103. Phoenix Destiny

3.9K 57 34
                                    

Author: 云芨 (Yun Ji)Sky baca di: ZiandraAlvansa sama lanjut di Azoo_ra

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Author: 云芨 (Yun Ji)
Sky baca di: ZiandraAlvansa sama lanjut di Azoo_ra

Ini temanya Xianxia gais, keren bat asli! Ini novel xianxia pertama yang aku baca tanpa ada unsur rebirth/transmigration, si MC diceritakan dari kecil hidupnya yang awalnya ga punya kekuatan bela diri sama sekali sampe tumbuh mengalahkan orang-orang seusianya. Yaa, tapi tetep aja sih namanya juga MC alias anak penulis ya jadi kemanapun dia pergi, pasti beruntung. Dapet harta inilah itulah, bahkan ketika awalnya musibah, berubah jadi anugerah kalau MC yang ngalamin. (WKWKK)

Langsung aja yuk cek sinopsisnya:

***

Lu Mingshu, bertekad untuk memiliki kekuatan agar bisa membalaskan ketidakadilan yang dialami kakek, ibu, dan keluarganya setelah ditipu oleh ayahnya, Fu Shangqing. Sejak dikandungan ibunya, dia ditinggal ayahnya pergi. Sang kakek telah membiayai ayahnya untuk berguru dalam sekte beladiri. Namun tiba-tiba dikabarkan ayahnya telah menikah bahkan memiliki anak dan menjadi pemimpin sekte. Berita itu membuat kakeknya meninggal karena syok dan penyakit ibunya kambuh.

Lu Mingshu bersama ibu dan pembantu setia menuju ke sekte tersebut menemui ayahnya yang belum pernah dia lihat, namun kenyataan pahit menamparnya, ayahnya  tidak mengakui mereka, sang ibu meninggal karena tidak kuat menahan penyakitnya, dan Lu Mingshu ditinggal bersama sang pembantu.a

***

Asli nagih bacanya (kalo aku) tapi berhubung belom kelar terjemahnya pada saat sky nulis ini, baru bab 301 di akun Ziandra-jie. Walaupun ada yang udah kelar (di akun Azoo-jie) tpi puyeng banget bacanya kan karena raw hihihi jadi yaudah deh nyerah sampe di bab 390. 😆

Btw maaf lama banget sky ga updet, kuli-ah masa pandemi lebih lebih melelahkan dripada baca WP seharian wkwk (yaiyalah ya)

Happy reading,

Skyqhz

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin