CHAPTER 14: CHOICE

5.6K 500 53
                                    


"Aaakkkhh.... Mataku... Mataku... Aaaaakkhh...  Perih.... Hikkssss..... Mataku...."

Sehun terus saja merintih kesakitan sambil memegangi matanya yg terkena semprotan cairan dari Kai.  Kyungsoo yg melihat Sehun begitu kesakitan mencoba untuk menenangkannya.

"Sehunaahh... Tahan sebentar, nde.. Dokter akan segera datang.. Tolong tahan sebentar lagi..."

"Ckk... Biarkan saja dia, hyung.. Dia tidak akan mati, paling juga hanya buta saja. Jangan mengasihaninya dia itu hanya sampah masyarakat"

Plakkk...

Kyungsoo menampar pipi Kai dengan keras, "Apa kau gila Kim Jongin??? Kau itu telah berbuat kriminal!!! Jika tadi aku tidak kembali ke dorm karena dompetku ketinggalan mungkin kau sudah benar-benar membunuhnya!! Dimana akal sehatmu, Kai???" Teriak Kyungsoo.

Kai menyentuh pipinya yg ditampar, "Hyung menamparku karena anak hina ini?? Hyung tidak tahu apapun yg terjadi kenapa aku sangat membencinya!!!! Dia bukan hanya menghancurkan hidup Taeyong!!! Tapi dia juga menghancurkan hidupku!!! Aku bersumpah akan membunuhnya secara perlahan walau aku harus mengorbankan karirku dan masuk penjara!!!" Teriak Kai, matanya sudah berkaca-kaca.

"Apa maksudmu, Kim Kai?? Kau benar-benar sudah gila... Bagaimana bisa kau...."

"Nde, aku memang sudah gila hyung!!! Aku sudah gila daridulu hyung!!! Saat eommaku mati kecelakaan karena perbuatan eomma anak hina ini dan appaku menjadi gila karenanya!!! Aku sangat membencinya!!!" Ucap Kai penuh emosi.

"Aaa...pa maksudmu Kai?? Kenapa kau bicara ngawur begitu??"

"Ngawur?? Ani... Itu kenyataan hyung. Appaku membawa eomma anak hina ini kerumah untuk melakukan perbuatan bejat, dan saat itu eomma memergoki appa. Eomma shock dan langsung pergi dari rumah, keundae... dalam perjalanan eomma kecelakaan dan meninggal ditempat... Hiksss..."

"Kk...kau pasti bohong kan??"

"Untuk apa aku berbohong, hyung??? Ini adalah aibku!!! Appa yg ketahuan membawa wanita jalang itu panik, sampai akhirnya semua dewan perusahaan mengetahui perbuatan bejat appa dan saham appa terus mengalami penurunan. Kami bangkrut... Hiksss... Lalu.... lalu appa menjadi gila... Dan noonaku harus menikah dengan pria yg tidak dicintainya agar keluarga kami dapat diselamatkan... Tidak apa-apa jika pria itu masih muda, tapi pria itu sudah berkepala empat dan mempunyai seorang istri. Noonaku yg saat itu masih berumur 20 tahunan sudah harus menikah dan dimadu. Waktu itu aku masih kecil, dan aku belum tahu apa-apa. Noonaku mengorbankan dirinya agar aku bisa tetap hidup nyaman. Hikss... Tapi seiring berjalannya waktu aku mengetahui semuanya"

"Jinjja?? Keundae,, kenapa dulu kau baik pada Sehun sebelum Taeyong...."

"Karena aku belum mengetahuinya. Aku baru mengetahuinya saat aku menemukan album foto Sehun dan disana terdapat foto eommanya yg menjijikkan itu"

Kyungsoo tercekat, ia tidak tahu jika nasib Kai akan semenyedihkan itu. Kyungsoo melirik Sehun yg sudah tidak sadarkan diri. Ia mengerti alasan Kai benar-benar membenci Sehun karena hidup Kai pasti sangat menyakitkan. Tapi Sehun juga tidak bersalah, itu adalah kesalahan eommanya dan bukan salah Sehun. Tapi Kyungsoo juga mengerti dengan perlakuan Kai, mungkin jika dirinya ada diposisi Kai juga akan melakukan hal yg sama. Ia sekarang bingung, bingung harus memilih siapa. Dan tanpa mereka sadari, semua member EXO sudah pulang dan mendengar semua pembicaraan Kyungsoo dan Kai. Mereka sama-sama terkejut dan tidak menyangka apa yg telah terjadi pada hidup Kai. Dan mungkin setelah ini akan ada 2 kubu yg terpisah. Satu membela Kai dan satu membela Sehun.

############

Sehun sudah diperiksa oleh dokter. Dokter mengatakan jika kornea Sehun mengalami kerusakan akibat terkena semprotan cuka dan harus segera dioperasi. Sehun pun telah dibawa ke rumah sakit. Kyungsoo dan Suho ikut kerumah sakit untuk mengetahui kondisi Sehun, sedangkan yg lain tinggal di dorm.

POOR MAKNAE (COMPLETED)Where stories live. Discover now