CHAPTER 33: WHAT HAPPENED?

4.7K 389 37
                                    

"XIUMINNNN HYUNGGGGGGGGG SEHUNAAAAAAHHHH!!!!!!"

"WAE GEURRAE??? ADA APA INI???"

Member EXO berteriak memanggil kedua saudaranya yg tergeletak tidak berdaya dilantai ruangan tersebut. Mereka berlari dan menghampiri Sehun dan juga Xiumin.

"Hyung, Xiumin hyung?? Kau bisa mendengar kami kan hyung??" Tanya Jongdae sambil menepuk-nepuk pipi Xiumin

"Eungg... Jongdae-ahh... Tt..tolongg Seh...unn.... Aaaakkhh..." Ucap Xiumin terbata-bata.

"Xiumin-ah.. Kau juga butuh pertolongan..." Sela Kris

Dokter dan perawat pun akhirnya datang dan membopong tubuh Sehun kembali ke ranjangnya. Sedangkan Xiumin dibawa keruang perawatan yg lain untuk segera mendapat pertolongan.

Member EXO akhirnya terbagi dua untuk menjaga Sehun sebagian dan sisanya menjaga Xiumin. Suho, Tao, Kyungsoo, Baekhyun dan Chanyeol menunggu Sehun, sedangkan Kris, Jongdae, Lay dan Luhan menunggu Xiumin.

Mereka begitu khawatir karena saat mereka datang Sehun dan Xiumin sudah tergeletak dalam kondisi yg mengenaskan. Ntah apa yg terjadi pada mereka. Tapi sepertinya orang asing yg mengenakan pakaian hitam-hitam yg mereka lihat keluar ruangan Sehun dengan terburu-buru adalah dalang dibalik ini semua.

"Hyung, apa yg terjadi pada Sehunahh dan juga Umin hyung? Kenapa mereka diserang oleh orang tidak dikenal hyung?" Tanya Kyungsoo cemas.

"Molla, Kyungsoo-ah. Aku juga tidak tahu. Aku benar-benar bingung sekarang. Lagipula kenapa orang itu bisa mengetahui kamar Sehun dirawat? Aaarrgghh... Aku bisa frustasi jika terus memikirkannya.." Ucap Suho

"Tenanglah, hyung... Kita harus memikirkan masalah ini dengan kepala dingin dan berdoa agar Sehun dan Umin hyung baik-baik saja" ucap Chanyeol bijak

"Sejak kapan kau bisa berkata-kata dewasa seperti itu, Yeolli?" Tanya Baekhyun heran

"Yaakk!!! Kau saja yg tidak tahu jika aku bisa sangat keren jika berkata dewasa seperti tadi" ucap Chanyeol membanggakan dirinya.

"Cih..." Cibir Baekhyun

"Yakk!!! Kau...."

"Bagaimana kondisi Sehunaahh sekarang?"

Suara Xiumin menginterupsi pembicaraan mereka, secara spontan mereka menengok kesumber suara dan melihat jika Xiumin datang menghampiri mereka dengan dipapah oleh Luhan dan Kris.

"Hyung, kenapa kau kemari?? Bukankah kau masih sakit?" Tanya Baekhyun khawatir.

"Aku tidak apa-apa, Baek. Yang lebih mengkhawatirkan adalah Sehun. Aku hanya babak belur saja" ucap Xiumin

"Tapi kan hyung, kau juga tertusuk" ucap Kyungsoo.

"Anniyo, aku hanya sedikit tergores dibagian perut dan lenganku saja. Lagipula ini tidak terlalu dalam. Bagaimana kondisi Sehun?" Tanya Xiumin

"Tapi tetap saja harusnya kau beristirahat, Xiumin-ah... Sehunaahh, kami belum tahu kondisinya. Dokter yg menangani Sehun belum keluar dari ruangan Sehun" ucap Suho.

"Sehun seperti ini karena menolongku hiksss" ucap Xiumin tertunduk sedih.

"Sebenarnya apa yg terjadi pada kalian berdua saat kami tidak ada, Xiumin-ah?" Tanya Kris

"Aku tidak tahu pasti. Yang pasti orang asing itu sepertinya berencana untuk membunuh Sehun" ucap Xiumin pelan.


Flashback

Xiumin mulai terbangun dan saat ia pertama kali membuka kedua matanya, Xiumin melihat jika ada orang asing yg sedang berjalan mendekati Sehun. Refleks Xiumin langsung berteriak dan berniat untuk memanggil bantuan, tapi sayangnya orang asing tersebut malah menyerang Xiumin.

POOR MAKNAE (COMPLETED)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin