CHAPTER 38: DESTINATION

4.6K 401 59
                                    

Kini kedua orangtua Sehun dan juga member EXO sedang berada dihadapan media dan beberapa penggemar mereka untuk melakukan konferensi pers. Tampak wajah mereka masih menunjukkan raut kesedihan bahkan mata mereka masih sangat bengkak.

"Kami sebagai perwakilan kedua orangtua Sehun, EXO dan S.M Entertaiment ingin mengkonfirmasi perihal kematian artis kami, Oh Sehun. Berita mengenai kematian Oh Sehun adalah benar adanya, beliau meninggal karena kecelakaan jatuh kedalam sungai Han. Sampai saat ini pula kami masih terus mengusut masalah ini apalagi ini hanya kecelakaan semata atau ada tanda-tanda kesengajaan Sehun dicelakai sampai meninggal" ucap perwakilan S.M

"Apakah Oh Sehun sudah dimakamkan? Dimana pemakamannya diadakan?" Tanya salah satu wartawan

"Oh Sehun sudah dimakamkan secara tertutup tadi pagi, hanya orang-orang terdekat, rekan kerja da keluarga saja yg menghadiri pemakaman. Tapi saya mohon maaf kepada media karena kami tidak bisa memberitahukan dimana Sehun disemayamkan karena itu adalah rahasia keluarga dan juga perusahaan" ucap perwakilan tersebut.

"Lalu bagaimana dengan karir EXO? Apakah EXO akan melanjutkan karirnya dengan 11 member tanpa Sehun?" Tanya wartawan lagi.

"EXO akan terus berkarya walau tanpa Sehun. Tapi kemungkinan besar EXO akan hiatus terlebih dahulu untuk menghormati Sehun yg baru saja meninggal dan juga EXO masih dalam tahap berduka akibat kehilangan salah satu membernya" ucap perwakilan tersebut.

"Sampai berapa lama EXO akan hiatus?" Tanya salah satu wartawan.

"Kami masih belum bisa memperkirakan sampai kapan EXO akan hiatus. Tapi kami berjanji agar EXO bisa secepatnya kembali menghibur para penggemar"

.

.

Konferensi pers sudah selesai diadakan, kini member EXO dan kedua orangtua Sehun sedang berada diruang tunggu. Mereka semua terdiam dan tidak ada pembicaraan sama sekali diantara mereka. Semuanya terlalu larut dalam pikirannya sendiri dan masih begitu sedih atas kehilangannya Sehun.

"Adeul, minggu depan kami akan kembali ke London" ucap ayah Sehun setelah lama terdiam.

"Waeyo samchon? Kenapa kalian harus pergi?" Tanya Suho

"Kami sudah tidak punya alasan lagi berada di Korea lebih lama lagi. Kami juga harus menyelesaikan pekerjaan kami yg terbengkalai" jawab ayah Sehun.

"Lalu bagaimana dengan makam Sehunnie? Apakah samchon dan imo tidak akan mengunjunginya?" Tanya Xiumin.

"Tentu saja kami akan sering berkunjung, kami juga berjanji akan sering-sering menghubungi kalian dan akan berkunjung ke dorm kalian jika kami ada di Korea" jawab ayah Sehun

"Samchon, imo hiksss hikss kenapa kalian akan ikut pergi?? Hikss hikss hajima, samchon/imo" pinta Tao

"Adeul, kami tahu pasti kalian masih sangat bersedih karena kehilangan Sehun, tapi kami juga sangat sedih dan kami harus memulihkan kesedihan kami. Jika kami berlama-lama di Korea, kami akan semakin teringat pada Sehunnie" ucap ayah Sehun sedih.

"Hikss hikss hikss... Berjanjilah untuk sering menghubungi kami saat di London nanti hikkss... Hiksss" ucap Baekhyun sambil terisak

Sepasang suami-istri tersebut langsung memeluk member EXO, "Kami berjanji, adeul. Kalian sudah kami anggap seperti anak kami sendiri. Kalian sudah dianggap hyung oleh anak kami, jadi kalian juga anak kami. Terimakasih sudah menjaga Sehunnie selama ini. Dan kami minta agar kalian merawat makam Sehun dengan baik selama kami tidak ada. Berjanjilah adeul untuk merawat makam putra kami"

"Hikss hikss... Kami berjanji samchon/imo. Kalian juga harus menjaga diri kalian baik-baik. Jangan sampai sakit... Jika kalian merindukan Sehunnie, pergi saja ke Korea hikss hikss hikss" ucap Kyungsoo

POOR MAKNAE (COMPLETED)Where stories live. Discover now