POOR MAKNAE (COMPLETED)

POOR MAKNAE (COMPLETED)

94.9K Reads 9.4K Votes 49 Part Story
Monita Yulia By monmon_tjoe Completed

Kisah tentang dibalik layar panggung member EXO. Tentang perilaku mereka sehari-hari yg menyimpan sebuah rahasia dari publik 

Tidak semua apa yang publik lihat adalah kenyataan, dibalik semua yg ditunjukkan member EXO kepada publik,, itu hanya sandiwara dan topeng saja

  • angst
  • brothership
  • exo
  • idollife
  • indonesia
  • sad
  • sehun
frigushasibuan frigushasibuan Jun 04, 2017
Lho, kok kebalik sih sama Don't Go Our Sehunnie. Kok disini dijahatin????????
hztttao_baek hztttao_baek Mar 17, 2017
I think this is not about Sehun. But about maknae of exo m Tao. More suit to be cast in this ff
RantiFhr RantiFhr Jun 16, 2017
Member exo nggk gtu deh😈tpi gw inget klo ini cma ff doang
happybubblee happybubblee Jan 09, 2017
Minta ijin lanjut baca biarpun aku baru baca di tahun 2017 thornimmm
SheilandaK SheilandaK Feb 20, 2017
Kalo nemu cerita beginian, ngerasa senang sekaligus sedih :')
TitisAlviyah TitisAlviyah Sep 26, 2016
Lanjuut kaakkk, penasaran ..
                              Huun sabar yye, kau dibully lagi hahahahaa#apaan_ini