Ekstra Part

372 34 3
                                    

.
.
.
.

"Sayang buruan nanti kita telat." Ucap Rizal yang sibuk dengan sepatunya.

"Iya sabar dong, aku lagi pakein Gia bando." Jawab Vania yang sibuk dengan balita di hadapannya.

Pernikahan Rizal dan Vania sudah di karuniai seorang anak perempuan kecil yang masih berusia 1 Tahun, walaupun memang mereka terlihat tidak pernah akur saat berpacaran. Tapi jika Tuhan sudah menakdirkan, mereka bisa apa.

Hari ini adalah hari yang paling bahagia untuk kedua sahabatnya, Caramel dan Jingga akan melangsungkan pernikahan setelah hampir 6 Tahun mereka bersama, setelah Caramel keluar dari rumah sakit Caramel langsung belajar di restoran yang Jingga punya, sekaligus melanjutkan pendidikannya di universitas. Bahkan sekarang Caramel pun masih berstatus mahasiswa yang akan menjadi istri juga.

"Ya ampun Mel gua sampe pangling liatnya, lu cantik banget. Selamat yaa Mel, gua gak nyangka kalian bener-bener nikah." Ujar Vania setelah mereka sampai.

"Hehe thanks ya Van, Haii Gia cantik banget sih kesayangan onty." Caramel menggoda balita yang berada di gedongan Vania.

"Iya dong onty, onty juga cantik banget. Nanti bikinin Gia dedek yaa." Ujar Rizal.

"Huss kamu ini yang." Vania mencubit suaminya.

Rizal terkekeh sambil memainkan pipi anaknya.

"Pokoknya lu harus bikin Caramel bahagia tiap hari, kalo lu bikin dia nangis lu berurusan sama kita berdua." Ancam Vania kepada Jingga.

Jingga yang diancam pun hanya terkekeh kecil dan memeluk Caramel yang berada di sampingnya.

"Yaudah yuk yang kita makan aja, males liatin penganten baru." Vania turun dari pelaminan dan di ikuti oleh Rizal.

"Aku seneng banget kita bisa ke tahap ini, aku tau ini bukan akhir dari perjalanan kisah kita. Tapi awal kisah kita, aku harap kamu tetap jadi Caramel yang aku kenal. Kita sama-sama bangun rumah tangga yang baik dan tolong tegur aku jika aku melakukan kesalahan." Ucap Jingga sambil menatap mata sang istri.

Caramel menunduk dan tersenyum haru mendengar ucapan itu, dia mengangguk dan memeluk Jingga yang sudah sah menjadi suaminya, yang akan menjadi Ayah dari anak-anaknya.


Biarkan aku mencintai dirimu dan kekuranganmu, akan aku jadikan kekuranganmu menjadi kelebihan untuk ku.

J

---------------

Desember 12.12.2020
22.00

Secret Of Caramel Gadis 90°✓ {Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang