Part 8

1.8K 221 3
                                    

OOH WILLIS (Sehun Appa) POV :
.
Sehuna.. maafkan appa.. maafkan appa.. maafkan appa..
.
~FLASHBACK 6 TAHUN YANG LALU~
.
Aku keluar dari gereja.. malam ini di sorak mountain aku masih berjalan menutup pintu belakang gereja ini dan menggemboknya.. tapi.. tiba-tiba pergerakan ku berhenti ketika melihat beberapa ekor rusa berlari melompat ketakutan.. dan gemuruh seekor binatang..
.
-GRRRRRRRRRRKKKKK!!!-
.
Aku yang cepat berlari mendekati sumber suara dan kulihat.. anak kandung ku ooh sehun sedang mencengkram leher rusa dengan tangan nya dan darah rusa yang berlumuran dan tumpah pada pakaian dan wajahnya..
.
"OOH SEHUN!!!!!!!!"
.
Sehun.. anak kandung ku satu-satunya menoleh tanpa dosa seperti kebingungan dan terlihat sedikit takut..
.
"Ap.. pa.."
.
Aku berjalan menarik lengan sehun yang penuh darah rusa dan membawa lalu menarik nya ke dalam gereja.. kubuat tanda bintang dengan batu kapur di atas lantai papan kayu didalam gereja dan ku tarik lengan anakku dan duduk berlutut di tengah tengah tanda bintang pertanda iblis ini..

 kubuat tanda bintang dengan batu kapur di atas lantai papan kayu didalam gereja dan ku tarik lengan anakku dan duduk berlutut di tengah tengah tanda bintang pertanda iblis ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Appa.."
"DUDUK!!! DIAM DI TEMPAT!!!!" ucap ku yang berteriak keras..
"Ap.. pa.." mata sehun berkaca-kaca terlihat sangat takut melihat ku..
.
Aku yang cepat mengambil air suci dari sumur di dalam gereja kuno ini dan menumpahkan air suci dari gereja ini agar dia terjauh dari iblis..
.
BYUUUR..
1 tumpahan yang aku tuang dari 1 buah ember di atas kepala sehun..
.
"Appa.. dingin.. appa... dingin.. thehun dingin appa dingin.." ucap anakku sehun memeluk tubunya menahan dingin air yang berasal dari sumur di malam hari di musim dingin..
.
"KAMU TAU APA YANG KAU LAKUKAN TADI OOH SEHUN?!!"
"Appa.. hiks.. hhh.. hhh.. maafkan thehun appa.. hiks.. hiks.. appa thehun melakukan kethalahan? appa? Maafkan thehun.. hiks.. hiks.. hhhhh.."
.
Anakku ku satu-satu nya yang menangis dan memohon maaf masih duduk berlutut di dalam lingkaran iblis..
.
BYUR...
Guyuran kedua yang aku lakukan agar sehun anakku terbebas dari dosa dan terjauh dari iblis-iblis..
.
"Ampun.. appa.. dingin.. hiks.. hhhhh
.. appa theun dingin.. appa.. thehun minta maaf.. appa.. hiks.. hhh.." sehun anakku yang memohon maaf sambil menangis.. wajah nya polos, kebingungan dan tanpa dosa menggosok-gosokan telapak tangan nya memohon maaf padaku masih berlutut..
.
Rambutnya yang basah dan ujung-ujungnya yang sedikit membeku karena musim dingin di gunung sorak malam ini benar-benar sangat dingin..
.
"Appa.. hiks.. thehun.. di.. ngin.. appa.. dingin.."
.
Ya tuhan maafkan aku.. maafkan apa yang dia lakukan.. maafkan semua nya.. aku berjalan dan duduk di depan sehun yang masih berlutut menahan dingin..
.
"Sehun.. kau tidak boleh melakukan itu lagi.. itu adalah perbuatan jahat membunuh binatang.. apa sehun mau punya dosa yang besar?"
"Ti.. dak.. thehun tidak mau punya dotha.. thehun.. mau jadi anak baik.. hiks.. hhhh.."
.
Perkataan polos anak tidak berdosa usia 10 tahun.. hatiku benar-benar sakit.. sangat sakit menahan sakit di jantung kiri ku..
.
"Kemarilah.. peluk appa.."
"Hik..s.. hhh.. h.." sehun kecil memelukku di dalam lingkaran iblis ini..
"Anak laki-laki tidak boleh menangis.. ya?"
"Umm.. thehun kuat.. thehun tidak akan nangith.."
"Anak pintar.."
.
Ucap ku memeluk tubuhnya yang dingin membeku karena apa yang aku lakukan tadi.. maafkan aku anakku.. maafkan appa..

.
Kami pun pulang dengan mobil.. sehun yang tidur berbaring di bangku belakang dan aku yang menyetir dari puncak gunung menuju kaki gunung rumah kami..
.
Hatiku benar benar sakit melihat anak kandungku seperti ini.. rasa marah kesal sedih beraduk menjadi satu.. apa aku caraku salah mendidik nya sebagai manusia..
.
Tidak lama kami sampai di kaki gunung rumah kami.. sehun yang tertidur pulas di bangku belakang di bawah selimut.. aku menggendongnya dan membawa nya masuk ke dalam rumah..
.
Istriku menunggu di luar seperti terlihat khawatir..
.
"Apa yang terjadi yoebo? Apa sehun sakit??" Ucap istriku membuka pintu untukku.. aku masih menggendong tubuh sehun dan masuk kedalam kamar nya dan membaringkan tubuh sehun di atas kasur.. melihat nya sekejap dan menutup pintu kamar sehun..
.
"Yeobbo ada apa dengan sehun? Kenapa pakaian nya basah? Apa sehun baik baik saja? Apa dia sakit? Yoebbo.. jawab.. ada apa dengan sehun?" Ucap istriku yang mengikuti ku duduk di ruang tengah..
.
Ku duduk di sofa dan menghela nafas.. kupijat keningku yang terasa sangat pusing..
.
Istriku berlutut di hadapan ku dan memegang tangan ku..
.
"Yeobbo.."
"

Tadi.. kulihat sehun meminum darah rusa.."
"..." istriku yang terlihat kaget benar-benar kaget menutup mulut nya dengan kedua tangan nya dan menangis..
.
Air mata yang menetes dari kelopak mata istriku masih menutup mulutnya menahan tangis..
.
"..." aku hanya diam entah apa yang harus aku lakukan sekarang sebagai appa kandungnya..
"Yeobbo.. othokae.. hiks.. hhh.. hhh.. othokae..."
.
Istriku mulai menangis lagi..
.
"Kita harus pindahkan sehun dan menjauhkannya dari hal semacam ini.. kita pindah saja ke seoul.. tawaran pekerjaan sebagai pendeta di seoul sepertinya aku terima.. mungkin ini jalan yang di tunjukan tuhan.. untuk kita dan sehun.."
"Apa.. apa ini salahku?"
.
"Mmm?"
"Yoebbo.. tadi pagi aku memberikan makan sehun tumis marus.. hiks.. hhhh.. ini salahku.. ini salahku.."
.
Aku cepat memeluk tubuh istriku yang berlutut di depan ku di depan sofa..
.
"Sssht.. sudah jangan menangis.."
"Yoebbo maafkan aku.. hiks.. hhhh.."
"Jangan ulangi lagi seperti ini.. kamu sudah janji padaku bukan? Kalau kau tidak akan pernah jadi seperti keluarga mu? Dan kita sepakat akan merawat sehun seperti manusia sepenuhnya?"
.
"Hiks.. hhhh.. aku janji.. maafkan aku.. tapi.. apa perlu kita beritahu sehun tentang asal usulnya?"
.
"Tidak perlu.. biarlah dia tumbuh menjadi manusia biasa.. dan tidak perlu tahu asal usul nya.. jika dia mengetahui nya dia akan mengulangi hal semacam ini karena ini adalah nalurinya.."
.
2 hari kemudian kami lekas menyiapkan perpindahan dari provinsi gangwon ke seoul.. beberapa barang-barang sudah masuk kedalam mobil box.. dan kami bertiga naik ke dalam mobil kami yang berbeda..
.
Sehun duduk di belakang dan istriku duduk disampingku..
.
"Appa kenapa kita pindah? Apa karena thehun waktu itu makan rutha? Appa maafkan thehun appa.. maafkan thehun.. hiks.. hhhhh.. hiks.. hh.." ucap sehun anakku yang kembali menangis dan menarik-narik lengan ku dari bangku belakang..
.
"Appa sedang menyetir sayang.. appa harus fokus.. kita pindah ke seoul untuk kebaikan keluarga kita semua.. lalu sehun juga bisa bertemu teman baru.. dan kyungsoo hyung bukan?"
.
Sehun hanya menangis tidak mau pindah ke seoul..

"Maafkan appa sehun tidak menjagamu dengan baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
"Maafkan appa sehun tidak menjagamu dengan baik.. mulai sekarang aku akan lebih sering menghabiskan waktu denganmu dan mengajarimu untuk menjadi manusia seutuhnya yang baik.."
.
Maafkan aku nak.. karena kamu terlahir sebagai Half Blood.. setengah manusia dari darah ku dan setengah vampire dari darah eomma mu..
.
Ooh Sehun anakku adalah seorang Half Blood..
.
OH WILLIS (Sehun Appa) POV END.
.
TBC
#exofanfiction #exoimagine #imagineexo #baekhyun #jongin #kimjongin #kyungsoo #dokyungsoo #oohsehun #sehun #suho #kimjoonmyoen #xiumin #Exodrama9006IamtheLuckyOne

I am the Lucky OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang