CHAPTER 7: HARD LIFE

5.8K 593 69
                                    


Hujan mulai turun membasahi Seoul. Mobil van EXO juga sudah melaju meninggalkan tempat acara fansign dan meninggalkan Sehun yg tidak berdaya ditempat yg gelap dan sepi.

Srekk srekk srekk...

Bunyi sesuatu yg berjalan disemak-semak terdengar jelas. Sepertinya sesuatu itu telah mendekati kearah Sehun.

"OMOO!!! SEHUNNIIEE???"

Orang itu panik dan berlari menghampiri Sehun, ia segera membuka ikatan tali dan juga bekapan mulut Sehun. Ia menepuk-nepuk pipi Sehun pelan guna menyadarkan Sehun.

"Sehunnie... Ireoonaa... Gwenchana???"

"Eunggggg......" Sehun mulai membuka kedua matanya. "Aaaargghhh... Appo... Hikss...."

"Dimana?? Bagian mana yg sakit Sehunnie??? Hikkss kenapa kau bisa seperti ini Sehunnie??" Tanya orang itu khawatir.

"Eohh?? Donghae hyung? Kenapa bisa disini?? Kenapa hujan-hujanan???" Tanya Sehun heran saat menyadari orang yg dihadapannya adalah Donghae

"Ceritanya panjang Sehunnie. Ayo kita pergi, nanti hyung akan jelaskan" Donghae membantu Sehun berdiri dan memapahnya menuju mobil.

###############

Member EXO telah sampai di dorm mereka. Tampak mereka sama sekali tidak mengkhawatirkan ataupun menyesal telah membully maknae mereka.

"Aku pikir dorm begitu tenang tanpanya" ucap Kai senang.

"Iya, tidak ada lagi bau busuk disini..." Ucap Baekhyun membenarkan perkataan Kai.

"Apakah kali ini kita tidak ketahuan?? Bukankah ini sudah tindakan kriminal?" Tanya Kyungsoo pelan.

"Mwo?? Apa kau sekarang kasihan padanya?? Dia pantas mendapatkan itu karena dia mulai berani menentang kita. Dia tidak tahu diri dan mulai tidak sopan.. Sudah sepantasnya dia mendapatkan pelajaran" ucap Chanyeol geram.

"Ani, aku hanya takut jika dia mengadu saja. Pasti kita akan mendapat masalah besar nantinya" ucap Kyungsoo menjelaskan.

"Tenang saja, kita akan membuatnya tutup mulut. Aku jamin dia tidak akan berani mengadu" ucap Kris

"Ya, jika dia mengadu potong saja lidahnya agar dia tidak bisa bicara lagi" ucap Tao lalu berlalu dari hadapan hyungnya.

Mereka semua terdiam dan langsung melanjutkan aktivitas mereka masing-masing. Mereka berpikir untuk apa takut Sehun akan mengadukan macam-macam pada agensi. Toh selama ini Sehun tidak pernah mengadu atas semua perbuatan yg dia terima selama ini.

###########

Sehun dan Donghae telah tiba di rumah Donghae. Super junior memang sudah memutuskan untuk tidak tinggal lagi di dorm semenjak setahun yg lalu, sehingga Donghae hanya tinggal sendiri disana.

Donghae membaringkan tubuh Sehun dikasurnya dan memanggil dokter untuk memeriksa kondisi Sehun. Sungguh ia begitu miris dengan apa yg terjadi pada adik kecilnya. Siapa yg begitu tega melakukan hal itu pada Sehun?

Dokter datang dan segera memeriksa Sehun dikamar. Donghae menunggu pemeriksaan Sehun dengan cemas, ia takut terjadi sesuatu pada Sehun.

Dokter terlihat keluar kamar dan segera saja Donghae langsung menghampirinya.

"Bagaimana keadaannya, uisanim?"

"Kondisinya cukup buruk. Tubuhnya penuh dengan luka dan lebam. Kurasa ia begitu banyak dipukuli. Bahkan tulang betisnya mengalami keretakan. Saya harap adik anda dapat beristirahat total.. Ia tidak boleh banyak bergerak selama sebulan"

POOR MAKNAE (COMPLETED)Where stories live. Discover now