CHAPTER 20: LIFE IS CHOICE

5.9K 508 39
                                    


Member EXO tampak berlarian menuju ruang rawat Sehun, mereka langsung panik saat Suho mengatakan jika kondisi Sehun kembali kritis. Bahkan Kai dan Tao tampak ikut berlari bersama dengan yg lain.

"Suho, bagaimana kondisi Sehun sekarang?" Tanya Kris saat telah sampai didepan ruang rawat Sehun.

"Molla, dokter masih menangani Sehun dan kami belum tahu hasilnya" jawab Suho.

"Kenapa Sehun bisa kembali kritis? Bukankah tadi saat kami meninggalkannya dia masih baik-baik saja?" Tanya Xiumin.

"Ada yg melepas masker oksigen Sehun, hyung. Kalian tentu tahukan jika oksigen sangat penting bagi keberlangsungan hidup orang yg sedang koma" jawab Kyungsoo pelan.

"Mwo??? Siapa yg tega menyakiti Sehun seperti itu? Hiksss" ucap Chanyeol.

"Molla, kami tertidur karena kelelahan dan baru terbangun saat suara alat kedokteran yg dipasang tubuh Sehun mulai berbunyi" jawab Kyungsoo

"Harusnya kami tidak tertidur sehingga Sehun tidak akan dicelakai hikss..  Ini salahkuu..." Ucap Suho sambil menundukkan kepalanya.

"Ini semua sudah terjadi, hyung. Menyesal juga percuma. Lebih baik sekarang ini kita berdoa agar Sehun dapat diselamatkan" ucap Jongdae

Mereka terdiam dan mulai berdoa agar Sehun baik-baik saja. Bukankah Sehun adalah orang yg kuat? Mereka yakin jika Sehun mampu melewati masa kritisnya.

Cklekkk

Pintu ruang rawat Sehun terbuka, setelah menunggu cukup lama akhirnya dokter yg menangani Sehun keluar dari kamar Sehun. Member EXO tampak tegang menunggu penjelasan yg akan diberikan dokter.

"Uisanim, Sehun tidak apa-apa kan? Dia berhasil selamat bukan?" Tanya Kyungsoo ragu.

"Nde, pasien berhasil diselamatkan. Tapi kondisi tubuhnya masih sangat lemah. Dan lagi kenapa bisa masker oksigen pasien sampai terlepas? Itu akan sangat membahayakan nyawa pasien jika sampai terulang lagi" jelas sang dokter.

"Kami tidak tahu, uisanim. Kami berjanji untuk kedepannya kami akan lebih berhati-hati lagi untuk menjaga Sehun" jawab Suho

Dokter itu mengangguk lalu mengijinkan mereka untuk menjenguk Sehun didalam asal tidak mengganggu ketenangan pasien atau membuat kegaduhan. Member EXO pun mengucapkan terimakasih seraya membungkukkan badan mereka.

Setelah kepergian dokter, member EXO berbondong-bondong memasuki kamar rawat Sehun. Tetapi Kai tampak hanya diam saja didepan pintu ruang rawat Sehun dan seperti enggan untuk masuk.

"Kai, kau tidak mau masuk?" Tanya Kyungsoo saat melihat Kai yg hanya berdiri diam didepan pintu.

"Ee..eeohh??? Aaa...aanniyoo hyung... A...aku harus pergi dulu... Aku ada janji dengan seseorang.. Anyyeong hyung..." Kai terburu-buru berlari menjauhi ruang rawat Sehun.

Kyungsoo yg melihat gelagat aneh Kai langsung mengernyit bingung. Ia kemudian memutuskan untuk kembali masuk kedalam kamar Sehun.

"Wae geurrae, Kyungsoo-ah? Mana Kai?" Tanya Luhan.

"Anniyo, hyung. Tidak ada apa-apa. Kai pergi dan tidak mau masuk, katanya dia ada janji dengan seseorang.

"Apakah Kai masih membenci Sehun? Bukankah Sehun sudah menolong Kai?" Tanya Lay.

"Molla.. Anak itu memang keras kepala. Mungkin hatinya terbuat dari batu" jawab Suho.

Mereka hanya mengangguk dan kemudian memandangi Sehun yg masih asik tertidur dan enggan untuk dibangunkan. Sedangkan Tao, ia diam-diam tampak gelisah saat mengetahui jika Kai pergi begitu saja. Ia takut jika Kai masih dendam pada Sehun dan berbuat nekat kembali.

POOR MAKNAE (COMPLETED)Where stories live. Discover now