❄️PROLOG❄️

14.8K 783 209
                                    

Happy reading!

Yollanda Putri Denata, gadis yang memiliki mata hanzel coklat, hidung mancung, bibir pink alami, rambut coklat bergelombang. Menjadikannya gadis yang cantik. Yolla juga jago bela diri karna pernah belajar karate.

Fauzan Leonard, cowok berbadan tinggi, rambut hitam rapih, hidung mancung, bibir ranum, mata hitam tajam bak elang. Tapi tidak mengurangi batas ketampanannya, Fauzan juga seorang most wanted di SMAnya yaitu SMA Popstar. Dia memiliki sifat dingin bak es balok, Dia sering disebut kulkas berjalan oleh teman temannya.

                               ~~~

Yolla sedang berjalan di koridor sekolah barunya, ya dia baru pindah dari luar negri karna dulu orang tuanya ada urusan kantor disana, dan setelahnya dia pulang ke Indonesia dia di sekolahkan milik papah nya. saat berjalan di koridor banyak orang yang menatapnya.

"Siapa tuh? Anak baru ya?"

"Gila cantik cuyyy."

"bening banget."

"halah cantikan juga gue."

"saingannya poppy nih."

Begitulah omongan omongan orang yang berada di koridor sekolah, tapi Yolla hanya diam tak menanggapinya. Dia sudah biasa di perhatikan seperti itu, dia terus berjalan menuju ruang kepala sekolah untuk menyakan kelas barunya.

Toh, dimana-mana dia selalu menjadi sorotan, awalnya dia ingin menjadi murid yang cupu atau fuck nerd girl tapi apalah daya orang tuanya menantang keras, maklum anak satu-satunya juga anak kesayangannya.

***

Jangan lupa vote komen makasih udah mau mampir ini cerita pertama aku! Jangan lupa sebar ya!

See you! Ikuti kisah Yolla!

My Cold Husband (End)Место, где живут истории. Откройте их для себя