Part 18

1.2K 152 6
                                    

(Hari H Pernikahan Choi Jiwon dan Ooh Sehun)
.
Sudah 1 minggu berlalu semenjak lamaran sehun sunbae di depan kedua orangtua kami.. dan tiba waktu nya aku menyandang sebagai seorang istri dari ooh sehun..
.
Dress berwarna putih panjang yang aku kenakan sekarang menghiasai lekuk tubuhku.. Aku duduk di hadapan cermin di dalam kamar ku.. aku tersenyum ternyata calon suami ku adalah dia..
.
Namja cadel yang menolong ku saat aku tersesat 10 tahun lalu.. Itu alasan kenapa aku selalu menolak semua namja yang mendekatiku dan chanyeol sunbae yang berpuluh-puluh kali meminta menjadi kekasihku.. karena aku menunggu nya..
.
Tidak disangka bahwa namja cadel itu datang dalam kehidupanku lagi dengan rupa nya yang berubah tumbuh menjadi sangat tampan..
.
TOK TOK TOK..
Pintu kamar ku terbuka.. kulihat joy yang datang tersenyum membawa 1 box hadiah mengenakan dress putih mendatangiku..
.
"Jiwon-ssi.."
"Joy.." ucap ku tersenyum..
"..."
.
joy yang memegang tissue dan matanya yang sedikit sembab memelukku..
.
"Apa kamu menangis?" Ucapku..
"Hiks.. hhhh.. aku tidak sangka sahabatku menikah secepat ini.. hiks.. hhhh.. aku sendiri.."
"Joy.. kenapa menangis? Kkk.. memang aku akan pergi jauh? Kita kan masih kuliah.. aku selalu bersamamu saat di campus tenang saja.."
.
"hiks.. hhh.. iya tapi aku sudah tidak mengurus kamu lagi jiwon.. posisi ku sudah digantikan oleh suamimu.. hiks.. hhhh.."
.
"Yaaa! Bukankah ini yang kau nantikan?! Harusnya kau bahagia.. eomma tidak merepotkan kamu lagi.. Aku yang menikah kenapa kamu yang menangis.. kkk.. hapus air matamu! Makeup mu luntur.."
.
Aku memberikan tissue yang ada di atas nakas dan mengusap pipi joy..
.
"Huhuhu.. aku takut kehilangan mu jiwon.."
"Yaaa! Kamu sedang bicara apa? Jangan ngelantur.."
"Yaaa.. maaf sepertinya aku sensitif.. tadi malam aku mimpi buruk benar-benar menyeramkan.."
"Benarkah? Mimpi apa?"
.
"Ah.. mungkin ini karena novel kuno yang kamu pinjam.. boksangsa itu.. aku tidak sengaja membaca nya dan sepertinya tebawa mimpi.. seseorang sedang bersetubuh di dalam toilet dan bercakan darah yang berserakan di lantai dan kaca toilet.. benar-benar menyeramkan.."
"Itu hanya buku novel joy.."
.
Joy.. aku sempat membaca part dari novel itu.. ketika kedua orang melakukan persetubuhan di dalam toilet dan..
.

Telapak tangan yoeja yang berlumuran darah terlihat di kaca transparan shower di dalam toilet itu meminta tolong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Telapak tangan yoeja yang berlumuran darah terlihat di kaca transparan shower di dalam toilet itu meminta tolong.. memang novel kuno yang aku baca itu sangat menyeramkan..
.
"Ah.. kenapa aku seperti ini.." ucap joy menghapus air mata nya dengan tissue dan memberikan 1 box berwarna merah kepadaku..
"Apa ini?"
"Pakai ini di malam pertamamu.." ucap joy yang mulai tersenyum sekarang..
.
Saat aku membuka nya.. 1 pakaian tidur berbahan silk yang tipis dan sedikit transparan..
.
"Eoh?????"
"Kamu harus melakukan kewajiban mu sebagi seorang istri jiwon! Karena pernikahan itu bukan main-main.. mengucapkan janji di hadapan tuhan.."
.
Haruskan seperti ini? Oh Tuhan.. apa benar harus memakai seperti ini untuk melakukan kewajiban sebagai seorang istri..
.
2 Hari lalu saat aku dan eomma membereskan pakaian ku kedalam koper untuk di bawa ke apartmn baru.. tempat tinggal ku bersama sehun sunbae yang akan menjadi suamiku...
.
Eomma sempat berpesan kalau aku harus menjaga suamiku nanti saat sah menjadi seorang istri.. menuruti semua perintah suami, melayani nya baik lahir, batin dan kebutuhan biologis nya..
.
"Ya.. nanti akan aku pikirkan.." ucap ku menutup box pemberian joy dan bersiap datang ke hotel karena jam sudah menunjukan pukul 19.00.. pernikahan kami dimulai..
.
Setelah sampai di ballroom hotel.. sudah banyak tamu dari teman-teman campus ku, keluarga ku, keluarga dari calon suamiku.. 1 minggu ini selama persiapan pernikahan aku mulai membuka diri dan menerima nya.. menerima ooh sehun yang akan menjadi sosok suami dan ayah dari anak-anakku..
.
Karena.. dia adalah namja yang aku tunggu-tunggu selama ini.. namja cadel yang menolongku saat di gunungg sorak 10 tahun lalu..
.
Tidak lama kulihat pendeta yaitu appa nya ooh sehun sudah berdiri di atas mimbar.. tapi aku masih belum melihat ooh sehun calon suamiku.. aku yang mulai bersiap berdiri bersama appa ku.. Tuan Choi.. di belakang pintu ballroom untuk masuk ke dalam ballroom..
.
BRUK..
Pintu ballroom terbuka.. menandakan bahwa pengantin yoeja di persilahkan masuk dan menaiki altar bersama appa..

I am the Lucky OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang