•30•

964 148 25
                                    

.
.
.
.
.

Seperti rencana, Dabi memanggil dokter yang sama dengan orang yang menangani Shigaraki dulu pada keesokan harinya.

Dokter memeriksa Midoriya juga Kurogiri. Operasi mendesak yang dilakukan bisa dibilang cukup berhasil. Karena meski keselamatan mereka berdua terjamin, kesembuhan mereka akan memakan lebih banyak waktu.

Mendengar itu Dabi sudah cukup lega.

"Tidakkah kau ingin memanggil penyembuh yang membantu Shigaraki kemarin? " tanya dokter.

Diluar dugaan, Dabi bisa memanggil dokter lebih mudah dari perkiraannya. Dia tidak perlu sampai harus bertanya pada Shigaraki soal identitas dan keberadaan dokter karena Mr Compress ternyata tahu soal itu.

Namun masalah orang dengan quirk penyembuh itu berbeda. Meski dia adalah rekan sang dokter, orang itu tidak mau menyembuhkan sembarang villain. Dia hanya mau bekerja jika dibayar mahal atau diperintah oleh villain yang berkedudukan tinggi untuk menyembuhkan bawahan.

Selain karena Dabi bukanlah villain yang bertindak untuk uang dalam aksinya sehingga dia tidak menyimpan banyak uang, dia juga tidak mau meminta Shigaraki mengizinkan penyembuh itu mengurus Midoriya.

Ya, Dabi pernah berpikir jika dia tidak akan menyembunyikan kondisi Midoriya dari Shigaraki jika itu berbahaya. Namun setelah mendengar perkataan dokter soal keselamatan yang terjamin, Dabi kembali memegang keinginan untuk menyembunyikan Midoriya dari Shigaraki.

Menurutnya, jika Shigaraki tahu soal itu maka sesuatu yang tidak mengenakan akan terjadi. Itu masih firasatnya saja, tapi Dabi memilih jalur aman dan mempercayai instingnya.

"Tidak. " Dabi kemudian melihat pada Kurogiri. "Tapi bisakah kau minta rekanmu itu mengurus Kurogiri? Bilang saja pada rekanmu itu Shigaraki yang akan urus imbalannya. Dia pasti tidak keberatakan jika Kurogiri yang dirawat. "

"Kenapa hanya Kurogiri? " Dokter mengernyitkan dahi. "Gadis itu juga perlu disembuhkan. Bukannya dia salah satu anggota yang penting? "

"Memang. Tapi bisakah kau rahasiakan soal kondisinya dari anggota lain? Berjaga-jaga jika ada yang bertanya soal dia padamu. "

"Beritahu alasanmu menyembunyikan itu. "

"Dengar, meski dia memang anggota yang penting dan Shigaraki sering menggunakannya. Namun dia sering mendapat perlakuan tidak baik dari Shigaraki sendiri. Dok, apa kau punya seseorang seumurannya yang penting bagimu? "

"Ada, meski tak akan kukatakan siapa."

"Kalau begitu kau tidak mau dia terkena sesuatu saat kau bisa mencegahnya, kan? "

"Gadis itu penting bagimu? "

Manik biru Dabi menatap lekat pada sang dokter. "Ya."

Sang dokter kemudian menghela nafas pelan. "Baiklah. Kali ini aku akan turuti maumu tanpa meminta imbalan. Karena aku paham posisimu. Aku akan segera memindahkan Kurogiri ke kediaman rekanku. Malam ini."

Dabi mengangguk. Dokter kemudian pergi keluar dari gedung tua itu pada hari yang sudah menjelang gelap.

Sejenak kemudian suasana menjadi sangat hening. Mr Compress sudah pergi setelah sebelum dokter datang, karena dia tidak perlu membantu mengawasi Kurogiri jika villain itu akan segera dirawat di tempat lain.

Dabi pun telah memberitahu villain pesulap itu untuk merahasiakan soal Midoriya. Dia memintanya untuk mengatakan jika Midoriya hanya bersama Dabi entah dimana setelah pergi dari lokasi gedung nomu kemarin. Mr Compress menyetujui rahasia itu tanpa berdebat sama sekali.

Heroes - BnHA Fanfict (Completed) Where stories live. Discover now