertutup sayup-sayup.. dan aku kembali kedalam alam bawah sadar karena efek obat penenang dan akan kembali terbangun karena rasa terbakar di tenggorokan ku..
.
________________________________
.
Kenapa aku seperti ini.. dan apa yang terjadi padaku..
.
CHANYEOL DREAM'S :
.
Hembusan angin yang membuat helaian rambutku sedikit berantakan.. aku berdiri di depan 1 buah rumah kayu dengan hujan salju yang turun semakin deras..
.
Sependar cahaya yang keluar dari jendela satu buah kamar di dalam rumah kayu..
.
Seorang yoeja yang duduk di atas ranjang dengan dress piama putih yang menyelimuti tubuh mungil nya hanya menunduk.. dan seorang namja yang berdiri di tepi ranjang mengancingkan pakaian hitam nya dan berbalik setengah membungkuk kearahnya dan mengecup kening yoeja yang duduk di tepi ranjang..
.
Ketika yoeja itu menyadari ada sentuhan lembut yang membasahi keningnya.. yoeja itu menengadah dan membuka matanya melihat seorang namja yang berdiri di depan nya.. menatapnya dengan penuh kasih sayang..
.
"Menjadi istriku saja sudah membahayakan nyawamu.. apalagi sekarang kau sedang mengandung anakku jiwon.."
.
Namja itu mengulurkan jemarinya dan menyentuh lembut pipi yoeja yang duduk di samping ranjang.. tiba-tiba yoeja itu kembali menunduk dan meneteskan air mata..
.
Mengelus perut nya dan.. darah.. kulihat perut nya yang sedikit mengembung sekarang penuh dengan darah..

 kulihat perut nya yang sedikit mengembung sekarang penuh dengan darah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I am the Lucky OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang