CHAPTER 12: HATE OR NOT

6K 530 89
                                    


Sehun mulai menyeret tubuhnya ke toilet, ia mengambil lap dan kembali lagi menuju dapur. Sehun mengelap darahnya yg berceceran dilantai. Ia harus mengikuti perintah Kai untuk tidak mengadu pada siapapun sehingga mau tidak mau Sehun harus membersihkan muntahan darah tersebut agar tidak diketahui oleh member EXO yg lain.

Setelah selesai membersihkan muntahan darahnya, Sehun mengambil tongkatnya yg telah dirusakkan Kai dan kembali menyeret tubuhnya kekamar untuk segera beristirahat.

Setelah sampai di kamar, ia merangkak naik ke kasur dan membaringkan tubuhnya yg begitu lelah. Sehun bisa merasakan jika perut dan dadanya masih begitu sakit karena ditendang oleh Kai. Sehun masih tidak tahu kenapa Kai begitu membencinya, padahal hyungnya yg lain saja sudah tidak terlalu membullynya.

Karena terlalu banyak menangis dan berpikir akhirnya Sehun tertidur. Bahkan saat tidurpun wajah Sehun masih terlihat sedih dan menyimpan banyak kepahitan dalam hidupnya. Bahkan Sehun menangis dalam tidurnya.

############

Hari sudah beranjak pagi, member EXO sudah mulai terbangun dan melakukan aktivitas seperti biasa, kecuali Sehun yg masih tertidur.

"Kai apa kau mau susu?" Tanya Kyungsoo saat melihat Kai sudah duduk diruang makan.

"Nde, hyung. Buatkan aku susu panas, hyung" ucap Kai dan hanya ditanggapi anggukan oleh Kyungsoo

"Dimana Sehun?" Tanya Lay

"Dia masih tidur, kurasa dia sakit lagi. Tubuhnya penuh keringat dingin" ucap Suho.

"Apakah terjadi sesuatu padanya?" Tanya Luhan.

"Dia hanya akting, hyung. Dia itu pemalas sekali. Menjijikkan... Jangan tertipu oleh wajah polosnya, hyung. Dia itu seperti rubah yg sangat licik!!!" Ucap Kai yg terlihat kesal.

"Igeo susunya, Kai. Habiskan ya..." Ucap Kyungsoo yg datang sambil membawa segelas susu untuk Kai.

"Ini pakai air mendidih kan hyung? Tidak dicampur air dingin kan hyung?" Tanya Kai

"Nde, Kai. Memangnya ada apa? Tumben kau minta susu panas, biasanya kau akan meminta agar susunya dicampur dengan air dingin" ucap Kyungsoo heran.

"Anniyo, hyung. Aku pastikan jika susu ini akan segera habis" ucap Kai lalu pergi dari ruang makan sambil membawa susu buatan Kyungsoo.

"Aku rasa Kai akan melakukan hal buruk lagi pada Sehun" ucap Jongdae pelan.

"Aku memang tidak menyukai Sehun. Tapi aku rasa Kai sudah kelewat batas. Apa kalian tidak akan melarangnya?" Tanya Baekhyun.

"Kau tahu sendiri bukan jika Kai itu sangat keras kepala, dia tidak akan mendengarkan kita dan akan semakin membully Sehun karena menganggap kita telah membela Sehun. Jadi aku rasa kita hanya bisa diam" jawab Kyungsoo.

Member EXO yg mendengar jawaban Kyungsoo hanya terdiam. Mereka membenarkan perkataan Kyungsoo, karena sewaktu mereka menghentikan Kai yg mencoba membunuh Sehun saat dirumah sakit, Kai langsung marah dan terus menerus menyakiti Sehun karena menganggap mereka telah menolong Sehun. Sampai kapan semuanya harus begini? Jujur saja mereka mulai lelah dengan keadaan yg terus begini.


Kai mulai masuk kekamar Suho-Sehun, ia melihat jika Sehun masih tidur dikasurnya dengan pulas.

"Cihh... Pemalas!!! Ayo ucapkan selamat pagi dan minumlah susu ini agar kau menjadi kuat anak jalang!!!"

Byurr...

Kai menumpahkan susu panas itu ketubuh Sehun lalu tertawa puas saat melihat Sehun bangun karena kepanasan.

"Aaaargghh.... Appo... Panas... Hiksss"

POOR MAKNAE (COMPLETED)Where stories live. Discover now