🌼Chapter 12🌼

36.5K 1.4K 26
                                    

Tepat hari ini adalah hari yang paling di tunggu oleh seluruh siswa siswi kelas 12 SMA BIMA SAKTI karena hari inilah pengumuman kelulusan mereka semua setelah menjalani berbagai ujian yang pastinya membuat otak mereka menjadi panas.

Saat ini seluruh siswa siswi kelas 12 di pulangkan lebih awal karena mereka harus mempersiapkan acara untuk prom night yang akan di laksanakan nanti malam tentu nya dengan sederet penampilan dari adik-adik kelas mereka.

Dan sekarang Melvin dan Key beserta ke empat sahabatnya berada di mall untuk membeli keperluan yang di gunakan nanti malam sebelum itu mereka sudah ganti baju di mansion terlebih dahulu.

Keadaan mobil hening sekali hanya ada suara musik yang terdengar hingga suara Ara memecahkan keheningan yang ada di mobil tersebut, "Guys ini kita mau beli apa dulu?" Ara menoleh ke arah Rissa yang berada di sampingnya dan ke arah Key yang duduk di depan. Memang saat ini yang membawa mobilnya adalah Melvin.

"Beli baju dulu aja habis itu beli tas sama sepatu" jawab Key tanpa menoleh ke arah belakang.

Rissa mengerutkan alisnya hingga muncul kerutan di keningnya karena mendengar jawaban Key, "Lah terus kita gak beli make up gitu?" Bagi Rissa make up itu sangatlah penting tanpa adanya make up penampilan kita tidak akan perfect.

"Pakai punya gue aja Riss" jawab Ara dan di setujui oleh Key. Rissa pun terpaksa mengangguk setuju.

Mereka telah sampai di mall dan segera menuju toko pakaian dan segera memilih pakaian yang akan di gunakannya. Untuk para lelaki mereka hanya diam dan menyaksikan apa yang sedang di lakukan oleh kekasih mereka untuk masalah pakaian yang akan di gunakan oleh Melvin beserta sahabatnya itu mengikuti pakaian yang di pilih oleh Key dan yang lainnya karena mereka ingin mengenakan baju yang couple.

Sesekali mereka menjawab pertanyaan yang di ajukan oleh Key, Rissa, maupun Ara mengenai baju yang mereka pilih dan selebihnya mereka akan diam kembali. Tidak terasa tiga jam sudah mereka telah habiskan untuk membeli berbagai perlengkapan prom night.

Pakaian Melvin

Pakaian Melvin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pakaian Key

Pakaian Key

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY BIG BABY (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang