Part 4

2.1K 239 1
                                    

Tahun 2006 (Winter)
.
10 tahun yang lalu..
.
SEHUN POV :
.
Dan tidak sadar.. aku benar-benar ingin mencobanya.. tidak lama aku menjilat jariku yang sedikit dilumuri darah yoeja ini..
.
Mengapa.. darah ternyata rasanya.. benar-benar sangat enak..
.
"Hiks.. sakit.. kaki ku sakit.." ucap yoeja ini lagi aku yang tersadar dan cepat membuat sapu tangan ku melebar membuat lebih panjang dan menggulungnya lalu mengikat lutut yoeja ini..
"Ayo naik ke punggungku.. aku gendong.."
"Ne?"
.
Aku cepat menggendong yoeja ini di punggung ku.. tangan yoeja ini melingar di leherku.. lalu aku memegang kedua kaki nya agar tidak terjatuh dan berjalan turun menuju kaki gunung..
.
~Kenapa darah terasa enak~
.
Kata-kata ini yang terus berulang dalam pikiran ku saat menggendong yoeja ini.. yoeja ini hanya diam tidak mengatakan apapun saat aku menggendongnya dan membawa turun ke kaki gunung..
.
~Darah yoeja ini benar-benar tasty lebih tasty dari susu coklat yang setiap hari aku minum~
.
Tidak lama kami sampai di kaki gunung.. kulihat satu buah bangku di depan pos keamanan tempat pendakian..
.
"Kita duduk dithana saja.." ucap ku masih menggendong tubuhnya.. saat sampai di bangku aku menurunkan yoeja ini dari punggung ku dan membuat yoeja ini duduk di bangku..
"Trimakasih.. berkat kamu aku bisa kembali ke kaki gunung.." ucap yoeja ini..
.
Kulit nya yang putih seperti salju dan benar-benar pucat sampai aku mengira dia adalah hantu.. pipi nya merah merona segar membuat yoeja kecil ini terlihat manis..
.
"Ini sapu tangan nya bagaimana aku mengembalikan nya?" Ucap yoeja ini mencoba membuka ikatan sapu tangan milikku pada lutut nya..
"Ah.. tidak perlu.. itu untuk mu thaja.. aku mathih banyak thapu tangan di rumah.." ucap ku tersenyum masih menatap wajah manis yoeja ini..
.
"Apa kau yakin?" Ucap yeoja ini menatap ku..
"Mmm.. kalau boleh tahu thiapa nama kamu?" Ucapku..
"Namaku.....
.
Tiba-tiba perkataan nya berheti ketika 3 orang dewasa berlari dan datang ke arah kami..
.
"YAAAAA!!!" Triak seorang namja dewasa menghampirinya..
"Appa? Hiks.. hhh.. hiks.. hiks.." yoeja ini kembali menangis..
"Kamu kemana saja appa dan eomma mencari mu!!!!" Teriak seorang namja dewasa sepertinya dia appa nya yang cepat memeluk yoeja kecil ini..
.
Dan kulihat seorang yoeja dewasa yang berjalan tertatih bersama ajussi penjaga gunung ini.. mata nya yang sembab seperti menangis..
.
"Ya tuhan.. hiks.. hiks.. hhh.. sayang.. kami mencarimu.. maafkan eomma maafkan eomma.." ucap yoeja dewasa ini memeluk cepat anak ini dengan jalan lemas dan tertatih..
.
Sepertinya disini aku mengganggu keluarga ini.. aku yang berdiri dan melangkah mundur menjauhi keluarga kecil ini.. tugas ku sudah selesai.. yoeja kecil ini sudah bertemu dengan appa dan eomma nya..
.
Aku tersenyum dan melangkah kembali berjalan menuju rumahku tapi.. appa.. ah benar! Aku kan tadi mau menjemput appa di gereja..
.
"Aku jemput appa thaja.." ucapku pada diriku sendiri dan kembali mengambil ranting dan berjalan..
.
Pegunungan ini semakin sore dan matahari terbenam tidak tampak batang hidung nya lagi.. cuaca semakin dingin dan semakin gelap.. tapi aku masih berjalan dan berhenti bermain-main dengan ranting pohon dan melempar-lemparkan ke bukit gunung.. lalu kembali berjalan lagi.. terus dan terus seperti itu..

Hingga malam tiba aku tersadar kalau gereja kecil di puncak gunung ini sudah tutup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
Hingga malam tiba aku tersadar kalau gereja kecil di puncak gunung ini sudah tutup..
.
TOK TOK TOK..
.
"Appa? Apa appa di dalam? Ini thehun.." ucap ku mengetuk pintu besar gereja kecil ini.. pintu kayu jati yang kuno..
"Appa? Ah.. appa thudah pulang ya? Kenapa tidak ada orang dithini.. thepertinya thehun telat.." ucap ku duduk di pintu gereja dan menyender sambil bermain ranting pohon..
.
Yoeja kecil tadi.. sayang sekali aku tidak tahu namanya.. apa dia berasal dari pegunungan juga? Kyungsoo hyung sahabat ku dulu disini juga kami sering bermain bersama.. tapi karena halmoni nya meninggal.. jadi appa dan eomma nya pindah ke seoul..
.
Sehun tidak punya teman lagi disini.. jadi sehun hanya bermain dengan ranting..
.
Tiba-tiba..
.
GRRRK.. GRRRK.. GRRRK..
.
"Nugu?? Haloo?" Ucap ku sedikit kaget mendengar suara aneh dari balik semak-semak depan gereja.. aku yang melangkah berjalan dan menemui sumber suara..
.
Kulihat sekumpulan rusa yang berkumpul.. dan beberapa ekor rusa yang duduk berlutut seperti terperangkap dalam jeratan tali di kakinya.. rusa yang tidak berdosa kenapa ada yang tega melakukan ini..
.
"Rutha.. kau tidak apa-apa?" Ucap ku mencoba mendekati seekor rusa yang duduk terperangkap kaki nya dengan tali..
"Thini.. thehun lepath tali nya.. jangan takut ya.."
.
Saat aku melepaskan tali perlahan.. bau ini.. bau.. darah.. darah rusa yang menetes dari kaki rusa yabg terjerat tali..
.
DEG DEG DEG DEG DEG DEG..
.
Jantung ku yang kembali berdetak sangat hebat.. tangan ku yang memegang kaki rusa dengan lembut berubah menjadi cengkraman yang sangat hebat..
.
"Gr.... ssth..." suara desahan aneh yang keluar dari mulutku.. dan aku tidak sadar cepat mengigit leher rusa ini..
.
"GRRRRRRRRK!!!" Teriakan rusa ini membuat rusa-rusa lainnya berlari.. tidak sadar wajah ku yang di penuhi darah rusa dan cengkraman tangan ku yang sangat kuat benar-benar kuat membuat rusa ini kesakitan dan mati..

 tidak sadar wajah ku yang di penuhi darah rusa dan cengkraman tangan ku yang sangat kuat benar-benar kuat membuat rusa ini kesakitan dan mati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
Aku yang tidak sadar menjilat dan menghisap darah rusa dari pembuluh darah besar yang terdapat di leher binatang ini.. darah.. darah ini benar-benar lezat..
.
Tapi darah ini berbeda dengan darah yoeja tadi yang benar-benar tasty.. tapi kenapa darah benar-benar....
.
Tiba-tiba.. aku mendengar suara teriakan seorang namja..
.
"OOH SEHUN!!!!!!!!!" Teriak seorang namja yang bediri tepat di belakang tubuhku..
.
"Ap.. pa.." ucapku takut dan menoleh ke arah belakang.. tangan ku masih mencengkram leher rusa ini.. dan darah rusa yang menetes ke bawah yang turun dari bibir ku..
.
Semenjak kejadian itu.. kami semua memutuskan pindah ke Seoul.. Korea Selatan..
.
SEHUN POV END.
.
TBC
#exofanfiction #exoimagine #imagineexo #baekhyun #jongin #kimjongin #kyungsoo #dokyungsoo #oohsehun #sehun #suho #kimjoonmyoen #xiumin #Exodrama9006IamtheLuckyOne

I am the Lucky OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang