EPILOG

5.4K 402 48
                                    

3 Years Later

Sudah 3 tahun berlalu semenjak kematian Sehun, member EXO pun kini berusaha bangkit dari keterpurukan mereka. Butuh waktu yg lama bagi mereka untuk dapat diterima lagi oleh masyarakat, terutama Kai. Hal itu dikarenakan publik sudah mengetahui jika selama ini Kai dan member EXO yg lain pernah membully Sehun dan juga ayah Kai dicap sebagai pembunuh Sehun.

Begitu banyak penderitaan yg dirasakan oleh EXO selama 3 tahun ini. Ditahun pertama mereka menerima kenyataan pahit jika ternyata stylish unnie merekalah yg bekerja sama dengan ayah Kai untuk menyakiti Sehun. Bahkan stylish mereka adalah wanita simpanan ayah Kai.

Semuanya terkuak saat detektif Park mengikuti stylish EXO ke tempat penyimpanan abu ayah Kai dan berkeluh kesah tentang semuanya yg terjadi. Bahkan saat itu sang stylish mengaku sedang mengandung dan kini Kai mempunyai adik tiri berumur hampir 2 tahun.

Tentu saja detektif Park tidak menyia-nyiakan hal ini dan ia merekam semua perkataan sang stylish tersebut. Sehingga stylish EXO tersebut kena hukuman penjara selama 20 tahun sedangkan anaknya yg tidak lain adalah adik tiri Kai dititipkan ke panti asuhan. Kai tidak sudi jika harus merawat adik tirinya yg ia anggap anak haram.

Bahkan stylish nya tersebut mengaku jika ialah yg membawa kakak Kai kegudang tersebut dengan maksud kakak Kai dijadikan sandera agar ayah Kai mau menikahinya. Ya, karena saat itu dirinya tengah hamil anak dari ayah Kai.

Tapi ia tidak mengira jika yg terjadi adalah kakak Kai kabur dan berusaha untuk menolong Sehun yg saat itu terjebak di gudang yg terbakar tersebut. Tapi naas, kakak Kai maupun Sehun tidak dapat tertolong. Sedangkan si stylish kabur karena takut ikut tertangkap polisi.

Dan saat ia berusaha kabur, disaat itulah kedua orangtua Sehun melihatnya dan berusaha mengejarnya walau kondisi mereka sudah terluka parah akibat luka tusuk dan juga terkena bongkahan kayu pondasi gudang. Beruntung stylish tersebut bisa lolos dari mereka berdua karena kedua orangtua Sehun akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Ya, stylish EXO tersebut mengaku jika kedua orangtua Sehun memang sempat melihat jika Sehun dibawa oleh dokter palsu keluar rumah sakit saat sepertinya mereka hendak menyusul Sehun yg sedang terapi. Karena penasaran si kedua orangtua Sehun mengikuti Sehun dan si dokter palsu tersebut sampai ke gudang.

Kebetulan sang stylish saat itu memang ingin bertemu dengan Kai yg ia tahu sedang ada dirumah sakit dan melihat kedua orangtua Sehun diam-diam mengikuti Sehun dan si dokter palsu tersebut, sehingga ia memutuskan untuk mengikuti kedua orangtua Sehun saja. Toh ia sangat yakin jika mereka akan membawa dirinya ketempat persembunyian ayah Kai. Lagipula rencana awalnya ia ingin bertemu Kai untuk bertanya keadaan sang ayah pada Kai.

Tentu saja awalnya member EXO sangat shock dengan kenyataan tersebut, terutama Kai. Member EXO terlebih lagi Kai semakin dibenci oleh publik, bahkan publik berharap agar EXO bubar saja. Tentu saja mereka mengalami masa-masa depresi.

Dan setahun setelah kejadian tersebut akhimya Kai memutuskan untuk ikut wamil. Mungkin memang terlalu cepat, tapi ia melakukan ini untuk memulihkan kondisi mentalnya. Walau member EXO merasa keberatan, tapi pada akhirnya mereka mendukung Kai untuk ikut wamil.

Dan ditahun kedua mereka setelah kepergian Sehun, member EXO perlahan-lahan mulai bisa bangkit kembali. Mereka mulai mendapat cinta kembali, bahkan banyak penggemar yg menginginkan agar Kai cepat kembali dari wamilnya.

.

.

Hari ini adalah hari telah bebasnya Kai dari tugas wamilnya. Member EXO dengan bahagia menjemput Kai yg akan keluar dari wajib militer. Bahkan mereka membawa banner bertuliskan "Selamat Datang Kembali Kim Kai".

POOR MAKNAE (COMPLETED)Where stories live. Discover now