CHAPTER 22: LOST

5.5K 475 31
                                    


Sehun sudah dibawa pergi oleh pria asing tersebut dari rumah sakit. Sepertinya rencana pria tersebut cukup lancar mengingat ia sudah menghabiskan banyak uang untuk membuat pihak rumah sakit tutup mulut dan membantunya.

Saat diperjalanan tanpa disadari pria tersebut , Sehun menggerakkan jari-jarinya. Perlahan-lahan Sehun mulai sadar dari komanya. Sehun mengerjapkan kedua matanya dan merasa bingung saat kesadarannya mulai terkumpul, pasalnya ia berada dimobil dan bersama orang asing.

"Euungg... Nuguseyeo??" Tanya Sehun pelan

Pria tersebut terlonjak kaget saat mendengar suara Sehun, ia menoleh dan melihat Sehun tengah menatapnya dengan raut wajah bingung.

"Ahjussi, nuguseyeo?? Apa aku mengenalmu?" Tanya Sehun lagi.

"Woahh... Daebakk... Kau benar-benar namja yg kuat rupanya. Aku pikir kau akan mati karena alat bantu kedokteran yg dipasang ditubuhmu sudah dilepas, tapi ternyata kau malah sadar. Hahaha" pria tersebut tertawa mengerikan.

Sehun semakin mengernyit bingung, "Ahjussi apakah kau orang suruhan manajer? Koma?? Dimana hyungdeul?"

"Ckk.. Dasar banyak tanya.. Seharusnya kau berterimakasih padaku karena akulah yg membuatmu sadar" ucap pria itu.

"Jadi, kau adalah dokter, ahjussi? Dan kau yg menyelamatkanku?" Tanya Sehun lagi.

Pria tersebut hanya memutar bola matanya malas. Ia tidak menyangka jika anak Oh Nara begitu berisik dan banyak tanya. Tapi saat mengingat jika dia bisa memulai permainannya dengan Sehun, ia mulai menyeringai. Tentu saja hal itu dilihat oleh Sehun dan membuat Sehun semakin bingung.

.
.

Member EXO berlarian kedalam rumah sakit untuk menuju bagian informasi. Mereka benar-benar shock dan tidak percaya mendapat kabar jika Sehun hilang dari rumah sakit. Bagaimana mungkin? Sehun sedang koma dan tidak mungkin jika dia pergi dari rumah sakit sendiri.

"Bagaimana mungkin Sehun bisa menghilang? Apa kalian ingin dituntut hah??" Ucap Suho emosi setelah sampai ketempat informasi.

"Maafkan kami, tapi pasien bernama Oh Sehun dibawa pulang oleh keluarganya" ucap perawat dibagian informasi.

"Mwo?? Apa maksudmu?? Jangan berbohong, Sehun sudah tidak punya keluarga!!!" Ucap Kyungsoo kesal.

"Orang tersebut telah memberikan bukti-bukti pada pihak rumah sakit jika memang beliau adalah keluarga dari pasien" jawab perawat tersebut.

"Benarkah? Kalau begitu bisakah kau memberitahukan alamat atau nomor keluarga Sehun pada kami?" Tanya Xiumin

"Maafkan saya, tuan. Tapi itu adalah rahasia rumah sakit. Keluarga pasien juga melarang kami untuk memberitahukan informasi pada siapapun" jawab perawat itu.

"Apa kau tidak mengenal kami?? Kami adalah teman satu grup Sehun. Apa kami tidak berhak mengetahuinya juga?" Ucap Kris mulai geram.

"Maafkan saya, Tuan. Tapi tidak ada pengecualian apapun dari keluarga pasien tersebut. Kami hanya mengikuti peraturan yg ada" ucap perawat tersebut.

Merasa tidak ada gunanya berbicara pada bagian informasi mereka memilih untuk menuju ke ruang rawat Sehun dulu, mereka ingin memastikan jika Sehun benar-benar sudah pergi atau tidak. Tapi sesampainya disana, Sehun memang sudah tidak ada. Mengetahui jika Sehun pergi tanpa pamit dan mereka tidak tahu kemana Sehun dibawa pergi, member EXO mulai frustasi.

"Hyung, apakah Sehun benar-benar pergi?" Tanya Kyungsoo

"Apakah kita tidak punya kesempatan untuk bertemu Sehun dan meminta maaf padanya?" Tanya Baekhyun.

POOR MAKNAE (COMPLETED)Where stories live. Discover now