CHAPTER 27: GOING CRAZY

5.5K 459 49
                                    

Kai masih saja meratapi nasib Sehun yg tergeletak tidak berdaya. Ia tidak mau mendengarkan siapapun sekalipun itu adalah noonanya. Kai hanya menangis sambil terus memeluk erat tubuh Sehun.

"Sehunnie, ireonahh... Kau harus sadar, Sehunnie... Aku berjanji akan bersikap baik padamu jika kau tersadar, Sehunnie... Hikss.. Ireonaaahh!!"

Kai begitu frustasi dengan kondisi Sehun sekarang ini. Bahkan Kai layaknya orang gila yg terus meminta Sehun bangun. Kakak perempuan Kai begitu miris melihat adik kesayangannya begitu terpukul, terakhir kali ia melihat Kai seperti ini adalah saat ibunya meninggal. Kai adalah namja yg kuat menurut kakaknya, tapi kehilangan sosok Sehun membuatnya jatuh kedalam jurang yg dalam dan membuat dirinya begitu terpukul.

"Hikss... Sehunnie.. Hikss..."

BRAKK...

Tiba-tiba pintu tempat Kai berada didobrak, member EXO begitu panik saat masuk kedalam. Bagaimana tidak, jika saat mereka masuk hal yg pertama kali mereka lihat adalah Sehun yg sudah terbaring kaku dengan penuh darah disekujur tubuhnya dan Kai yg mendekap tubuh Sehun dengan bercucuran airmata. Bahkan mereka melihat jika lantai diruangan itu sudah berubah menjadi merah akibat darah Sehun.

Mereka langsung menghampiri Kai dan Sehun dengan wajah yg sangat panik. Sebenarnya apa yg terjadi? Apa mereka terlambat?

"Kai-ah, wae geurrae? Ada ada dengan Sehunah?" Tanya Kyungsoo

"....." Kai hanya diam, ia lebih memilih untuk memeluk Sehun secara protektif seperti takut jika member EXO menyakiti Sehun.

"Kai... Ada apa denganmu??? Apa yg terjadi pada Sehun?" Tanya Suho sambil menggoncang-goncangkan tubuh Kai

"Eungg... Pergi... Pergi... Kalian orang jahat yg akan menyakiti adikku... Husshh sana... Pergi pergi...." Usir Kai tampak seperti tidak mengenali member EXO

"Yaakk!!! Kim Jongin!!!! Apa kau tidak mengenal kami?" Bentak Jongdae

"PERGIII!!! KUMOHOONN PERGIII!!! JANGAN GANGGU KAMI!! JANGANN GANGGU ADIKKU!!!!" Teriak Kai.

Bugh...

Tao memukul pipi Kai dengan keras, "JANGAN BERPURA-PURA KALAU KAU GILA KARENA PERBUATANMU PADA SEHUNAAHH, KIM KAI!!! KAULAH PEMBUNUH SEBENARNYA!!! KAUU!!!! KAU SELAMA INI MENYEMBUNYIKAN SEHUN DAN MENYIKSA KAN?? DAN SEKARANG KAU BERPURA-PURA JADI GILA SETELAH MEMBUNUHNYA??? AKTING YANG PAYAH!!!!"

"Yaaak!!! Hentikan!!! Kita harus membawa Sehun kerumah sakit daripada hanya bertengkar!!!" Lerai Xiumin.

"Itu benar.. Ayo.. Ambulance sudah datang..." Ucap Lay.

Tim petugas ambulance sudah datang dan berniat untuk membawa Sehun kerumah sakit. Tapi lagi-lagi Kai histeris dan tidak mengijinkan petugas membawa tubuh Sehun.

"ANDWEE!!!! JANGAN BAWA SEHUN!!! JANGAN BAWA DIA PERGI!!! JANGAN SAKITI DIA!!!! KUMOHOONNN!!! LEPASKANNNN!!!!" Teriak Kai sambil memberontak dari pegangan member EXO yg berusaha untuk menahannya.

"Kai, Sehun akan dibawa kerumah sakit. Ia akan mendapat perawatan Kai" ucap Baekhyun

"HYUNGG... CEPAT BAWA SEHUN KEMBALI!!! PALLI!!! MEREKA AKAN MENYAKITI SEHUN!!!! HYUNGGGGG!!!!!"

Kai berteriak histeris lalu terjatuh, ia menangis sekencang-kencangnya. Apakah Kai merasakan penyesalan yg begitu dalam? Apakah Kai benar-benar kehilangan kewarasannya karena rasa bersalah yg telah mendominasinya? Bahkan member EXO merasa sangat iba dengan perilaku dan tingkah Kai.

.

.

Seorang pria tua dan beberapa pria gagah lainnya tampak berada didalam mobil. Pria tua tersebut tampak kesal dan menggeram marah.

POOR MAKNAE (COMPLETED)Where stories live. Discover now