CHAPTER 13: THE REASON

5.7K 516 45
                                    


Kai pulang ke dorm saat tengah malam, ia tidak masuk kekamarnya. Melainkan ia mengendap-endap masuk ke kamar Sehun-Suho.

"Cihh..  Kau masih bisa bernafas ya?? Lihat saja aku akan membuatmu sengsara dan membuat hyungdeul kembali membencimu" ucap Kai pelan.

Kai lalu melirik obat Sehun yg ada diatas meja, ia tersenyum licik. Kai mengambil obat tersebut dan menukarnya dengan yg lain.

"Kurasa obat itu akan berguna untukmu. Dan kita lihat besok apa yg terjadi. Permainan baru saja akan dimulai, Oh Sehun" ucap Kai lalu segera keluar dari kamar Sehun-Suho dan kembali kekamarnya.

##########

Hari sudah beranjak pagi, member EXO sudah mulai terbangun dari tidurnya. Bahkan Kai yg biasanya sangat sulit bangun pagi sudah rapi dan duduk diruang makan.

"Tumben kau sudah bangun, Kai. Bagaimana kabarmu hari ini?" Tanya Kyungsoo.

"Baik" Kai hanya menjawab seadanya, ia masih kesal karena Kyungsoo membentaknya dan malah membela Sehun.

"Woaahh ada angin apa Kamjjong bangun pagi-pagi begini?" Tanya Baekhyun saat melihat Kai yg sudah duduk manis diruang makan.

Kai hanya tersenyum menanggapi ucapan Baekhyun. Ia tersenyum karena ingin segera memulai permainannya.

"Hyung, apakah Sehun sudah bangun?" Tanya Kyungsoo pada Suho.

"Hmm... Sudah, wae?"

"Ani, aku hanya ingin membawa sarapan untuknya saja hyung. Diakan harus minum obat. Kalau begitu aku kekamarnya dulu" Kyungsoo beranjak dari dapur sambil membawa nampan makanan.

Kai yg melihat Kyungsoo begitu perhatian pada Sehun mendengus kesal. Ia merasa jika Sehun telah merebut perhatian hyungnya. Tapi saat ia sadar jika Sehun akan segera meminum obat yg telah ditukarnya, ia langsung kembali tersenyum.

"Kenapa kau senyum-senyum sendiri Kamjjong?? Apa kau sudah gila? Kau tampak mengerikan" ujar Baekhyun.

Kai hanya menatap Baekhyun malas tanpa membalas perkataan hyungnya. Ia hanya terlalu malas untuk berdebat dan lebih memilih untuk menunggu hiburan yg sedang dinantikannya.

Saat member EXO memulai sarapannya, tiba-tiba saja Kyungsoo berteriak dan membuat semuanya kaget, bahkan Lay sampai tersedak karena terkejut.

"SEHUNAAAAHHH!!!"

Mendengar Kyungsoo meneriakkan nama Sehun, member EXO langsung berlari dan menuju kamar Sehun, mereka hanya penasaran apa yg telah terjadi,- catat: Penasaran dan bukannya khawatir karena mereka belum menyayangi Sehun dan masih sedikit tidak menyukainya.

Sedangkan Kai yg mendengar teriakan Kyungsoo, ia langsung tersenyum puas. Ia lalu melangkahkan kakinya dengan santai menuju kamar Sehun mengikuti hyungnya yg lain. Sepertinya hiburannya akan segera dimulai.

"Ada apa Kyungsoo? Kenapa kau berteriak begitu?" Tanya Suho saat sudah berada dikamarnya.

"Sehunahh... Dia muntah darah dan langsung tidak sadarkan diri... Aku tidak tahu kenapa, tapi sehabis sarapan dan meminum obat, Sehun jadi muntah darah. Bagaimana ini??" Ucap Kyungsoo panik.

"Mwo?? Apa ada yg salah dengan makanannya atau obatnya?" Tanya Luhan.

"Mungkin dia memang mau mati dan menemui eommanya yg hina itu" ucap Kai enteng.

Member EXO serentak memandang Kai. Mereka tidak habis pikir jika Kai masih terus saja membenci Sehun. Tidakkah semua yg diperbuat Kai sudah impas dengan kebenciannya selama ini??

POOR MAKNAE (COMPLETED)Where stories live. Discover now