Season 2 : Bab 56

278 36 0
                                    

Saat tahun ajaran berlanjut, Sirius memulai sesi pelatihan khusus Harry dan Draco, bertemu enam malam seminggu. Empat dari malam itu dikhususkan untuk duel, dengan penekanan khusus pada pertahanan melawan gaya bertarung yang disukai oleh Riddle dan Pelahap Maut. Sepengetahuan Sirius, hampir semua Pelahap Maut yang masih hidup berada di Azkaban, sisanya telah dibantai dalam Pertempuran Little Hangleton. Meskipun demikian, ada beberapa yang keberadaannya tetap tidak terkonfirmasi meskipun keluarga telah berusaha keras, dan selalu ada kemungkinan bahwa Riddle berhasil membebaskan pengikutnya yang lain dari penjara. Pikiran tentang putranya yang dipaksa untuk membela diri dari Bellatrix, atau Lestrange bersaudara yang masih hidup, adalah sesuatu yang sangat membebani pikiran Sirius.

Senin malam didedikasikan untuk Occlumency. Cassiopeia, Occlumens hebat yang telah mengajarkan seni kepada Walburga, Alphard, Cygnus, dan Bellatrix, datang ke Hogwarts untuk belajar, karena baik Sirius maupun Remus tidak merasa cukup mampu untuk mengajar subjek itu sendiri, meskipun keduanya memiliki pemahaman yang kuat tentang dasar-dasarnya. Secara keseluruhan, Harry dan Draco menganggap pelajaran itu agak membosankan, Sesuatu seperti jamuan makan yang panjang dan berlarut-larut di mana seseorang harus berpura-pura memperhatikan orang dewasa yang fasih berbicara tentang peristiwa yang telah terjadi jauh sebelum seseorang lahir, di tempat yang belum pernah dikunjungi, kepada orang yang tidak pernah dikenalnya. Anak laki-laki telah duduk melalui banyak jamuan makan seperti itu dalam masa hidup mereka yang singkat, jadi Occlumency datang secara alami bagi mereka berdua, meskipun Draco memiliki waktu yang lebih mudah.

Sabtu malam adalah yang paling menyenangkan bagi anak laki-laki, karena pada malam-malam itulah Sirius memulai pelatihan Animagus mereka. Prosesnya panjang dan rumit, melibatkan mantra-mantra yang sulit dan disiplin mental yang tinggi, tetapi anak laki-laki itu tahu bahwa imbalan yang menunggu mereka di akhir masa belajar mereka sepadan dengan usaha, dan mereka berhasil bertahan dengan ketekunan dan ketekunan. ketabahan.

Keluarga tersebut belum menemukan solusi untuk masalah cangkir Hufflepuff, yang masih disimpan dengan aman di Gringotts. Harry bercanda menyarankan bahwa mereka harus masuk dan mencurinya, tetapi bahkan Sirius, yang dari semua anggota keluarga sejauh ini paling mungkin siap untuk pencarian semacam itu, telah menolak gagasan itu sebagai omong kosong belaka. Semua orang tahu bahwa pertahanan goblin tidak terkalahkan. Tidak ada terburu-buru untuk saat ini, tetapi Sirius merasa frustasi karena mereka belum memikirkan cara untuk masuk ke lemari besi Lestrange. Cara termudah, tentu saja, adalah mendapatkan bantuan dari anggota keluarga Lestrange, tetapi Bellatrix, Rodolphus dan Rabastan semuanya ada di Azkaban, dan Roland, saudara laki-laki Lestrange termuda, telah terbunuh pada bulan April 1981. Sirius mengira itu Sayang sekali. Roland sudah satu tahun di sekolah, seorang pria yang baik yang akhirnya disortir ke dalam Ravenclaw. Dia telah mencoba untuk tetap netral dalam perang, tetapi itu akhirnya menghancurkannya.

Pengungkapan bahwa Harry membawa sepotong jiwa Riddle di dalam dirinya membutuhkan perubahan dalam rencana mereka. Sementara Harry dan Sirius sama-sama menyadari keuntungan memiliki hubungan langsung dengan pikiran Pangeran Kegelapan, tak seorang pun merasa nyaman lagi dengan Harry yang menghabiskan banyak waktu 'di Horcrux', boleh dikatakan begitu. Cassiopeia, pada bagiannya, berpikir bahwa mereka harus memanfaatkannya sebanyak mungkin sebelum menghancurkannya, tetapi Sirius bersikukuh. Harry, yang sangat mengejutkan keluarganya, telah setuju dengan Sirius.

'Aku ingin itu keluar dariku,' Harry berbisik setelah mendengar saran bibi buyutnya.

"Kami akan mengeluarkannya darimu," jawab Cassiopeia. 'Tapi pikirkan apa yang belum kita pelajari darinya! Di dalam dirimu ada gudang dari semua kekuatan dan pengalaman Pangeran Kegelapan. '

'Kami sudah memutuskan bahwa kami tidak akan mengalahkan Riddle di depan rumahnya sendiri,' Sirius memprotes. 'Harry harus memfokuskan upayanya pada pengembangan sihir putihnya.'

Growing Up Black (Terjemahan)Where stories live. Discover now