POOR MAKNAE (COMPLETED)

POOR MAKNAE (COMPLETED)

71.5K Reads 7.2K Votes 49 Part Story
Monita Yulia By monmon_tjoe Completed

Kisah tentang dibalik layar panggung member EXO. Tentang perilaku mereka sehari-hari yg menyimpan sebuah rahasia dari publik 

Tidak semua apa yang publik lihat adalah kenyataan, dibalik semua yg ditunjukkan member EXO kepada publik,, itu hanya sandiwara dan topeng saja

Lho, kok kebalik sih sama Don't Go Our Sehunnie. Kok disini dijahatin????????
I think this is not about Sehun. But about maknae of exo m Tao. More suit to be cast in this ff
Raan01 Raan01 Jun 16
Member exo nggk gtu deh😈tpi gw inget klo ini cma ff doang
Minta ijin lanjut baca biarpun aku baru baca di tahun 2017 thornimmm
SheilandaK SheilandaK Feb 20
Kalo nemu cerita beginian, ngerasa senang sekaligus sedih :')
TitisAlviyah TitisAlviyah Sep 26, 2016
Lanjuut kaakkk, penasaran ..
                              Huun sabar yye, kau dibully lagi hahahahaa#apaan_ini