CHAPTER 32: LAST MISSION

4.6K 406 33
                                    

Member EXO menunggu dengan cemas selama Sehun ditangani oleh dokter didalam ruang ICU. Baru saja Sehun sadar, tapi kenapa ia malah kembali drop? Sungguh mereka tidak tahu apa rencana Tuhan? Kenapa sepertinya Tuhan mempermainkan mereka?

"Hyung, apa yg terjadi pada Sehun? Kenapa dia kembali drop?" Tanya Tao khawatir

"Molla, hyung juga tidak tahu dan sangat bingung" jawab Kris

"Apakah tadi Sehun mengatakan Kai? Tadi aku mendengar saat Sehun sadar dia mengucapkan kata Kai. Apakah kalian juga mendengarnya?" Tanya Kyungsoo

"Aigoo.. Kenapa kita bisa lupa? Benar katamu, Kyungsoo-ah.. Sehun seperti mengucapkan kata Kai saat dia pertama kali bangun" ucap Jongdae

"Aku juga mendengarnya" tambah Luhan

"Keundae, kenapa Sehun mengucapkan nama Kai?" Tanya Lay

"Mungkin untuk memberitahu kita jika Kai benar-benar berniat membunuhnya" sahut Tao

"Tao, jaga ucapanmu. Bahkan hasil investigasi saja belum keluar. Jadi jangan sembarangan bicara" ucap Suho tegas.

Member EXO menunduk dan lebih memilih menunggu Sehun yg sedang ditangani dalam diam. Mereka juga dibuat bingung dengan keadaan yg ada. Apakah Sehun benar-benar mengetahui siapa pelaku yg sebenarnya? Tapi bukankah Sehun saat itu belum sadarkan diri?

Cklekkk...

Pintu ruang ICU terbuka dan keluarlah dokter dan sontak saja member EXO langsung menghampiri dokter tersebut.

"Uisanim, apakah yg terjadi pada Sehun?" Tanya Suho khawatir

"Uisanim, tadi Sehun sadarkan diri, tapi tidak berapa lama mendadak ia kembali drop dan pingsan" ucap Kyungsoo

"Itu benar, uisanim. Kenapa Sehun bisa seperti itu?" Tanya Xiumin

"Begini, tuan... Saya akan menjelaskannya pada anda sekalian. Sebenarnya saya tidak mengira jika pasien adalah orang yg sangat kuat. Saya tidak menduga jika pasien bisa sadar saat kondisinya yg terus memburuk. Tapi ternyata pasien benar-benar sangat kuat sehingga beliau bisa bertahan bahkan bisa kembali sadar" ucap sang dokter

"Lalu, apa yg terjadi pada Sehun? Kenapa ia mendadak collaps lagi?" Tanya Luhan

"Pasien yg telah sadarkan diri akan merasakan sakit yg teramat sangat pada bagian tubuhnya yg terluka. Kemungkinan besar adalah pasien tidak bisa menahan rasa sakit yg dirasakannya sehingga membuat pasien kembali jatuh pingsan. Satu-satunya cara agar pasien tidak merasakan kesakitan adalah memberikan obat penghilang rasa sakit pada pasien" ucap sang dokter.

"Jadi maksud anda adalah Sehun tidak kuat menahan rasa sakitnya sehingga ia pingsan kembali begitu?" Tanya Jongdae

"Ya, kira-kira bisa dikatakan seperti itu" jawab sang dokter

"Apakah sekarang kami sudah boleh menjenguk Sehun?" Tanya Lay

"Tentu saja boleh. Tapi harap tenang agar kalian tidak mengganggu ketenangan pasien" ucap si dokter tersebut.

"Kami mengerti uisanim. Terimakasih banyak karena sudah menolong Sehun" ucap Suho lalu membungkukkan badan dan langsung diikuti oleh member lainnya.

"Nde, cheonma.. Saya permisi dulu. Jika terjadi sesuatu lagi anda bisa memanggil saya" ucap si dokter lalu pergi dari hadapan mereka.

Setelah kepergian sang dokter, member EXO segera masuk keruangan dimana Sehun berada. Mereka melihat jika Sehun sedang tertidur dengan nyaman. Sama sekali tidak ada raut wajah kesakitan diwajah tampannya. Dan itu membuat mereka sedikit jauh lebih tenang. Tapi ada satu hal yg membuat mereka khawatir, apakah Sehun akan membuka kembali kedua matanya ataukah menutup matanya untuk selamanya?

POOR MAKNAE (COMPLETED)Where stories live. Discover now