CHAPTER 41: AT THE END

6.2K 412 105
                                    

Member EXO dan juga detektif Park berlarian menuju gudang tempat dimana Sehun berada. Beruntung detektif Park memasangkan alat pelacak pada ponsel Sehun sehingga mereka bisa mengetahui keberadaan Sehun dengan cepat. Semoga saja mereka belum terlambat untuk menolong Sehun.

"ANDWAEEE!!!! SEHUNNIEEEE!!!!!!"

Sesampainya di gudang, mata mereka terbelalak melihat gudang yg sudah terbakar. Apakah Sehun ada didalam gudang yg terbakar tersebut? Tidak mungkin Sehun harus pergi untuk yg keduakalinya bukan?

"IMO!!! SAMCHON!!!!"

Teriakan Suho membuat mereka menoleh dan betapa kagetnya mereka saat melihat jika kedua orangtua Sehun ada didalam gudang yg terbakar tersebut dan sedang berkelahi dengan seseorang.

"Appa???" Gumam Kai

"TUAN OH!!! NYONYA OH!!! PERGI DARI SANA!!!! KALIAN BISA MATI TERBAKAR!!!!" Teriak Detektif Park

"ANDWAEE!!! KAMI TIDAK AKAN PERGI DARI TEMPAT INI SEBELUM KAMI MENEMUKAN WILLIS!!!" Teriak orangtua Sehun

"SAMCHOONN IMOOO!!!! DISANA SANGAT BERBAHAYA!!! CEPAT KELUAR!!!" Teriak member EXO

"TIDAK AKAN ADEUL!!!! KAMI TIDAK AKAN KELUAR TANPA ANAK KAMI... BAHKAN KAMI RELA UNTUK MATI BERSAMA PUTRA KAMI!!!"

"Kalau begitu matilah kalian menyusul anak kalian itu!!!" Ucap ayah Kai

"SAMCHON IMO!!!!!!!"

"NYONYA OH!!! TUAN OH!!!"

Member EXO dan detektif Park berteriak saat mereka melihat dengan mata kepala mereka sendiri saat ayah Kai menusuk orangtua Sehun dengan pisau.

Brakk....

"ANDWAEEEEE!!!!!"

Mereka berteriak histeris saat tiba-tiba beberapa bongkahan kayu yg terbakar jatuh dan menimpa orangtua Sehun beserta ayah Kai. Bahkan mereka semakin histeris saat gudang itu tiba-tiba roboh dengan api yg masih terus menyala.

Ngiung ngiung ngiung....

Ambulance, polisi dan pemadam kebakaran telah tiba dilokasi kejadian tersebut. Mereka terkejut karena gudang tersebut sudah ambruk karena dilahap api.

"TUAN, TOLONG ORANG-ORANG YG MASIH TERJEBAK DIDALAM!!! KAMI MOHON!!!" Ucap Baekhyun panik.

"Sebaiknya anda menjauh dari tempat kejadian karena ini sangat berbahaya bagi kalian" ucap salah satu petugas.

"ANDWAEEE!!!! SAUDARA KAMI MASIH ADA DIDALAM!!! MANA MUNGKIN KAMI BISA PERGI BEGITU SAJA??" Teriak Chanyeol

"Harap kalian semua tenang. Kami akan sebisa mungkin untuk menolong teman kalian. Tapi kalian harus menjauh dari tempat ini agar kalian tidak mengganggu tim kami dalam melakukan penyelamatan" ucap petugas tersebut.

"Benar kata para petugas, sebaiknya kita menjauh agar tidak mengganggu mereka untuk menyelamatkan Sehunnie dan yg lainnya" ucap detektif Park meminta member EXO menjauh

Dengan berat hati mereka harus menjauh dari gudang yg terbakar tersebut. Mereka terus melihat kearah gudang yg sudah ambruk itu. Mereka bisa melihat jika api semakin besar dan semakin melahap gudang tersebut. Bahkan pemadam kebakaran sampai dibuat kewalahan untuk memadamkan api tersebut.

Tiba-tiba salah seorang petugas pemadam kebakaran membawa seseorang keluar dari dalam gudang tersebut. Seketika itu pula mata Kai terbelalak dan langsung menghampirinya.

"NOONAAAAA!!!!!"

Kai berlari menghampiri seseorang yg dipanggil noona itu dengan airmata bercucuran. Member EXO yg khawatir akan Kai juga ikut berlari menyusul Kai. Mereka melihat jika Kai mendekap tubuh orang tersebut.

POOR MAKNAE (COMPLETED)Where stories live. Discover now